Wujudkan Interior Rumah Idaman dengan Pinjaman Ini!

Rumah menjadi tempat beristirahat dan berkumpul bersama keluarga. Oleh karena itu, Anda harus membuatnya senyaman mungkin. Mengajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan bisa menjadi solusi yang tepat untuk mengubah tampilan interior menjadi lebih cantik dan mewah.
Interior Rumah Idaman dengan Pinjaman di DBS KTA
Gambar: https://www.istockphoto.com/id/foto/rumah-baru-dengan-lantai-kayu-jadi-di-seluruh-lantai-utama-gm1256382490-367853236

Menggunakan uang pinjaman untuk merenovasi rumah merupakan sebuah keputusan yang tepat. Supaya Anda dan keluarga semakin nyaman dan betah menikmati waktu bersama di rumah.

Rekomendasi Desain Interior untuk Menampilkan Kesan Mewah

Bagi Anda yang bingung harus menerapkan konsep desain interior apa untuk mengubah tampilan rumah menggunakan pinjaman 100 juta. Sebaiknya simak beberapa rekomendasi desain interior berikut yang bisa menampilkan kesan mewah pada ruangan.

1. Victorian

Rekomendasi yang pertama, yaitu desain Victorian yang akan menonjolkan kesan mewah dan megah pada ruang. Konsep desain interior satu uni banyak dijumpai pada bangunan-bangunan di Eropa.

Ruangan yang mengusung konsep Victorian biasanya dihiasi berbagai dekorasi, contohnya seperti lukisan dan lampu gantung mewah yang menambah kesan elegan pada ruangan.

Anda bisa mengajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan untuk mengubah interior rumah Anda menggunakan konsep Victorian ini.

2. Shabby Chic

Konsep interior rumah berikutnya, yaitu desain Shabby Chic yang diadaptasi dari desain Vintage. Ruangan yang mengusung desain Shabby Chic pada umumnya menggunakan berbagai furnitur dan dekorasi yang lebih feminim dan lembut.

Sehingga banyak mengandung unsur warna putih, pink pastel, biru pastel, krem, dan berbagai warna soft lainnya. Biaya yang dibutuhkan untuk menerapkan desain interior ini cukup besar jadi sebaiknya gunakan pinjaman 100 juta tanpa jaminan sebagai solusinya.

3. Skandinavia

Memilih konsep interior yang tepat memang memusingkan seperti memikirkan biaya renovasi yang tak kunjung terkumpul. Jika, demikian Anda bisa mengubah interior rumah ala Skandinavia dengan pinjaman 100 juta tanpa jaminan di bank.

Rekomendasi Desain Interior untuk Menampilkan Kesan Mewah
Gambar: https://www.istockphoto.com/id/foto/dapur-dan-ruang-makan-skandinavia-modern-gm1131001476-299325411
Biasanya interior yang mengusung desain Skandinavia akan didominasi warna putih, pastel, dan warna netral yang cerah. Desain interior satu ini juga menggabungkan berbagai unsur elemen, seperti penggunaan elemen-elemen yang terbuat dari kayu, baja, dan plastik.

Ruangan yang menggunakan desain interior Skandinavia akan menampilkan kesan hangat dan mewah. Anda bisa menggunakan desain interior Skandinavia ini untuk mengubah tampilan rumah.

4. Minimalis

Jika, ingin mengusung interior mewah dengan kesan simpel dan modern. Anda bisa mencoba menerapkan desain minimalis ini selain terlihat lebih ringkas tapi juga elegan.

Desain interior minimalis sangat cocok untuk rumah yang tidak terlalu besar. Interior rumah dengan desain ini biasanya cenderung menggunakan perabotan multifungsi untuk menghemat ruang.
Baca juga:
Anda bisa menggunakan pinjaman 100 juta untuk mengubah interior lama dengan desain minimalis ini. Untuk menampilkan kesan mewah yang melekat sebaiknya pilihlah furnitur dan pernak-pernik interior yang berkelas.

Tips Merenovasi Interior Agar Terlihat Lebih Mewah dan Nyaman

Merenovasi interior sebenarnya hal yang cukup rumit dan perlu melakukan banyak pertimbangan supaya hasil renovasinya sesuai dengan harapan. Sebelum Anda renovasi interior rumah sebaiknya, simak tips berikut ini:

1. Tentukan Desain Interior yang Diinginkan

Pertama Anda harus memilih desain interior yang sesuai dengan tata ruang di rumah Anda. Misalnya, jika rumah Anda tidak cukup luas untuk meletakkan furniture dan menambah pernak-pernik interior.

Sebaiknya pilihlah Konsep desain interior minimalis yang terkesan simpel dan ringkas. Untuk biayanya Anda tidak perlu khawatir karena ada pinjaman 100 juta tanpa jaminan yang bisa dimanfaatkan.

2. Atur Ulang Pencahayaan Ruangan

Tidak hanya pencahayaan lampu yang perlu diatur ulang Anda juga harus memperhatikan posisi jendela. Perhatikan apakah jendela di rumah Anda sudah cukup menerima cahaya matahari.

Pasalnya, pencahayaan akan mempengaruhi keindahan pada interior rumah. Sebagus apa pun interior di rumah Anda akan terasa percuma jika pencahayaannya kurang.

Cahaya redup akan mengurangi keindahan ruangan karena pernak-pernik interior tidak bisa terlihat dengan jelas. Jadi, atur ulang lampu dan jendela rumah Anda menggunakan dana pinjaman 100 juta dari bank.

3. Tata Ulang Posisi Perabotan 

Percuma saja Anda merenovasi interior dan membeli perabotan baru jika tidak menata ulang posisinya. Dengan menata ulang posisi perabotan pada ruangan Anda bisa mendapatkan tampilan ruangan yang berbeda.

Ajukan Pinjaman Tanpa Jaminan di DBS KTA

Sekarang mengubah tampilan interior rumah menjadi lebih mewah dan nyaman bukan lagi sebuah angan. Anda bisa mewujudkan rumah impian dengan mengajukan pinjaman tanpa jaminan di DBS KTA.

Di sana Anda bisa mendapatkan pinjaman 100 juta dengan proses dan syarat yang mudah. Tidak hanya itu, KTA ini  memberikan berbagai penawaran menarik, di antaranya adalah:

  • Dapatkan Pinjaman hingga Rp300 Juta

Kelebihan yang pertama Anda berkesempatan memperoleh pinjaman sampai senilai Rp300 juta dengan persyaratan yang mudah.

  • Menawarkan Suku Bunga yang Rendah

Saat menggunakan produk pinjaman 100 juta tanpa jaminan satu ini Anda tidak perlu khawatir dengan besaran suku bunga pinjamannya. Karena DBS KTA memberlakukan suku bunga flat mulai dari 0,88 persen per bulan.

  • Pilihan Jangka Waktu Angsuran yang Menarik

Selain, menawarkan suku bunga pinjaman yang rendah, produk pinjaman satu ini juga memberikan pilihan jangka waktu angsuran hingga 36 bulan.

  • Persyaratannya Mudah

Apa saja persyaratan mengajukannya? Syarat utamanya cukup mudah, berikut beberapa di antaranya:
  • Pinjaman 100 juta tanpa jaminan ini mengharuskan Anda tinggal di wilayah Jabodetabek.
  • Sudah memiliki e-KTP dan NPWP.
  • Memiliki penghasilan paling sedikit Rp5 juta per bulannya.
  • Terakhir Anda harus memiliki kartu kredit bank lain dengan limit paling sedikit senilai Rp10 juta.
Baca juga:

Penutup

Itulah beberapa penawaran menarik yang ditawarkan DBS KTA kepada para nasabah. Tunggu apalagi segera ajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan dengan bunga rendah untuk mewujudkan interior rumah impian Anda.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!