Landmark Residence Pilihan Hunian Impian Keluarga

Bandung adalah salah satu kota terbesar di Jawa Barat yang sekaligus juga sebagai ibu kota provinsi. Berdasarkan jumlah penduduknya, kota yang memiliki sebutan sebagai kota Kembang ini merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya.

Salah satu hunian di Bandung yang dapat dijadikan sebagai pilihan hunian impian keluarga, yakni Landmark Residence

Meskipun terbilang padat, Bandung memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup kuat. Terutama di bidang ekonomi dan industri, sehingga secara tidak langsung permintaan akan kebutuhan properti, khususnya hunian terus meningkat.

Landmark Residence Hunian Impian Keluarga

Seperti halnya kota-kota besar lainnya, kota yang nyaman dan asri karena udaranya yang sejuk ini ternyata memiliki sederet fasilitas pendukung yang lengkap. Beragam kemudahan akses dan transportasi yang mudah dijangkau, menjadikan kota Bandung sebagai salah satu kota yang menjadi pilihan hunian impian bersama keluarga.

Salah satu hunian di Bandung yang dapat dijadikan sebagai pilihan hunian impian keluarga, yakni Landmark Residence. Lokasinya yang dekat dengan Bandara Husein Sastranegara serta pintu tol Pasteur dan Stasiun KAI ini memudahkan untuk mengakses menuju berbagai tempat penting di Bandung.

Mengenal Landmark Residence Bandung

Apartemen Landmark Residence dikembangkan oleh Istana Group, yakni pengembang terkemuka yang memiliki segudang pengalaman di bidang properti hunian, perkantoran, mall, aparteman dan lainnya sejak tahun 1988.

Hunian yang dibangun diarea seluas hampir 7 hektar ini menjadi kompleks apartemen terbesar, terlengkap, dan ternyaman di Bandung. Landmark Residence menawarkan Apartemen di Bandung dengan konsep “Integrated Complete Healthy Living".

Apartemen dengan fasilitas hunian serasa tempat liburan dengan landscape gardens yang sangat nyaman untuk rileks dan bersantai bersama keluarga ini dilengkapi pula dengan fasilitas Meeting Room, Private Road, Sky Garden, Swimming Pool, Olimpic Size Swimming Pool, Indor Pool, Thematic Garden, Gym, Jogging Track, Lounge serta fasilitas lain yang dapat memanjakan penghuninya.

Fasilitas Landmark Residence

Apartemen Landmark Residence Bandung adalah apartemen premium yang setara dengan hotel bintang lima yang menawarkan 5 pilihan tipe unit apartemen, diantaranya:

1. Tipe Studio

Tipe Studio di apartemen Landmark Residence memiliki luas bangunan 44,9 m2 yang terdiri dari 1 kamar tidur, dapur dan kamar mandi. Unit apartemen dengan tipe studio ini cocok untuk Anda yang tinggal sendiri.

Tipe Studio di apartemen Landmark Residence memiliki luas bangunan 44,9 m2 yang terdiri 1 kamar tidur

2. Tipe 1BR

Hampir sama dengan Tipe Studio, Tipe 1BR di apartemen Landmark Residence memiliki luas 44,9 m2 dan dilengkapi pula dengan 1 kamar tidur, ruang tamu, dapur dan kamar mandi.

Tipe 1BR di apartemen Landmark Residence memiliki luas 44,9 m2

3. Tipe 2BR

Apartemen dengan tipe 2BR dilengkapi dengan 2 kamar tidur, ruang tamu, dapur, dan 1 kamar mandi dengan luas bangunan 62,9 m2. Unit apartemen tipe 2BR ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk keluarga kecil maupun pasangan muda.

Apartemen dengan tipe 2BR dilengkapi dengan 2 kamar tidur

4. Tipe 3BR

Apartemen Landmark Residence dengan tipe 3BR dengan luas bangunan 89,6 m2 ini terdapat 4 kamar tidur, ruang tamu, dapur dan 3 kamar mandi. Unit apartemen bertipe 3BR ini cocok untuk keluarga besar.

Apartemen Landmark Residence dengan tipe 3BR

Selain dari keempat tipe di atas, apartemen Landmark Residence juga menyediakan unit apartemen furnished dan unfurnished, yakni hanya menyediakan AC dan top table untuk kitchen dan sink disertai toilet lengkap tanpa kaca.

Karena lokasinya yang berada di pusat kota, Landmark Residence juga berada dekat dengan fasilitas kesehatan, yakni RS Kebon Jati dan RS Santosa yang dapat ditempuh kurang lebih 10 menit dengan berkendara.

Penutup

Apartemen yang berdesain modern minimalis dan spesifikasi superior ini memiliki beragam fasilitas olahraga yang lengkap, mulai dari fitness center, kolam renang dengan air hangat, trek lari dengan menggunakan karet sintetis, serta fasilitas olahraga lainnya.

Untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari pun, di Landmark Residence dapat mudah dijangkau karena di dalamnya tersedia retail area untuk kebutuhan berbelanja. Bagi Anda yang suka berburu kuliner, di Landmark Residence mudah dijumpai aneka kuliner dan jajanan modern maupun tradisional, seperti Soto Bandung dan lain sebagainya.

Itulah rekomendasi apartemen di Bandung yang layak untuk dipilih sebagai hunian impian keluarga, yakni Landmark Residence Bandung.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Post a Comment

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!