Keuntungan Menggunakan KTA Bunga Rendah untuk Modifikasi Mobil

Mengajukan pinjaman kredit tanpa agunan (KTA) sekarang ini makin mudah dilakukan. Banyak platform atau bank yang juga banyak menawarkan KTA bunga rendah sehingga produk KTA ini banyak dipilih. Produk KTA kini juga bisa digunakan untuk kamu yang ingin memenuhi kebutuhan dengan biaya yang besar seperti menikah, renovasi rumah, bahkan menggeluti hobi tertentu.
Banyak platform atau bank yang juga banyak menawarkan KTA bunga rendah
Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/mobil-klasik-hitam-di-dalam-garasi-190537/
Salah satu hobi yang tren di kalangan anak muda saat ini adalah modifikasi mobil. Hobi ini memang membutuhkan biaya yang besar. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena bisa mengajukan pinjaman KTA bunga rendah. Untuk penjelasan lengkapnya, simak di sini.

5 Manfaat Modifikasi Mobil

Melakukan modifikasi mobil bagi orang awam memang terkesan buang-buang uang dan waktu, tapi bagi yang hobi maka kegiatan tersebut sebenarnya memiliki banyak manfaat. Ketika kamu memodifikasi mobil dengan menggunakan KTA bunga rendah, kamu bisa mendapat beragam manfaat lainnya. Berikut beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan jika melakukan modifikasi mobil. 

1. Meningkatkan Daya Kreativitas dan Kepekaan

Siapa sangka memodifikasi mobil dengan dana KTA bunga rendah bisa mengasah kemampuan kreativitas dan kepekaan kamu. Modifikasi mobil merupakan kegiatan mendesain atau merancang ulang yang membutuhkan kemampuan dalam berkreasi. 

Ketika mencoba mengotak-atik bagian mobil, kamu akan lebih memperhatikan hal-hal kecil dan detail. Saat itulah, daya kreativitas dan kepekaan kamu diasah sehingga memunculkan ide-ide baru dan peka terhadap hal-hal yang kadang dianggap remeh atau diabaikan.

2. Memperluas Wawasan Dunia Otomotif

Memodifikasi mobil bukan sekadar mengajukan desain baru pada bengkel lalu menyerahkannya pada pihak bengkel sepenuhnya. Sebagai orang yang hobi memodifikasi mobil, maka kamu bisa memperdalam wawasan kamu untuk menentukan model modifikasi yang diinginkan. 

Dengan mengetahui informasi seputar modifikasi mobil, setidaknya kamu tahu perkiraan biaya yang dibutuhkan. Hal ini dapat membantu kamu menentukan pinjaman dengan KTA bunga rendah yang sesuai kebutuhan.

3. Mobil Jadi Lebih Aman Digunakan

Biasanya seseorang melakukan modifikasi pada mobil bekas atau yang sudah lama agar bisa digunakan kembali. Hal ini bermanfaat untuk meningkatkan performa pada mobil sehingga lebih aman ketika digunakan. Beberapa bagian penting dalam modifikasi kendara yang perlu kamu perhatikan di antaranya penggantian mesin, rem, aki, dan lainnya. 

4. Mengasah Kemampuan Mengelola Uang

Tanpa disadari ternyata memiliki hobi memodifikasi mobil bisa membantu kamu mengasah kemampuan dalam mengelola uang. Misalnya, ketika kamu biasa melakukan modifikasi mobil tentu akan tahu pemasukan dan pengeluaran yang harus dikelola. 
Baca juga:
Kamu pun berusaha menemukan solusi agar hobi tetap bisa jalan tetapi tidak mengganggu alokasi dana kebutuhan pokok. Untuk itu, mengajukan pinjaman KTA bunga rendah bisa menjadi solusi alternatif buat kamu. 

Keuntungan Modifikasi Mobil Menggunakan KTA

modifikasi mobil dengan menggunakan dana pinjaman KTA ini memiliki keuntungan
Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/mercedes-benz-parked-in-a-row-164634/
Buat kamu yang ingin meneruskan hobi modifikasi mobil tersebut tapi terkendala biaya, bisa menggunakan dana dari pinjaman terlebih dahulu. Soal bunga pinjaman, kamu dapat mencari lebih lanjut jenis pinjaman KTA bunga rendah agar bunga yang didapat tidak terlalu besar. Selain itu, modifikasi mobil dengan menggunakan dana pinjaman KTA ini memiliki keuntungan seperti berikut. 

1. Bisa Diajukan Secara Online

Di era digital sekarang ini, telah banyak bank atau platform yang menyediakan pengajuan pinjaman yang memiliki KTA bunga rendah. Jadi, hal ini akan membantu kamu yang suka cara praktis dan cepat. 

2. Tersedia 2 Jenis Pinjaman Sesuai Kebutuhan

Pinjaman KTA ini ada yang jangka panjang dan jangka pendek. Pinjaman jangka pendek memiliki batas tempo kurang dari satu tahun, sedangkan jangka panjang periode jatuh temponya lebih lama. Sementara dari segi bunga yang ditetapkan, keduanya menawarkan KTA bunga rendah tetapi tergantung dari kebijakan masing-masing. 

digibank KTA, Pilihan Tepat Pinjaman KTA

Buat kamu yang tertarik mengajukan pinjaman, namun ingin mendapatkan KTA bunga rendah bisa mencoba digibank KTA. Pengajuan pinjaman digibank KTA juga menawarkan berbagai keunggulan bagi nasabahnya seperti berikut. 

  • Pelayanan Online 24 Jam

Kamu bisa mengajukan pinjaman digibank KTA melalui Aplikasi digibank by DBS. Aplikasi tersebut melayani selama 24 jam sehingga kamu bisa mengajukan pinjaman kapan pun. Tentunya cara ini sangat mudah dan praktis sehingga kamu tidak perlu ribet-ribet keluar rumah. 

  • Proses Approval 60 Detik

Ditambah lagi, proses approval dalam mengajukan pinjaman tersebut tidak membutuhkan waktu lama. Hanya dalam 60 detik, pinjaman kamu segera diproses. 

  • Tidak Membutuhkan Dokumen Fisik

Makin praktisnya lagi, untuk mengajukannya kamu tidak perlu membutuhkan dokumen fisik. Untuk mendapatkan pinjaman dengan KTA bunga rendah, syaratnya cukup berupa dokumen dalam bentuk softfile yang kemudian di-upload melalui Aplikasi digibank by DBS.

  • Bunganya Rendah

Pinjaman KTA dari digibank by DBS ini hadir dengan penawaran bunga yang ringan. Bunganya sangat kompetitif mulai dari angka 0,95%. 

  • Pinjaman Hingga 80 Juta

Jumlah pinjaman yang dapat kamu ajukan nominalnya bisa mencapai 80 juta rupiah. Jumlah dana yang mencukupi untuk modifikasi mobil kesayangan kamu. 

  • Batas Cicilan Maksimal 36 Bulan

Proses pencicilan pinjaman digibank KTA ini minimum waktunya selama 6 bulan. Sementara batas cicilan maksimumnya 36 bulan atau sekitar 3 tahun. 

Langkah Praktis Pengajuan digibank KTA

Berikut tahapan prosedur untuk menjadi nasabah baru digibank KTA:
  1. Registrasi di go.dbs.com/kta
  2. Disetujui dalam 60 detik
  3. Pasang Aplikasi digibank by DBS
  4. Melalui agen digibank, lakukan verifikasi biometrik
  5. Dana langsung cair ke rekening digibank, maksimal 80 juta
Baca juga:
Berikut tata cara mengajukan digibank KTA jika telah berstatus nasabah:
  1. Pilih Personal Loan pada menu utama Aplikasi digibank by DBS
  2. Melengkapi data diri
  3. Tunggu konfirmasi dalam 60 detik untuk memperoleh persetujuan kredit
  4. Tentukan limit pinjaman dan tenor sesuai kebutuhan dan kapasitas
  5. Dana langsung cair real-time dengan maksimalnya 80 juta

Selain itu, digibank by DBS ini merupakan bagian dari DBS Indonesia yang berkomitmen untuk menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Itulah informasi seputar modifikasi mobil menggunakan pinjaman dengan KTA bunga rendah. Dengan banyaknya keunggulan yang dipaparkan tersebut, maka digibank KTA adalah pilihan tepat untuk dana pinjaman.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!