09 Mei 2020

Ringan dan Mudah, Tak Perlu Berhitung Biaya Transfer dengan Aplikasi digibank by DBS

DAFTAR ISI [Buka]
Tidak sedikit kegiatan transfer online yang dilakukan dari rumah untuk membayar tagihan, bayar makan di abang ojek online dan bayar tagihan dari rumah. Saking seringnya sampai sampai biaya admin dan potongan biaya transfer ke bank lain jadi sangat terasa boros.

Ringan dan Mudah, Tak Perlu Berhitung Biaya Transfer dengan Aplikasi digibank by DBS

Kita pernah tahu bukan, bahwa angka besar dibentuk oleh formula unik. Formula itu adalah, kecil dikalikan banyak dikalikan sering dikalikan terus-menerus dan tanpa henti. Nah, selamat berfikir. Namun yang paling mudah untuk memahami formula tersebut adalah dengan mensimulasikannya.

Biaya transfer mungkin hanya 1.500, 3000 atau 6500 per transaksi. Namun bagaimana jika angka-angka tersebut dikalikan 1000 transaksi, dikalikan 7 hari dikalikan 4 pekan dikalikan 12 bulan dalam setahun.

Jika bisnis dijalankan lima tahun dikalikanlah hasilnya tadi dengan lima. Hasilnya mengejutkan, untuk biaya transfer saja bisa berkisar antara 2,5 M hingga 6,5 M per lima tahun. Angka yang fantastis. Dan pengusaha berbasis transaksi digital sangat memahami hitungan ini.

DBS Indonesia sebagai bagian dari penyedia layanan finansial sangat memahami kondisi ini. Sebagai digibank terbaik, DBS Indonesia menyediakan layanan transfer uang gratis melalui Aplikasi digibank by DBS. Simpel dan instan dalam genggaman. Itulah kata yang mendeskripsikan aplikasi transfer ini.

Jaman Sulit dan Mahal? Itu dulu. Kesulitan adalah hal paling dihindari manusia sejagad raya. Karena kesulitan umumnya hanya menghasilkan kerumitan dan membuat waktu menjadi lebih boros. Maka kemudahan adalah hal yang sebaliknya. Ia begitu dicari. Aplikasi digibank by DBS memiliki berbagai macam kemudahan yang pastinya dicari banyak orang.

Kemudahan Transfer Uang Gratis dengan Aplikasi digibank by DBS

M-Banking dan I-Banking tadinya merupakan cara simpel untuk melakukan aktivitas finansial. Namun hari ini posisinya mulai tergeser dengan mobile banking. Dan yang terbaru dari DBS Indonesia adalah aplikasi transfer. Dengan aplikasi transfer kalian bisa transfer tanpa biaya admin.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik, dengan salah satunya memberikan fasilitas kemudahan transfer uang gratis.

Transfer uang gratis bisa kalian dapatkan dengan mudah. Hanya dengan memiliki saldo rata rata satu juta rupiah kalian bisa melakukan gratis transfer ke bank mana saja kapan saja. Ini sangat mengejutkan terutama bagi pelaku bisnis online yang memiliki ketergantungan tinggi terhadap layanan transaksi jarak jauh.

Namun kemudahan yang ditawarkan Aplikasi digibank by DBS tidak berhenti sini. Keuntungan ketiga dari aplikasi bebas transfer ini ialah bebas tarik tunai di ATM mana saja tanpa dipotong biaya tambahan.

Langkah Transfer Gratis  Bersama Aplikasi digibank by DBS

Berikut ini adalah langkah demi langkah yang bisa kamu lalui untuk mendapatkan gratis transfer dari Aplikasi digibank by DBS.

Step By Step Gunakan Transfer Gratis

Berikut ini adalah langkah demi langkah yang bisa kamu lalui untuk mendapatkan gratis transfer dari Aplikasi digibank by DBS.
  • Login Ke Aplikasi
  • Klik Ikon Bayar & Beli di Beranda
  • Pilih Kategori Sesuai Kebutuhanmu
  • Ikuti Instruksi Selanjutnya
Sampai selesai ikuti saja instruksinya.

Step By Step Isi Saldo Gopay

Bisa juga untuk isi saldo Gopay, berikut prosedurnya.
  • Login Ke Aplikasi digibank By DBS
  • Klik Ikon Bayar & Beli di Beranda
  • Pilih Kategori Transportasi
  • Ikuti Instruksi Selanjutnya
Ikuti saja instruksinya sampai selesai.

Ayo tunggu apalagi segera pakai Aplikasi digibank by DBS dan dapatkan keuntungan-keuntungan gratis transfernya tanpa ribet.

bm

Seorang blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

4 Comments

Mohon untuk memberikan komentar dengan bahasa yang sopan dan sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup serta tidak meninggalkan spam...!!!

Terimakasih banyak atas perhatiannya...

  1. Punya saya mau tak tutup mas DBS nya hehheh
    salam kenal dan sehat selalu mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa mau ditutup?
      Salam kenal kembali mas

      Hapus
  2. pengen tampilan blog kayak gini juga nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Template gratis kok mas, hanya diubah warnanya aja.

      Hapus
avatar
Admin Kang Syahri Online
Welcome to Kang Syahri blog