SehatQ.com, Aplikasi Layanan Kesehatan Keluarga Indonesia

Salah satu aplikasi startup yang memberikan layanan kesehatan dan dapat diakses melalui media digital untuk keluarga Indonesia agar dapat hidup sehat adalah SehatQ.com. Melalui platform kesehatan SehatQ ini setidaknya dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan dengan cepat dan handal.

Aplikasi SehatQ memberikan layanan terbaik untuk keluarga Indonesia

Fitur dan Layanan Kesehatan SehatQ.com

Startup kesehatan yang berdiri sejak tahun 2018 yang berada di bawah naungan Grup Sinar Mas ini telah menarik perhatian masyarakat Indonesia. Aplikasi layanan kesehatan yang mudah digunakan dan mudahnya memperoleh beragam informasi kesehatan yang akurat melalui fitur artikel kesehatan menjadi salah satu alasannya.

Sebagai platform layanan kesehatan, SehatQ.com terus berusaha memberikan layanan yang terbaik untuk keluarga Indonesia, diantaranya terus berinovasi dengan menyediakan fitur-fitur unggulan. Berikut ini fitur dan layanan kesehatan SehatQ.

Informasi Obat

Fitur informasi obat ini berisi informasi obat-obatan yang diresepkan oleh dokter serta dilengkapi informasi penting lainnya tentang obat-obatan. Mulai dari nama obat, kegunaan, aturan pakai, dosis pemakaian, efek samping dan informasi lainnya.

Untuk memudahkan pengguna mencari informasi obat, dapat melakukan pencarian nama obat berdasarkan abjad. Informasi obat pun telah divalidasi oleh para dokter di SehatQ. Selain fitur informasi obat, pada platform ini pula terdapat fitur Toko SehatQ. Fitur ini juga memudahkan pasien atau pengguna yang membutuhkan obat lebih cepat.

Chat Dokter

Salah satu fitur unggulan SehatQ yang banyak membantu pasien untuk berkonsultasi via online yaitu melalui fitur Chat Dokter. Fitur ini dapat digunakan secara realtime dengan dokter-dokter yang sudah bekerjasama dengan SehatQ.com dan memiliki jam terbang yang tinggi.
Baca juga:
Fitur ini dapat membantu pasien yang ingin berkonsultasi seputar kesehatan via chatting dengan dokter secara gratis dan tidak perlu repot untuk datang langsung ke rumah sakit. Selain gratis, kecepatan respon dari dokter yang tengah melakukan obrolan pun sangat komunikatif, ramah dalam berbagi informasi dan memberikan solusi atas keluhan kesehatan pasien.

Booking Dokter

Fitur yang tidak kalah menarik perhatian penggunanya yaitu Booking Dokter. Fitur ini dapat digunakan dengan mudah untuk membooking dokter. Mulai dari memesan nomor antrian maupun membuat janji untuk konsultasi sebelum datang langsung ke rumah sakit maupun faskes.

Pengguna juga dapat mencari dokter yang akan dibooking dengan mudah, baik itu dokter spesialis maupun dokter umum. Selain itu pasien juga dapat memilih rumah sakit yang diinginkan, bahkan rumah sakit terdekat dengan lokasi penggunanya sekalipun. Hingga saat ini jumlah dokter yang terdaftar di aplikasi SehatQ berjumlah kurang lebih 15294 dokter.

Artikel Kesehatan

Pada aplikasi SehatQ juga tersedia fitur Artikel Kesehatan. Melalui artikel kesehatan ini, pengguna dapat mencari informasi seputar kesehatan, baik itu kesehatan umum, ibu dan anak, parenting, mata, hingga berbagai macam informasi dunia kesehatan lainnya.

Terdapat banyak informasi kesehatan yang menarik dan bermanfaat dapat dengan mudah dijumpai. Artikel tips-tips kesehatan bagi pengguna atau pasien yang sedang menderita berbagai macam penyakit dapat ditemukan. Melalui fitur artikel kesehatan ini juga dapat mengetahui bagaimana cara yang efektif dalam menyembuhkan penyakit yang sedang diderita.

Di aplikasi SehatQ pada fitur artikel kesehatan juga pengguna dapat mencari informasi tentang penyebaran pandemi covid-19 yang selalu up to date. Tulisan menyajikan informasi yang relevan dan berkualitas yang ditulis oleh tim SehatQ yang benar-benar memiliki ilmu pengetahuan tentang kesehatan.

Penutup

Aplikasi layanan kesehatan bagi keluarga Indonesia ini dapat membantu mengatasi permasalahan kesehatan Anda beserta keluarga, termasuk untuk mengetahui tentang syarat penerima vaksinasi covid-19. Untuk dapat mengetahui lebih lengkap tentang fitur dan layanan kesehatan SehatQ, Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasinya melalui PlayStore dan Appstore atau dapat mengaksesnya langsung melalui website SehatQ.com.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!