Pengalaman Digitalisasi Bisnis Saya Pakai KoinWorks NEO

Digitalisasi bisnis saat ini sangat saya butuhkan untuk mengembangkan bisnis. Perkembangan teknologi yang begitu pesat membuat pemanfaatan teknologi bisa diterapkan di berbagai hal. Pengelolaan bisnis juga tidak luput dari hal pemanfaatan teknologi tersebut.
Pengalaman Digitalisasi Bisnis Saya Pakai KoinWorks NEO

Salah satu cara yang saya lakukan untuk menerapkan digitalisasi bisnis adalah dengan menggunakan KoinWorks NEO. Apa itu layanan KoinWorks NEO? Simak pembahasan lengkap mengenai pengertian dan juga fitur fitur yang ditawarkan oleh KoinWorks NEO untuk bisnis saya. Simak selengkapnya pada pembahasan berikut ini!

Apa itu KoinWorks NEO? 

KoinWorks NEO merupakan produk yg diluncurkan oleh KoinWorks yang berfokus untuk mengatasi permasalahan terkait keuangan digital. Layanan dari KoinWorks ini diperuntukkan bagi UKM yang ada di Indonesia.

Berbagai fitur yang ditawarkan oleh KoinWorks NEO ini sangat bermanfaat bagi para pelaku UKM seperti saya dalam mengelola usaha. Ada apa aja sih fitur fitur dari KoinWorks NEO ini? Berikut beberapa fitur dan keunggulan yang saya rasakan saat menggunakan layanan KoinWorks NEO!

Fitur-Fitur Unggulan KoinWorks NEO

Beberapa fitur berikut ini merupakan fitur andalan yang sangat menarik dan berguna untuk memudahkan pelaku UKM seperti saya dalam mengelola bisnis yang sedang dijalankan. Beberapa fitur dari KoinWorks NEO diantaranya adalah sebagai berikut:

1. NEO CARD

Fitur andalan yang pertama adalah NEO CARD. Sesuai dengan namanya, NEO CARD atau Kartu NEO ini merupakan bentuk kartu yang bisa digunakan untuk membayar transaksi online. Baik untuk belanja kebutuhan bisnis, membayar iklan digital, layanan bisnis, dan juga kursus bisnis.

Dengan adanya NEO CARD ini, segala transaksi bisa saya lakukan dengan lebih mudah. Saya bisa langsung menyelesaikan pembayaran transaksi tanpa perlu menunggu waktu konfirmasi pembayaran. Pembayaran bisa langsung diselesaikan dan saya bisa langsung menikmati produk yang saya beli di saat itu juga.

Dengan NEO CARD ini, keuangan saya juga lebih mudah diatur karena uangnya terpisah dari rekening utama milik saya. Dengan dipisahnya aliran dana ini, saya juga bisa dengan mudah mencatat seberapa profit yang sudah saya dapatkan dari bisnis yang saya hubungkan dengan KoinWorks NEO ini.

2. Payment Link

Kemudian fitur lain yang juga tidak kalah menarik adalah Payment Link. Fitur yang satu ini merupakan solusi bagi saya yang kesulitan dalam menyediakan invoice atau tagihan bagi pelanggan-pelanggan bisnis saya. Invoice bisa langsung saya cetak dalam waktu kurang dari 2 menit saja. Pelanggan tidak perlu menunggu lama untuk menerima tagihan belanjaannya.

Payment Link dari KoinWorks NEO ini juga mampu menghasilkan QR Code / QRIS yang bisa saya gunakan untuk metode pembayaran di toko offline saya. Pelanggan hanya perlu melakukan scan kode QR milik saya dan pelanggan bisa melakukan pembayaran secara langsung dengan berbagai metode pembayaran yang didukung oleh QRIS.

3. Kirim Uang

Fitur andalan yang sangat mendukung pengelolaan usaha milik saya adalah fitur Kirim Uang. Kirim Uang merupakan fitur yang dihadirkan oleh KoinWorks NEO yang mampu memberikan pengalaman transfer uang secara gratis tanpa biaya admin sedikitpun.

Keunggulannya yang mampu mengirimkan uang secara gratis ini, sangat bermanfaat bagi saya saat ingin mengirimkan uang ke karyawan. Saya tidak perlu khawatir lagi akan potongan biaya admin pada saat mengirimkan uang ke karyawan saya.
Baca juga:
Tidak hanya untuk membayar gajian saja, fitur kirim uang ini juga saya manfaatkan untuk membayar tagihan bisnis dan juga untuk membayar kebutuhan lainnya. Sehingga proses pembayaran yang saya lakukan tidak akan lagi terganggu dengan yang namanya potongan biaya admin. 

Gunakan KoinWorks NEO Sekarang Juga! 

Bagaimana? Sudah paham kan mengenai manfaat dari menggunakan KoinWorks NEO ini? Untuk itu, gunakanlah layanan keuangan dari KoinWorks ini sekarang juga. Dengan begitu, Anda bisa merasakan berbagai kemudahan dalam mengelola usaha maupun bisnis yang Anda miliki seperti yang saya rasakan.

Dengan KoinWorks NEO ini, Anda juga mampu memantau pergerakan keuangan dengan lebih mudah. Hal ini akan berpengaruh terhadap kondisi keuangan bisnis yang Anda miliki. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui bagaimana pergerakan keuntungan dari bisnis milik Anda dari waktu ke waktu. #SatuKlikUntukWujudkan #WujudkanImpianBisnismu

Google News

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!