Komunal, Pilihan Deposito BPR Aman dan Terpercaya

Pesatnya perkembangan teknologi saat ini sudah semakin dirasakan oleh semua kalangan. Tidak terkecuali pada sendi ekonomi dan keuangan. Masyarakat modern khususnya, lebih mempercayakan uangnya didepositokan. Salah satu platform digital finansial yang dapat digunakan untuk menyimpan dana masyarakat adalah Komunal, yakni sebagai pilihan deposito BPR aman dan terpercaya.
Komunal menjadi alternatif pilihan deposito BPR aman dan terpercaya

Komunal sendiri merupakan platform digital keuangan dari komunal.id yang menghubungkan deposan (penyimpan uang di bank secara deposito) dengan jaringan BPR (Bank Perkreditan Rakyat), sehingga memungkinkan nasabah dapat terhubung dengan banyak mitra BPR di seluruh Indonesia.

Komunal, Pilihan Deposito BPR Aman

Seperti saya, selama ini gaji bulanan yang diperoleh selain untuk memenuhi kebutuhan pokok, biaya pendidikan anak dan kebutuhan lainnya, sisa gaji beserta penghasilan istri dari hasil jualan online hanya disimpan di rumah atau untuk membeli perhiasan anak dan istri. Padahal cara seperti itu memiliki resiko yang sangat besar.

Syukurlah, tanpa sengaja saya menunjungi sebuah platform digital keuangan yang mempermudah masyarakat untuk menginvestasikan dananya. Layanan penempatan dana berbasis teknologi informasi ini memberikan kemudahan, keamanan serta kenyamanan pada depositor untuk mendepositokan dananya melalui Bank Perkreditan Rakyat yang difasilitasi oleh Komunal.

Komunal.id merupakan pilihan deposito BPR aman

Tidak ragu lagi, saya pun langsung melakukan registrasi pada platform digital keuangan tersebut. Bagi saya, komunal.id merupakan pilihan deposito BPR aman dan terpercaya karena telah diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), sehingga sangat minim dari tindak penggelapan serta kejahatan.

Cara Registrasi di Komunal

Untuk memulai pendaftaran di Komunal, saya pun langsung mengakses situs depositobpr.id dengan menyiapkan e-KTP serta mengisi identitas secara lengkap.

Langkah-Langkah Pendaftaran Komunal

Untuk mulai membuka deposito BPR Komunal, dapat dilakukan secara online. Tidak perlu berlama-lama, saya pun langsung mengunjungi situs depositobpr, dan segera mendaftar. Berikut ini langkah-langkah registrasi sebagai deposan di BPR Komunal.
  1. Buka situs depositobpr.id
  2. Masukan NIK (Nomor Induk Kependudukan)
  3. Isi kolom nama lengkap sesuai yang tertera pada e-KTP
  4. Isi tempat dan tanggal lahir
  5. Masukan alamat e-mail yang aktif
  6. Atur password sesuai yang diinginkan, kemudan klik "Lanjutkan"
  7. Masukan No HP yang dapat dihubungi
  8. Pilih nama Bank beserta no rekening yang akan didaftarkan
  9. Unggah foto e-KTP
  10. Unggah foto selfie
  11. Masukan kode referral, jika ada. Kemudian klik "Selanjutnya"
  12. Tahap terakhir, baca "Syarat dan Ketentuan" dan beri tanda centang untuk menyetujui, dan klik "Setuju"
Proses registrasi Komunal, lebih cepat dan mudah

Proses pendaftarannya sangat cepat. Hanya hitungan menit, saya sudah menjadi deposan di Komunal. Jika Anda ingin mengikuti jejak saya mendaftar dan menjadi deposan, silakan kunjungi situs depositobpr.id, atau dapat juga dengan mengunduh aplikasinya terlebih dahulu di App Store.
Baca juga:
Oiya, jangan lupa gunakan juga kode refferal "AS8008" ini saat melakukan pendaftaran agar mendapatkan bonus pendaftaran sebesar Rp.20.000 yang akan ditransfer ke akun E-Wallet Dana maksimal H+14 hari kerja setelah menyelesaikan persyaratan aktivasi akun Komunal Deposito BPR.

Keuntungan Deposito BPR Komunal

Selain alasan utama karena faktor keamanan finansial jika dibandingkan dengan menyimpan uang rumah, Deposito BPR Komunal, bagi saya menjadi solusi sebagai tabungan jangka panjang yang aman. Tidak hanya itu, dengan investasi di komunal.id juga mempunyai beberapa keuntungan yang lain, diantaranya:

Banyak Peluang Deposito BPR Komunal

Setelah berhasil registrasi, saya diarahkan pada laman peluang deposito. Terdapat banyak pilihan peluang deposito BPR Komunal beserta dengan nominal penempatan dana, tenor, suku bunga dan metode pembayarannya.

Sebagai contoh, saya ingin deposito salah satu Bank Perkreditan Rakyat dengan nominal pendanaan sebesar 10 juta dengan tenor 6 bulan dan bunga 6% p.a, maka berdasarkan estimasi perhitungan pengembalian dana ditambah estimasi bunga menjadi Rp.10.300.000 (belum termasuk gross). Belum lagi ditambah refferal casback sebesar Rp.100.000.

Banyak pilihan peluang Deposito BPR Komunal

Jika deposito diatas 7,5 juta maka akan dikenakan potongan pajak sebesar 20%. Pajak tersebut diambil dari bunga yang didapatkan atau bukan dari total keseluruhan pengembalian, sehingga dari simulasi sebelumnya, Rp.300.000 maka akan memperoleh Rp.240.000 dari total pengembalian bersih. Sangat menguntungkan, bukan?.

Tingkat Suku Bunga Tinggi

Berbeda dengan tabungan, deposito memiliki tingkat bunga dan batas waktu pengembalian. Jika lama jangka waktunya, maka keuntungan yang diperoleh pun semakin tinggi. Karena suku bunga deposito lebih tinggi dibanding tabungan biasa, maka investasi jenis ini sangat cocok bagi saya yang baru memulai belajar berinvestasi.

Komunal, Pilihan Deposito BPR Aman dan Terpercaya

Deposito BPR Komunal menjadi pilihan saya disaat ingin mencari instrumen investasi dengan risiko rendah, tetapi tetap mendapatkan keuntungan. Apalagi seperti saya yang merasa kesulitan menabung, dengan deposito BPR aman dan terpercaya.

Dana yang didepositokan sudah dijamin oleh LPS (Lembaga Penjamin Simpanan), sehingga saya tidak perlu khawatir dana yang telah didepositokan akan hilang atau tidak dapat dicairkan saat jatuh tempo.

Promo Akhir Tahun Komunal Deposito BPR

Yang menarik dari deposito BPR Komunal, sering mengadakan promo. Seperti bulan ini, buka deposito di bulan Desember ada promo akhir tahun Komunal Deposito BPR BrrBr! Hadiah. BrrHadiah: Hadiah Akhir Tahun+(Aman, 6%, dari manapun). Selain itu ada banyak hadiah menarik bagi nasabah, mulai dari smartphone, smart watch, saldo dana dan banyak hadiah menarik lainnya.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

5 Comments

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

  1. Informatif Pak Syahri.
    Jadi pengen download dan dapat segala keuntungannya...

    BalasHapus
  2. Ayo menabung. Supaya untung. Hehe

    BalasHapus
  3. Kalau sudah diawasi oleh OJK, berarti bisa dikatakan aman dan legal. Beda kalau yang belum ada, maka itu perlu dicurigai.

    BalasHapus
  4. Auto buka link bit.ly he he .... Terima kasih, ya!

    BalasHapus
  5. Terimakasih informasinya pak..

    BalasHapus
avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!