JULO, Aplikasi Kredit Digital yang Aman dan Terpercaya

Bagi sebagian orang, terutama yang terjun di bisnis online mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah aplikasi kredit digital. Aplikasi kredit digital saat ini sudah menjangkau ke berbagai kalangan, mulai dari pengusaha kecil, mahasiswa hingga ibu rumah tangga.
JULO adalah aplikasi kredit digital yang aman dan terpercaya
Sumber gambar: https://www.julo.co.id/
Kehadiran aplikasi kredit digital ini sangat membantu masyarakat yang mengalami kebutuhan finansial secara mendadak, seperti untuk pemenuhan kebutuhan hidup, dana pendidikan anak, renovasi rumah, biaya rumah sakit, hingga modal untuk mengembangkan usaha.

Aplikasi Kredit Digital yang Aman dan Terpercaya

Kepopuleran aplikasi kredit digital ini dikenal karena proses yang cepat dalam pencairan dana menjadi salah satu alternatif yang banyak digunakan masyarakat saat ini untuk membantu permasalahan ekonomi.

Menjamurnya aplikasi kredit digital yang tersedia saat ini, tidak menutup kemungkinan banyak orang semakin sulit menentukan aplikasi kredit yang tidak hanya legal namun juga memberikan keamanan serta kepercayaan masyarakat. Salah satu aplikasi kredit digital yang aman dan terpercaya, yaitu JULO.

Aplikasi kredit digital JULO ini sudah terdaftar dan diawasi penuh oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi S-589/NB.213/2018 sesuai dengan Hukum Republik Indonesia dan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan nomor 77/POJK.01/2016. Sehingga JULO menjadi platform kredit digital yang aman, terpercaya serta cepat dalam pelayanan.

Kelebihan Pinjam Dana di JULO

Aplikasi kredit digital yang mudah dan terjangkau ini membantu masyarakat memenuhi kebutuhan finansial, memperbaiki kualitas hidup, dan meningkatkan perputaran perekonomian negara. Sebab itulah JULO dapat dijadikan referensi karena memiliki banyak kelebihan bagi nasabah, diantaranya:

Kelebihan aplikasi kredit digital JULO

1. Terdaftar dan Diawasi oleh OJK

Seperti yang telah dijelaskan diatas, aplikasi kredit digital ini telah terdaftar dan diawasi di OJK sehingga lebih dapat dipercaya karena setiap prosesnya diawasi oleh regulasi yang ditetapkan oleh lembaga independen yang memiliki fungsi, tugas serta mengatur sektor jasa keuangan di Indonesia.

2. Suku Bunga Rendah

Dibandingkan dengan aplikasi kredit lainnya, JULO menetapkan bunga kredit digital paling rendah, yakni mulai dari 0.1% per hari sesuai dengan aturan OJK yaitu tidak boleh melebihi 0.4% per hari sehingga tidak memberatkan nasabah.

3. Limit Kredit Digital Tinggi

Setiap nasabah akan memperoleh limit kredit yang tinggi hanya dengan menggunakan KTP dan email pribadi dalam sekali pengajuan pinjaman melalui smartphone hingga 15 juta rupiah.

4. Tenor Kredit Hingga 9 Bulan

Masa tenor yang panjang akan menjadikan cicilan kredit digital JULO semakin terjangkau sehingga semua orang mendapatkan kemudahan. Selama cicilan berjalan, limit kredit digital dapat digunakan tanpa harus menunggu cicilan kredit digital sebelumnya lunas.

5. Sistem Keamanan yang Baik

Sistem keamanan yang digunakan pada aplikasi kredit digital JULO telah memiliki lisensi ISO 27001 sehingga memastikan data dan privasi konsumen tersimpan terjaga dengan baik. Hal tersebut sesuai dengan peraturan OJK dalam menjaga keamanan data konsumen.

6. Teknologi Canggih

Aplikasi kredit digital yang mengembangkan penjaminan kredit berbasis data digital ini menggunakan teknologi big data, machine learning & algoritma secara mutakhir untuk menguji kelayakan kredit agar data tersimpan dengan aman serta memiliki komitmen memberikan pinjaman tanpa jaminan dengan suku bunga rendah pada nasabahnya.

Fitur Layanan Aplikasi Kredit Digital JULO

Dengan inovasi yang beragam untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan konsumen, JULO menghadirkan berbagai layanan kredit digital yang dapat memenuhi kebutuhan. Ada beberapa produk kredit digital JULO lainnya yang dapat nikmati untuk membantu aktivitas transaksi sehari-hari, diantaranya:
  1. Tarik Dana
  2. Kirim Dana
  3. Top Up (Isi Pulsa dan Data)
  4. Kartu Pascabayar
  5. Bayar Tagihan Listrik
  6. Pembayaran tagihan BPJS Kesehatan
  7. Dompet Digital
  8. e-Commerce

Fitur dan layanan aplikasi kredit digital JULO
Sumber gambar: https://www.julo.co.id/
Beberapa fitur yang disediakan oleh aplikasi kredit digital JULO diatas sangat membantu konsumen menyelesaikan segala proses transaksi dengan mudah hanya dalam satu aplikasi dalam genggaman.

Syarat Pengajuan Pinjaman di Aplikasi Kredit Digital

Untuk memulai mengajukan pinjaman dana melalui aplikasi kredit digital JULO, langkah awal yang harus dilakukan yakni dengan mengunduh aplikasi JULO melalui Playstore kemudian lakukan registrasi dengan melengkapi seluruh kelengkapan data pribadi yang diminta. Agar proses pengajuan pinjaman dana segera disetujui, ada beberapa syarat yang harus dilengkapi, yakni:
  • Konsumen merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang telah memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan tinggal di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  • Pada saat proses pengajuan kredit digital JULO, konsumen berusia setidaknya 21 tahun atau diatasnya.
  • Memiliki penghasilan minimal 2,5 juta per bulan yang dibuktikan dengan surat bukti penghasilan.
  • Memiliki rekening bank aktif untuk menerima pencairan dana kredit digital JULO.
  • Mengunggah foto terbaru dan foto selfie bersama KTP. 

Jika seluruh persyaratan telah dilengkapi seluruhnya, pihak JULO akan melakukan verifikasi data dan memberikan informasi limit dana pinjaman agar segera memproses pencairan dana pinjaman yang akan ditransfer langsung melalui rekening bank yang diajukan.

Penutup

Aplikasi kredit digital berbasis smartphone dari JULO ini merupakan sebuah perusahaan fintech yang dapat dijadikan solusi pinjaman dana secara online tanpa jaminan (KTA) pada masyarakat Indonesia. Selain aman dan terpercaya, beberapa fitur dari aplikasi kredit digital ini memberikan manfaat untuk mendukung kegiatan sehari-hari.
Baca juga:
Saat ini aplikasi kredit digital JULO telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan dengan nomor Kep-16/D.05/2020 sehingga sangat aman dalam bertransaksi sesuai yang diharapkan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.