No KW! Beli 5 Sepatu Air Jordan Keren dan Unik Ini

Air Jordan adalah merek hasil kolaborasi dari perusahaan sepatu terkenal Nike dengan pebasket yang juga terkemuka, yaitu Michael Jordan. Hasil dari kedua kolaborasi ini tentunya membuat harga yang membandrol masing-masing produk cukup mahal. Namun kamu tetap bisa memiliki sepatu original dengan merek ini apabila mengajukan pinjaman kredit tanpa agunan.
Image: https://www.pexels.com/photo/person-wearing-air-jordan-1-4215840/
Meskipun merek sepatu Air Jordan merupakan hasil kerja sama dengan pebasket, tetapi sepatu yang dihasilkan dari kolaborasi ini tidak terbatas pada sepatu yang khusus digunakan untuk bermain basket saja. Saat ini, produk dari Air Jordan sudah bervariasi modelnya dan masing-masing model memiliki keunggulan dan keunikannya sendiri.

Koleksi Sepatu Air Jordan Pakai Kredit Tanpa Agunan

Tertarik untuk mengoleksi sepatu Air Jordan namun uang pas-pasan? Kamu dapat memenuhi gaya hidup ini dengan mengajukan pinjaman di bank. Pastikan untuk mencari produk pinjaman yang paling aman dan tepat sesuai dengan kebutuhanmu.

Kredit tanpa agunan adalah sebuah pinjaman yang ditawarkan oleh bank dengan keuntungan berupa tidak dibutuhkannya jaminan ketika ingin mengajukan pinjaman tersebut. Dengan jenis pinjaman ini maka kamu tidak perlu memusingkan jaminan apa yang harus kamu berikan ke bank, namun uang pinjaman tetap bisa kamu dapatkan. Untuk bisa mengajukan pinjaman ini tentunya terdapat syarat yang harus kamu penuhi.

Rekomendasi 5 Sepatu Air Jordan 

Tiap-tiap sepatu yang dikeluarkan oleh merek Air Jordan memiliki keunikannya tersendiri. Berikut ini terdapat beberapa rekomendasi sepatu merek Air Jordan yang bisa kamu jadikan sebagai koleksi.

Image: https://www.istockphoto.com/id/foto/nike-air-jordan-gm472046671-30992642

1. Air Jordan 1 Retro High Union - Black Toe 

Seri sepatu “black toe”  yang hadir dengan jumlah terbatas ini dirilis pada November 2018. Perpaduan antara warna putih, hitam, dan juga merah yang mendominasi ini membuat sepatu dengan julukan “union-black toe” unik apabila dilihat dari segi warna.
Baca juga:
Ciri lain dari model sepatu ini yaitu menggunakan konsep “potong dan tempel” dengan proses desain bekerja sama dengan salah satu butik pakaian pria berbasis di Los Angeles. Harga untuk satu pasang sepatu ini ada pada rentang 40 juta hingga 49 juta rupiah.

2. Air Jordan Travis scott x AJ1 - Man

Edisi kolaborasi dengan Travis Scott memiliki dua tipe yaitu high dan low. Masing-masing tipe dari sepatu ini tentunya memiliki harga yang berbeda. Untuk tipe high dibanderol seharga 55 juta sedangkan tipe low harganya menyentuh angka 80 juta rupiah.

Warna dari sepatu ini menggunakan konsep earth tones. Terdapat pula tanda Swoosh terbalik pada masing-masing tipe sebagai ciri khas kolaborasi antara sepatu Air Jordan dengan rapper terkenal dunia ini.

3. Air Jordan V Tokyo T23

Hal yang menjadikan sepatu model ini unik adalah berasal dari alasan sepatu ini dibuat. Alasan dikeluarkannya sepatu model Air Jordan V Tokyo T23 ini dikarenakan untuk memperingati Turnamen Basket yang diselenggarakan di Tokyo. Turnamen tersebut bernama Turnamen Bola Basket Jordan Tokyo 23. Alasan ini pula yang menjadi asal muasal dari nama sepatu ini dibuat, yaitu Air Jordan di Tokyo T23.

Sepatu model ini termasuk ke dalam salah satu model sepatu Air Jordan yang terbilang eksklusif. Mengapa? Hal ini dikarenakan sepatu model Air Jordan di Tokyo T23 hampir mustahil ditemukan di luar negara Jepang, sebagai negara yang menjadi inspirasi sepatu ini diciptakan. Sepatu model Air Jordan Tokyo T23 dikeluarkan pertama kali pada tahun 2011. Harga yang melabeli sepatu unik ini berada pada angka 56,5 juta rupiah.

4. Union x Air Jordan 4

Rekomendasi sepatu Air Jordan yang unik berikutnya adalah model Union X Air Jordan 4. Yang menjadikan sepatu X Air Jordan 4 ini unik adalah dilihat dari warna sepatunya yang mencolok. Satu pasang sepatu ini dipasarkan dengan harga 33,9 juta rupiah.

Warna sepatu yang cerah memberikan kesan layaknya Guava Ice dan Light Bone-Brigade Blue-Light Fusion Red. Dengan warna sepatu berwarna-warni ini sangat cocok digunakan bagi orang yang gemar menggunakan fashion item yang mencolok.

5. Air Jordan 1 Retro High "Off-White - UNC" Sneakers

Dengan rentang harga 39 juta hingga 50 juta, sepatu seri ini terbuat dari material kulit terbaik untuk lapisan luarnya dan karet untuk sol sepatunya. 
Baca juga:
Yang menginspirasi dan menjadikan sepatu edisi ketiga dari kolaborasi Air Jordan 1 dengan “off-white UNC” ini unik merupakan warnanya. Warna sepatu ini diambil dari warna sepatu bertanda tangan pertama Michael Jordan, yaitu warna putih untuk bagian atasnya dan warna biru carolina untuk beberapa bagian di sisi-sisinya. Terdapat juga detail “red zip tie”sebagai ciri utama.

digibank KTA sebagai Kredit Tanpa Agunan Terpercaya

digibank KTA merupakan produk KTA terpercaya yang dapat kamu gunakan untuk membantu memenuhi gaya hidupmu. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Beberapa keunggulan menguntungkan yang bisa kamu dapatkan dari mengajukan pinjaman produk ini adalah sebagai berikut.
  • Online 24 Jam
Sistemnya yang online 24 jam dan bisa selalu diakses melalui Aplikasi digibank by DBS ataupun website.
  • Approval Cepat dalam 60 Detik
Proses persetujuan hanya dalam hitungan 60 detik.
  • Dana Langsung Cair 
Dana pinjaman cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta.
  • Atur Jumlah Pinjaman
Kamu dapat dengan bebas mengatur jumlah pinjaman yang dibutuhkan.
  • Cicilan Hingga 36 Bulan
Jangka cicilan pinjaman hingga 36 bulan.
  • Tanpa Dokumen Fisik
Tidak dibutuhkannya dokumen fisik.
  • Persyaratan Mudah
Persyaratan untuk mengajukan pinjaman ini, di antaranya yaitu: (1) Kepemilikan e-KTP yang menerangkan bahwa kamu merupakan warga berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang, (2) Kepemilikan NPWP, (3) Berpenghasilan minimum 5 juta, (4) Memiliki kredit bank lain dengan limit sedikitnya 10 juta.

Kamu sangat bisa untuk mengandalkan kredit tanpa agunan digibank KTA apabila tertarik untuk mengoleksi sepatu Air Jordan original. Tunggu apa lagi? yuk ajukan pinjamanmu sekarang!

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!