Super Adventure Backpack, Tas Pilihan Pendaki Gunung

Kegiatan mendaki gunung merupakan salah satu kegiatan yang banyak digandrungi oleh kaula muda saat ini. Selain dapat memacu adrenalin, mendaki gunung juga dianggap sebagai kegiatan untuk menguji keberanian seseorang dalam menghadapi risiko yang dapat mengintai keselamatan.

Super Adventure Backpack, Tas Pilihan Pendaki Gunung

Super Adventure, Tas Pilihan Pendaki

Dalam setiap kegiatan pendakian, faktor keselamatan tidak boleh diabaikan dan harus jadi prioritas utama. Cara alam bekerja, seperti perubahan cuaca kadang tidak bisa diprediksi sebelumnya. Maka dari itu kewaspadaan harus selalu diperhatikan.

Agar dalam pendakian tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, maka segala sesuatunya harus dipersiapkan dari awal. Mempersiapkan segala kebutuhan saat berencana melakukan pendakian gunung merupakan hal yang wajib diperhatikan. Termasuk menyiapkan barang-barang yang hendak dibawa selama pendakian.

Sering kali climber/pendaki yang baru memulai kegiatan pendakian, sulit untuk menentukan antara ransel ataupun backpack yang akan digunakan dalam pendakian gunung agar dapat menampung keseluruhan barang bawaan.

Membawa barang yang banyak, berarti wadahnya pun harus dapat menampung keseluruhan, dan  menggunakan tas yang dirancang khusus untuk mountain claimber seperti backpack dapat menjadi pilihan. Tidak hanya cocok untuk mendaki gunung, backpack juga sangat pas digunakan untuk berkemah, hiking maupun travelling.

Pemilihan Backpack yang Tepat

Backpack sangatlah penting untuk seorang pendaki gunung. Memilih backpack yang tepat dapat membuat perjalanan semakin nyaman. Untuk memilih backpack, pilihlah yang berukuran sesuai dengan tubuh kita dan yang sudah teruji kualitasnya.

Selain itu pilihlah backpack yang sesuai fungsinya. Backpack yang tidak pas dengan fungsi dan bentuk tubuh kita hanya akan menyusahkan selama pendakian. Bukan hanya fungsi, kapasitas backpack juga harus menjadi perhatian. Jumlah barang yang dibawa pun sangat menentukan kapasitas backpack.

Salah satu produk backpack yang dapat diandalkan untuk kegiatan pendakian dan memiliki kualitas yang baik adalah backpack dari Super Adventure. Produk ini sudah banyak digunakan oleh pendaki, baik pemula maupun yang sudah berpengalaman.

Alasan Climber Gunakan Super Adventure Backpack

Seperti Super Adventure Backpack yang merupakan produk limited dan spesial edition dari
Super Adventure, dengan desain tas carrier yang cocok digunakan untuk mendaki gunung. Super Adventure Backpack ini memiliki multi kompartemen, sehingga dapat digunakan untuk menyimpan berbagai macam barang. Kompartemen utamanya mampu digunakan untuk menyimpan baju dan barang keperluan sehari-hari.

Selain karena alasan kenyamanan, keamanan saat pendakian serta kepraktisan dalam menata barang bawaan, alasan lain menggunakan backpack bagi claimber yaitu karena memiliki kapasitas ruang yang besar, dan Super Adventure Backpack bisa digunakan untuk membawa atau menyimpan barang dalam jumlah yang banyak.
Super Adventure Backpack, Tas Pilihan Pendaki Gunung

Fitur Produk Super Adventure Backpack

Tidak hanya itu, Super Adventure Backpack ini juga memiliki slot yang dapat menyimpan laptop max. 15 Inch. Dengan desain warna dasar merah dengan aksen hitam, dan terdapat logo Super Adventure di bagian depannya, menjadikan penampilan backpack ini begitu elegan.

Super Adventure Backpack ini didesain khusus untuk membawa barang yang banyak dan berat. Selain itu juga membuat para climber merasa nyaman pada bagian pundak dan punggungnya meski membawa barang banyak karena terdapat busa yang tebal pada bagian pundak dan punggungnya.

Meskipun Backpack dapat memuat banyak barang bawaan, sebaiknya jika Anda hendak mendaki gunung untuk pertama kali, maka pastikan jangan membawa barang yang terlalu banyak. Bawalah barang yang penting seperti pakaian ganti, jaket waterproof, sleeping bag, obat-obatan dan air minum.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

13 Comments

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

  1. Wuih, keren banget nih tasnya, banyak fitur yang membantu banget! Semoga aja suatu saat aku bisa pergi mendaki gunung, seru banget kayaknya, apalagi udah tau pilihan tas yang nyaman untuk mendaki..

    BalasHapus
  2. Weh lihat gambarnya aja udah bikin jatih cinta. Designnya itu loh, keren pake banget. Belum pernah lihat backpack yang seperti ini designya. Dengan tas ini, hiking jadi tetap bisa bergaya. Eits... Tentunya juga didukung dengan fungsi yang cakep juga. Jadi makin suka.

    BalasHapus
  3. Tasnya keren. Pas banget sama orang yang suka naik gunung nih. Modelnya juga cocok baik buat cewek maupun cowok

    BalasHapus
  4. Dulu saya sangat suka mendaki gunung, memang saat melakukan pendakian gunung sangat dibutuhkan tas yang tepat. Karena ada banyak barang yang perlu dieprsiapkan. Agar pendakian bisa nyaman dan aman

    BalasHapus
  5. Whaaa artikelnya pas banget buat saya yang lagi pengen cari tas backpack.desainnya, pilihan warnanya keren banget.kwalitas serta busa tebalnya membuat kita tak mudah lelah, super advanture oke banget sepertinya ya

    BalasHapus
  6. Backpacknya keren. Pengen beli ini, saat nanti anakku sudah cukup besar buat diajak nge-bolang murah meriah :)

    BalasHapus
  7. Wah kebetulan lagi cari backpack buat traveling ke pulau pas banget nih infonya..warna backpacknya sesuai warna kesukaan sy merah..hehe mksh ya kak infonya..

    BalasHapus
  8. Saluttt ... sama semua backpacker. Kalau dulu saya belum punya anak mungkin bisa backpackaan tapi kalau sudah punya baby ini kalau jalan ada yang printilin jadi kudu siap budget yang banyak buat bepergian.

    BalasHapus
  9. Sebenernya bukan cuma buat pendaki, yang hobi pergi backpakeran cocok banget punya tas tipe begini dan kami punya satu di rumah. Enak soalnya muatnya banyak. Hehehe...

    BalasHapus
  10. Sangat setuju sekali mas, ransel atau backpack yang pas itu sangat dibutuhkan saat mendaki. Pengalaman pertama saya muncak bikin sakit punggung karena asal pakai tas besar milik ayah hahaha

    BalasHapus
  11. harganya pasti mahal juga nih hehe

    BalasHapus
  12. wah bs buat bawa laptop juga. tapi ke gunung buat apa garap tugas? apa buat nonton biar kemping makin asoy, hihi. saya pernah coba bawa backpack, beraaaaat

    BalasHapus
  13. Dalam melakukan pendakian.. Biasanya barang apasaja sih yg wajib untuk dibawa?

    BalasHapus
avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!