10 Februari 2020

8 Sandal Pria Kualitas Terbaik Tahun 2020

DAFTAR ISI [Buka]
Selain digunakan karena lebih ringan, sandal juga dapat menjadikan penampilan seorang pria lebih percaya diri. Menggunakan sandal dengan kualitas terbaik dapat memberikan kenyamanan dalam beraktivitas sehari-hari.

8 Sandal Pria Terbaik di Tahun 2020
Sumber: my-best.di
Tak hanya cewek, kini cowok pun ingin selalu tampil stylish dan modis dari kepala hingga kaki. Salah satu barang yang selalu dipakai sehari hari untuk gaya, yaitu sandal yang trendi. Sekarang ini, sudah banyak mall menjual berbagai sandal untuk pria yang akan membuat kamu kebingungan dalam membelinya.

Sandal Pria dengan Kualitas Terbaik

Pada artikel kali ini kami akan memperkenalkan beberapa rekomendasi produk sandal terbaik untuk kamu. Simak terus artikel ini, ya!

1. Goodness Freed Footwear

8 Sandal Pria Terbaik di Tahun 2020
Sumber: shopee.co.id
Sandal ini adalah pilihan tepat untuk kamu yang menginginkan sandal dengan 2 model apalagi alas kakinya sangat nyaman. Dengan adanya banyak pilihan warna diantaranya merah, hijau, biru, hitam dan hijau, kamu dapat  menemukan warna yang paling pas dengan style yang kamu sukai. Solnya terbuat dari bahan yang lembut sehingga aman saat digunakan.

2. Eiger Palang Kinkajou Sandal

8 Sandal Pria Terbaik di Tahun 2020
Sumber: eigerindostore.com
Bagi kamu yang senang beraktivitas di alam, sandal ini tidak boleh kamu lupakan. Sandal ini memiliki model straps pinchi yang dapat memberikan kenyamanan saat digunakan dan melewati berbagai macam jalan dengan tingkat kesulitan di outdoor. Untuk outsole-nya bisa  mencengkeram sangat kuat sehingga sandal yang ada di kaki kamu tidak mudah terlepas atau terpeleset.

3. Gold Pigeon Ace G9035M UltraLite

8 Sandal Pria Terbaik di Tahun 2020
Sumber: gpsandal.com
Sandal ini adalah jawaban bagi kamu yang sedang mencari sandal yang mempunyai kualitas baik dan sangat ringan. Selain ringan, sandal ini mempunyai strap-nya yang dilapisi mesh lining ventilated sehingga tidak akan membuat kamu gerah saat menggunakannya. Tidak hanya itu, strap-nya pun bisa diatur untuk menyesuaikan kaki kamu.

4. Filpper

8 Sandal Pria Terbaik di Tahun 2020
Sumber: fipperusa.com
Apakah kamu sedang mencari sandal dengan desain simple dan casual yang nyaman untuk digunakan sehari hari? Jika benar, sandal ini adalah jawabannya. Bahannya yang yang digunakan sandal Fipper terbuat dari bahan alami yang pastinya membuat Fipper menjadi awet dan elastis. Tidak hanya keunggulan dari bahannya saja, warna dan desainnya menonjolkan kesan playful dan santai untuk penampilan kamu.

5. Nike Men’s Slide Kawa Shower

8 Sandal Pria Terbaik di Tahun 2020
Sumber: nike.com
Sandal selanjutnya cocok bagi kamu yang sedang mencari sandal shower dengan gaya sporty. Tidak hanya unggul dari desainnya saja, Nike  Men’s Slide Kawa Shower sudah dibekali lubang-lubang alas sol yang membuat air tidak akan menggenang di atasnya. Garis timbul di insole-nya menjadikan apabila yang menggunakan sandal ini akan mendapatkan kenyamanan. Kamu pun akan terhindar dari kaki yang licin saat berjalan di wilayah berair.

6. Crocs Max Clog Duet

8 Sandal Pria Terbaik di Tahun 2020
Sumber: crocs.ca
Sandal ini mempunyai sol yang ringan dan empuk, kamu akan merasa aman saat berjalan-jalan dengan waktu yang lama saat mengenakan sandal Cros ini. Perpaduan warnanya yang kontras, menambah catchy penampilanmu. Sandal ini didesain agar dapat melindungi kaki yang dibekali dengan penahan tumit belakang supaya tidak gampang terlepas. 

7. Eiger Salvage Black Brown Sandals

8 Sandal Pria Terbaik di Tahun 2020
Sumber: eigerindostore.com
Sandal dari Eiger ini mempunyai outsole yang cukup nyaman saat digunakan untuk di jalanan berbatu serta jalanan yang menanjak. Desainnya hampir mirip dengan sepatu sehingga bisa melindungi seluruh telapak kaki. Bagi kamu, yang masih pemula saat trekking, cobalah untuk menggunakan sandal ini yang bisa membuat kamu nyaman saat trekking.

Meskipun desainnya hampir mirip dengan sepatu, sandal Eiger ini mudah untuk dibersihkan. Agar lebih awet dan tidak mudah rusak, kamu dapat membaca panduan cara mudah membersihkan sandal/sepatu.

8. Bata 873-2023 Sandal Pria Kulit

8 Sandal Pria Terbaik di Tahun 2020
Sumber : fakfak.g.podew.info
Sandal ini terbuat dari material kulit dan juga harganya lumayan mahal dari pada model sebelumnya. Tapi, jangan khawatir harganya masih terjangkau kok. Kamu bisa membeli sandal bata pria ini di mall-mall terdekat dengan harga Rp. 190.000.

Penutup

Itulah beberapa sandal pria yang wajib kamu miliki untuk melengkapi aktivitas sehari-hari. Semoga pembahasan ini bermanfaat, ya!

bm

Seorang blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

30 Comments

Mohon untuk memberikan komentar dengan bahasa yang sopan dan sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup serta tidak meninggalkan spam...!!!

Terimakasih banyak atas perhatiannya...

  1. Sandal selain harus sesuai dengan peruntukannya, yg tak boleh dilupakan itu kualitasnya ya, Kang. Jangan sampai lagi asyik2 jalan, sandal barunya putus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mbak, kualitas juga mesti diutamakan.biar awet

      Hapus
  2. eiger, bata awet. fipper warna warna colourful dan kekinian, suka semua

    BalasHapus
  3. Yang paling saya suka nomor 2,6, dan 7 kesemuanya memberikan kenyamanan pada kaki saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo saya no 2, 7 dan 8. Selain tampilannya trend juga ringan

      Hapus
  4. Saya kemana-mana pakai sendal eiger kalau lagi main, sampai imagenya terkenal banget padahal perempuan abis nyaman banget heheheh Ternyata ada sandal lain yang juga keliatannya asik buat dicoba yaa

    BalasHapus
  5. Cowok itu kalo urusan sandal, sepatu, parfum, dan jam tangan, seleranya emang tinggi banget. Keren-keren yaaa modelnya.

    BalasHapus
  6. Model sandal cowok desainnya hampir serupa, cuma variasi detail nya aja yg beda. btw, ada sandal favorit bapak ku tuh, ahahah..

    BalasHapus
  7. Flipper sih plaing pavorit haha
    Tapi eiger saya juga ada
    Lainnya boleh jg nih di coba

    BalasHapus
  8. Entah knp saya suka banget pake sendal gunung, salah satunya saya punya eiger seperti d foto atas. Sayangnya eiger saya itu tapaknya mulai gundul, udh saya pakai dr awal 2016. Nyaman aja, ringan, sol nggak licin kalau jalan di atas tanah yg basah

    BalasHapus
  9. Itu eiger kayaknya nyaman juga ya, dan mantep nggak mudah lepas.

    BalasHapus
  10. Kalau aku disuruh milih, aku bakal pilihin yg no 1 dan yg crocs,
    Aku sih pecinta crocs,
    Ringan dan enak dipake hahaha tali harganya ajigilee ukuran sendal doang 🤣

    BalasHapus
  11. Banyak macamnya ya sandal pria ini jadi kepo nih soalnya mau kasih kado ulang tahun buat adek cowok saya..jadi terinspirasi mau beliin sandal pria aja deh..untung udah liat review nya jadi tinggal milih hehe

    BalasHapus
  12. eiger sih andalan suami sampai sekarang, awet bangeet gak gampang putus udah bertahun-tahun pakai juga masih awet. hihi. jadi jarang beli sendal deh.

    BalasHapus
  13. Bata dulu merek sepatu favorite banget. Awet dan modelnya selalu nggak ketinggalan zaman. Eiger juga meski kadang lebih suka tasnya sih daripada sendalnya

    BalasHapus
  14. Saya suka eiger dan crocs untuk suami dan anak lelaki saya. Enak dipakai dan nggak gampang rusak.

    BalasHapus
  15. Nomor 2 dan 7 adalah model dan merk yang dipake suami. Maklum, doi mantan anak Mapala gitu, deh. Udah kadung cinta ama Eiger. Bahkan anak-anak pun karena cowok semua, ngikut style bapaknya juga.

    BalasHapus
  16. Sandal gunung Eiger, merupakan jenis yang paling populer saat aku kuliah S1 sekian tahun yang lalu. Saking populernya, sampai-sampai dosen membuat aturan bahwa pemakai sandal gunung, wajib memakai kaos kaki kalau akan mengikuti kuliah.

    BalasHapus
  17. IH CAKEP BGT YANG GOL PGEONNYA,, aduhh sampe capslock jebol,, hahaa

    pengen beliin pacar jadinya

    BalasHapus
  18. Dan, semua lelaki di rumahku pake Eiger palang :)
    Padahal gak pernah naik gunung atau ke alam manaa :)

    BalasHapus
  19. Kok saya suka yang nomor 7, tampilannya mirip sepatu, bisa dipake buat naik motor tuh.

    BalasHapus
  20. Desain sandalnya gagah-gagah ya Kang, saya pribadi pengen beli sandal merk Eiger, tapi belum jadi-jadi juga sampai sekarang. Memang sandal-sandal di atas harganya sedikit mahal, tapi harga berbanding lurus dengan kualitas kan ya

    BalasHapus
  21. Wah cowok malah lebih perhatian loh sama alas kakinya. Buktinya mahasiswa saya suka bilang gitu. Selain jam tangan, ikat pinggang n ransel, mereka tuh suka koleksi sandal. Apalagi si Eiger ini nih stylish dan modis.

    BalasHapus
  22. Gak cuma cewe deh kang yg perhatian ama alas kakinya. Cowo jg lohh,, sy pernah nanyain ke mahasiswa, apa aja nih yg suka kalian koleksi utk menunjang penampilan, rerata jawabnya sepatu n sandal hehe. Nice article Kang

    BalasHapus
  23. Emang ya mas, kita harus tahu kapan make sandal yang ini kapan make sandal yang itu. Sandal ini bagusnya untuk kemana. Kalo sandal dipakai sesuai peruntukannya kan jadi lebih awet juga ya mas

    BalasHapus
  24. Kalo Pewe-ku sukanya Eiger sih sejak dulu. Ini untuk sandal jalan dan sepatu. Kalau untuk sandal di rumah dan cuma pergi ke warung depan, dia lebih suka pakai sandal jepit sejuta umat... hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pantesan disebut sandal sejuta umat. Shalat Jum'at bulan kemaren, baru aja dipake, eeh pas pulang dapetnya yg jelek

      Hapus
  25. Dari 8 produk sandal diatas saya tidak pernah memiliki, cuman pernah pakai yang memiliki model yang sama, seperti bata dan eiger.

    BalasHapus
  26. wahhhh... sandalnya keren-keren... semuanya perlu dicoba nihh.. saya sendiri paling sering pakai nike dan eiger.. karena keduanya cukup kuat...

    BalasHapus
avatar
Admin Kang Syahri Online
Welcome to Kang Syahri blog