Wajah Awet Muda dengan Scarlett Herbalism Mugwort & Seriously Soothing Hydrating Gel Mask

Mungkin kita sering membaca quote "Menolak Tua", atau tagline di media sosial "Usia boleh tua, tapi wajah harus awet muda". Kedua kalimat tersebut sering disematkan pada generasi 80-90an yang kini usianya tidak muda lagi, namun semangat jiwa mudanya masih membara.
Wajah nampak lebih awet muda dengan masker wajah Scarlett

Tua, bukan berarti hanya bicara tentang usia saja. Tapi juga bicara tentang penampilan pada diri seseorang yang kurang energik dan menarik, terutama cara menjaga penampilan, perawatan kulit dan wajah yang tidak terpelihara dengan baik.

Wajah Awet Muda dengan Masker Wajah Scarlett

Berbicara tentang perawatan wajah agar terlihat tetap awet muda, sebagai pria yang memiliki banyak aktivitas, di usia yang kini telah memasuki 40 tahun, atau "Life Begins at 40". Usia 40 tahun merupakan masa dimana seseorang seharusnya sudah memasuki jenjang yang stabil dan matang, baik secara emosional maupun finansial.

Termasuk perawatan tubuh dan wajah pun harus tetap terpelihara. Ya, untuk tetap menjaga penampilan di usia yang telah matang, saya selalu memakai produk perawatan wajah dan tubuh secara rutin setiap hari.

Salah satu produk perawatan wajah yang sampai saat ini masih setia menemani saya menjaga penampilan yakni dua varian face care dari Scarlett, yaitu Herbalism Mugwort Mask dan Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask. Kandungan kedua varian masker perawatan wajah ini dipercaya mampu mengatasi penuaan dini sehingga wajah nampak awet muda.

Scarlett Herbalism Mugwort Mask

Varian produk face care pertama yang saya gunakan untuk perawatan wajah yaitu Scarlett Herbalism Mugwort Mask. Agar wajah terlihat lebih awet muda di usia 40 tahun, dengan menggunakan produk face care dari Scarlett ini, kandungan Vitamin C nya dapat meremajakan kulit dan mampu mengurangi tanda-tanda penuaan dini.

Kandungan dan manfaat Herbalism Mugwort Mask

Kandungan dan Manfaat Herbalism Mugwort Mask

Kandungan Scarlett Herbalism Mugwort Mask sangat baik dan aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Scarlett Herbalism Mugwort Mask juga cocok digunakan pada kulit berminyak, rentan berjerawat, kulit sensitif, kulit normal, kulit kering dan kombinasi.

Berikut ini kandungan utama produk Scarlett Herbalism Mugwort Mask dan manfaatnya untuk perawatan wajah.
  1. Mugwort Extract, kandungan Mugwort Extract-nya kaya akan Vitamin E sehingga dapat membantu menghidrasi dan menenangkan kulit. Mugwort juga berfungsi sebagai anti-inflamasi yang dapat membantu meredakan peradangan pada kulit berjerawat.
  2. Vitamin C, kandungan Vitamin C dapat membantu mengurangi kemerahan akibat paparan sinar UV-B, menyamarkan hiperpigmentasi sehingga dapat mencerahkan kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan dini serta dapat melawan radikal bebas.
  3. Glutathione, kandungan Glutathione sendiri dapat membantu kulit agar nampak lebih cerah dan lembap.
  4. Niacinamide, manfaat Niacinamide dapat membantu merawat kulit berjerawat dan iritasi, mampu menyamarkan pori-pori, mengatur produksi minyak berlebih pada wajah dan memudarkan flek hitam bekas jerawat.
  5. Bamboo Charcoal, manfaat kandungan Bamboo Charcoal dapat membantu menyerap minyak berlebih dan memiliki fungsi sebagai natural exfoliator yang mampu mengangkat sel kulit mati dari permukaan kulit, serta membersihkan pori-pori sehingga wajah menjadi lebih cerah.
  6. Chlorophyllin, berfungsi sebagai anti inflamasi dan anti bakteri yang dapat membantu mengurangi peradangan akibat luka dan memperlambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.
  7. Green Tea Powder, membantu mengurangi tanda-tanda penuaan kulit dan sifat antioksidan pada Green Tea dapat membantu melawan radikal bebas serta cocok digunakan pada kulit berminyak dan berjerawat karena membantu untuk mengurangi kadar minyak dan melawan bakteri penyebab jerawat.
  8. Allantoin, dapat membantu menghidrasi kulit, mempercepat penyembuhan luka dan menghaluskan kulit wajah.
  9. Enkapsulasi Salicylate, Salicylic Acid yang di enkapsulasi, sehingga lebih mudah masuk ke pori-pori wajah. Salicylic Acid juga berfungsi membantu mengontrol minyak berlebih dan merawat kulit berjerawat.
  10. Galactosyl Salicylate, antiseborrheic memiliki sifat yang melembapkan, sehingga wajah tidak terasa kering saat menggunakan Herbalism Mugwort Mask.

Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask

Hampir sama dengan masker wajah Scarlett Herbalism Mugwort, kandungannya aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui serta cocok jika digunakan pada kulit berminyak, rentan berjerawat, kulit sensitif, kulit normal, kulit kering dan kombinasi.

Kandungan dan manfaat Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask

Kandungan dan Manfaat Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask

Yang membedakan Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask dengan Herbalism Mugwort Mask yaitu kemasannya lebih identik dengan warna pink. Kandungan Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask juga dilengkapi dengan Seven Berry Extract yang memberikan manfaat sebagai antioksidan, menghidrasi kulit, dan mencegah tanda-tanda penuaan dini.

1. Seven Berry Extract

  • Blackberry, kandungannya dapat membantu menghidrasi kulit.
  • Blackcurrant, mampu membantu meredakan peradangan akibat luka.
  • Blueberry, kaya akan antioksidan yang dapat membantu melawan radikal bebas.
  • Raspberry, memiliki manfaat untuk membantu meningkatkan produksi kolagen.
  • Cranberry, mampu mencerahkan dan membuat kulit tampak lebih cerah bersinar.
  • Acai Berry, dapat membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini.
  • Strawberry, kandungan Strawberry dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga dapat mencerahkan kulit wajah secara alami.

2. Ginseng Extract

Kandungan Ginseng Extract nya membantu meningkatkan produksi kolagen sehingga dapat mencegah terjadinya tanda-tanda penuaan. Selain itu kandungan Ginseng Extract juga mampu menyeimbangkan kadar minyak berlebih pada kulit wajah dan memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat mengatasi kemerahan dan pembengkakan.

3. Allantoin

Allantoin dipercaya mampu membantu menghidrasi kulit serta mempercepat penyembuhan luka dan menghaluskan kulit wajah.

4. Centella Asiatica Extract

Kandungan lainnya yaitu Centella Asiatica Extract yang mampu melawan efek buruk akibat radikal bebas, mempercepat penyembuhan luka, membantu menenangkan dan menghidrasi kulit, mampu meningkatkan produksi kolagen serta mengatasi kulit kering, kemerahan dan iritasi.

5. Grape Water

Kandungan Grape Water dapat membantu menjaga kulit agar tetap terhidrasi.

6. Rose Water

Kandungan Rose Water nya dapat menenangkan dan mengurangi peradangan pada kulit serta menyamarkan pori-pori.

7. Vitamin C

Agar kulit wajah nampak awet muda, kandungan Vitamin C pada Seriously Soothing Hydrating Gel Mask dapat membantu mengurangi kemerahan yang diakibatkan paparan sinar UV-B, menyamarkan hiperpigmentasi sehingga dapat mencerahkan kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan dini serta dapat melawan radikal bebas.

8. Niacinamide

Niacinamide diyakini dapat membantu mengurangi peradangan pada jerawat dan iritasi, mampu menyamarkan pori-pori, mengatur produksi minyak pada wajah dan memudarkan bekas-bekas jerawat.

9. Watermelon Extract

Pada kandungan Watermelon Extracy, terdapat vitamin A, C, dan Lycopene yang mampu menangkal radikal bebas, serta membantu mencegah garis-garis halus di kulit, dan jerawat.
Kandungan air yang tinggi pada buah semangka dapat berperan menjadi pelembap alami untuk menjaga kelembapan kulit.

10. Sea Cucumber

Pada Sea Cucumber, mengandung peptide dan linoleic acid. Peptide ini mengandung kolagen yang fungsinya untuk membantu menjaga dan memperbaiki kulit rusak, dan kandungan Linoleic acid nya berperan sebagai antioksidan.

11. Rosa Gallica

Rosa Gallica merupakan sumber yang kaya akan vitamin C, Rosa Gallica petals membuat kulit tampak lebih bercahaya.

Cara Pemakaian Scarlett Herbalism Mugwort & Seriously Soothing Hydrating Gel Mask

Penuaan dini pada wajah banyak disebabkan oleh faktor kurangnya menjaga kebersihan dan kesehatan wajah. Timbulnya flek hitam, keriput di wajah, wajah berminyak, jerawat, berkomedo, kulit berpori-pori besar serta jarangnya eksfoliasi (pengangkatan sel kulit mati) menjadi penyebab utamanya.
Sebagai pemilik tipe kulit wajah berminyak dan berjerawat menjadi masalah utama pada wajah saya. Scarlett Herbalism Mugwort & Seriously Soothing Hydrating Gel Mask dirancang untuk mengatasi minyak berlebih di wajah sehingga dapat membantu mengurangi minyak berlebih dan wajah berjerawat.

Cara Pengaplikasian Masker Wajah Scarlett

Untuk mengaplikasikan masker wajah dari Scarlett, saya gunakan 2 hingga 3 kali seminggu sebagai perawatan tambahan dari rangkaian face care yang saya pakai. Agar hasilnya lebih maksimal, setelah digunakan pada kulit wajah, biarkan selama kurang lebih 10 hingga 15 menit.

Berikut ini cara cara pemakaian Scarlett Herbalism Mugwort & Seriously Soothing Hydrating Gel Mask yang sesuai dengan petunjuk pemakaian pada kemasannya. 
  • Langkah pertama, bersihkan wajah dengan menggunakan sabun khusus perawatan wajah dan air bersih.
  • Bilas hingga bersih dan keringkan wajah dengan handuk yang lembut dan bersih
  • Oleskan masker secara merata pada wajah, terutama di bawah mata, area antara hidung dan mulut, serta dinding hidung.
  • Diamkan selama kurang lebih 15 hingga 20 menit.
  • Setelah masker wajah kering, bilas dengan menggunakan air hingga bersih.
  • Langkah terakhir, lanjutkan dengan pemakaian perawatan wajah yang lain dari Scarlettt.

Penutup

Produk masker perawatan wajah dari Scarlett dengan berat bersih 100g ini terdaftar di BPOM RI dan telah teruji secara klinis memiliki kandungan Non-Mercury dan Non-Hydroquinone serta not tested on animals sehingga lebih aman digunakan secara rutin.

Kemasan produk masker wajah dari Scarlett ini didesain lebih cantik dengan tambahan spatula sehingga membantu saat diaplikasi pada kulit wajah. Untuk mengetahui keaslian seluruh produk Scarlett, dapat membuka link https://verify.scarlettwhitening.com, dan lengkapi data yang diminta lalu masukan kode yang tertera dibawah barcode pada kemasan produk untuk cek kode seri.

Untuk mendapatkan semua produk Scarlett yang asli, termasuk produk masker perawatan wajah Herbalism Mugwort Mask & Seriously Soothing Hydrating Gel Mask, dapat diorder melalui link https://linktr.ee/scarlett_whitening dengan harga yang terjangkau, yakni Rp75.000 per satuan produknya.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!