Bebas Jerawat, Rutin Pakai Rangkaian Face Care Scarlett

Timbulnya jerawat karena bermacam-macam penyebabnya, mulai dari kurangnya menjaga kebersihan wajah, produksi minyak berlebih, faktor keturunan, perubahan hormon pada wanita, hingga penggunaan produk pembersih wajah yang tidak cocok dengan kulit wajah.
Rangkain produk perawatan wajah berjerawat dari Face Care Scarlett

Seperti saya, kulit wajah sering terkena debu dan kotoran yang mengakibatkan wajah mudah berjerawat. Maklum lah, setiap hari harus pulang pergi ke tempat kerja menggunakan motor, dan hanya helm sebagai pelindung kepala dan wajah. Belum lagi polusi udara di daerah pantura yang kotor, menjadi pemicu wajah saya mudah berjerawat.

Bebas Jerawat dengan Face Care Scarlett 

Untunglah beberapa hari ini saya mulai rutin menggunakan rangkain produk perawatan wajah berjerawat dari Face Care Scarlett, yakni Scarlett Acne Serum, Acne Cream Day dan Acne Cream Night. Dari ketiga produk face care tersebut, kulit wajah saya berangsur bersih dan bebas dari jerawat yang membandel.

Untuk memperoleh hasil yang maksimal, saya pakai ketiga produk face care secara teratur dan sesuai dengan jenis kulit wajah. Berikut ini rangkaian Face Care Scarlett yang saya pakai untuk menghilangkan jerawat.

1. Face Care Scarlett Acne Serum

Produk perawatan wajah dari Scarlett berupa serum anti jerawat ini rutin saya gunakan setiap hari, pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah atau sebelum menggunakan Face Care Acne Cream dari Scarlett, baik Acne Cream Day maupun Acne Cream Night.

Scarlett Acne Serum memiliki kandungan Tea Tree Water, Vitamin C

Kandungan Scarlett Acne Serum

Scarlett Acne Serum ini memiliki kandungan Tea Tree Water, Vitamin C, Jeju Centella Asiatica, Salicylic Acid, Liquorice Extract yang baik dan aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Selain itu Scarlett Acne Serum sangat cocok digunakan pada kulit berminyak, kulit wajah yang rentan berjerawat dan kulit sensitif.

Untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal, saya aplikasikan Scarlett Acne Serum dengan cara meneteskan 2 hingga 3 tetes serum pada wajah yang berjerawat. Kemudian usap dan pijat Acne Serum secara perlahan sampai merata pada bagian kulit wajah. Setelah itu saya diamkan beberapa saat agar serum dapat meresap.

Manfaat Scarlett Acne Serum

Kandungan yang terdapat pada Scarlett Acne Serum ini sangat baik untuk menyembuhkan jerawat yang meradang, jerawat membatu, memudarkan noda hitam bekas jerawat dan bekas luka, serta menyembuhkan kulit kemerahan terkena iritasi. Tidak hanya itu, Scarlett Acne Serum juga memiliki manfaat yang lain, diantaranya:
  • Dapat melawan bakteri penyebab jerawat serta mampu mengatasi peradangan kulit.
  • Dapat membantu mengontrol kadar minyak berlebih pada kulit wajah yang mengakibatkan jerawat
  • Dapat mengangkat kotoran penyumbat pori-pori pada kulit wajah.
  • Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit.
  • Mampu memberikan perlindungan pada kulit dari radikal bebas akibat paparan polusi dan sinar Ultra Violet.

Kemasan Scarlett Acne Serum

Kemasan Scarlett Acne Serum sama dengan kemasan Brightening Serum, yang membedakan warnanya putih keunguan. Produk Face Care ini telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor NA 18200104454, dan berat bersih 15ml sehingga lebih aman di gunakan karena telah teruji bebas dari Mercuri dan Hydroquinon.

2. Face Care Scarlett Acne Cream Day

Produk perawatan wajah berikutnya yang saya gunakan untuk menghilangkan jerawat yang membandel yaitu Face Care Scarlett Acne Cream Day dan Acne Cream Night. Kedua rangkaian face care ini bagus untuk merawat kulit berjerawat agar kembali bersih dan mulus.

Scarlett Acne Cream Day sangat baik mencegah jerawat

Kandungan dan Manfaat Scarlett Acne Cream Day

Selain aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui, kandungan dan manfaat dari Scarlett Acne Cream Day ini sangat baik mencegah jerawat. Berikut ini kandungan dan manfaat yang ada pada Scarlett Acne Cream Day:
  1. Double Action Salicylic Acid, yang bekerja paling baik untuk jerawat, dan juga dapat membantu mencegah kembali munculnya jerawat
  2. Natural Squalane, dapat meningkatkan hidrasi dan dapat membantu kulit agar tampak lebih cerah dan sehat
  3. Hexapeptide-8, dapat membantu mengurangi kerutan di wajah
  4. Natural Vit-C, kandungan Natural Vit-C baik untuk antioksidan dan dapat melindungi sel kulit dari kerusakan akibat radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar ultra violet
  5. Triceramide, dapat membantu melembabkan kulit, anti penuaan dini dan anti kerut wajah
  6. Aqua Peptide Glow, untuk meningkatkan hidrasi kulit agar wajah nampak cerah bersinar

Cara Pemakaian Scarlett Acne Cream Day

Cara pemakaian Acne Cream Day ini sangat simpel, hanya dengan mengoleskan krim pada kulit wajah yang telah dibersihkan dan dikeringkan. Dapat juga digunakan setelah pemakaian Acne Serum, dan pijat-pijat kulit wajah dengan lembut hingga merata.

Meski memiliki manfaat dan kandungan yang baik untuk menghilangkan jerawat, alangkah baiknya sebelum menggunakan produk perawatan wajah ini dikonsultasikan dahulu dengan dokter spesialis kulit.

Kemasan Scarlett Acne Cream Day

Scarlett Acne Cream Day dikemas dalam tube kaca berwarna putih bening. Pada kotak kemasannya berwarna putih sedikit ungu. Krim anti jerawat ini telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor NA 18200107956 dan memiliki berat bersih 20gr.

3. Face Care Scarlett Acne Cream Night

Setelah penggunakan Face Care Scarlett Acne Serum, saya lanjut menggunakan Scarlett Acne Cream Day pada siang hari, pada malam harinya saya pakai produk kirim anti jerawat dari Scarlett, yakni Acne Cream Night.

Scarlett Acne Cream Cream Night memiliki kandungan dan manfaat untuk kesehatan kulit wajah

Kandungan dan Manfaat Scarlett Acne Cream Night

Hampir sama dengan Scarlett Acne Cream Day, Acne Cream Night juga memiliki kandungan dan manfaat yang besar bagi kesehatan kulit wajah. Berikut ini kandungan dan manfaat yang ada pada Scarlett Acne Cream Night:
  1. CM Acnatu, kandungan CM Acnatu ini mampu berperan sebagai anti bakterial alami dan anti inflamasi yang dapat membantu melawan bakteri penyebab timbulnya jerawat pada wajah
  2. Natural Squalane, dapat meningkatkan hidrasi dan dapat membantu kulit agar nampak lebih sehat dan cerah
  3. Hexapeptide-8, dapat membantu mengurangi kerutan di wajah akibat penuaan
  4. Triceramide, dapat membantu melembabkan kulit, anti penuaan dini dan anti kerut di wajah
  5. Poreaway, bermanfaat untuk mengencangkan pori-pori kulit
  6. Natural Vit-C, kandungan Natural Vit-C baik untuk antioksidan dan dapat melindungi sel kulit dari kerusakkan akibat radikal bebas yang disebabkan paparan sinar UV
  7. Aqua Peptide Glow, untuk meningkatkan hidrasi kulit agar wajah nampak cerah bersinar

Cara Pemakaian Scarlett Acne Cream Night

Agar wajah saya benar-benar bebas dari jerawat dan aman dipakai pada kulit wajah, saya pakai Scarlett Acne Cream Night sesuai dengan petunjuk pemakaian pada kemasan.
Baca juga:
Cara pemakaiannya dengan mengoleskan Acne Cream Night pada kulit wajah yang sudah bersih dan kering dan dipakai setelah penggunaan serum anti jerawat. Pijat kulit wajah secara perlahan dengan lembut hingga merata pada permukaan wajah.

Kemasan Scarlett Acne Cream Night

Sama dengan Scarlett Acne Cream Day, Acne Cream Night juga dikemas dalam tube kaca berwarna putih bening dengan dilapis dua penutup, yakni penutup dalam dan penutup luar. Kemasan luarnya didominasi warna ungu. Scarlett Acne Cream Night ini telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor NA 18200107955, dan isi produk 20gr.

Dari kedua produk face care anti jerawat tersebut, tekstur bahannya lebih kental dan berwarna putih. Aroma wanginya seperti aroma wangi bunga lavender. Saat diaplikasikan pada wajah, tercium aroma khas bunga lavender yang segar.

Penutup

Itulah pengalaman saya menggunakan produk perawatan wajah agar terbebas dari jerawat yang membandel dengan rutin memakai rangkaian face care Scarlett.

Nah, bagi Anda yang tertarik ingin menggunakan produk perawatan wajah berjerawat, saya sarankan pakailah face care yang aman untuk kesehatan kulit wajah, yakni telah teruji serta bebas dari Mercuri dan Hydroquinon. 

Dari ketiga rangkaian produk face care Scarlett (Acne Serum, Acne Cream Day dan Acne Cream Night) ini saya peroleh dari Official Store Scarlett resmi. Anda juga bisa dapatkannya dengan mengakses link berikut: https://linktr.ee/scarlett_whitening

Oiya, tidak hanya menggunakan produk perawatan wajah berjerawat saja. Saya pun masih rutin memakai produk perawatan tubuh dari Scarlett, yaitu rangkaian produk Skincare Scarlett Whitening loh.

Ketiga produk perawatan tubuh yang saya pakai diantaranya, Scarlett Whitening Body Scrub Coffee, Body Lotion Jolly dan Shower Scrub Jolly. Dari seluruh rangkaian produk Scrarlett yang saya pakai, bikin tubuh saya lebih bersih, dan wajah bebas dari jerawat.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!