Review Skincare Scarlett Whitening Selebriti Felicya Angelista

Meski pria, agar selalu tampil percaya diri, selain rajin berolahraga harus pula menjaga kebersihan tubuh dan kesehatan kulit wajah. Salah satu cara agar dapat meningkatkan rasa percaya diri yaitu dengan melakukan perawatan kulit wajah dan tubuh secara rutin.
Skincare Scarlett Whitening Selebriti Felicya Angelista

Review Produk Skincare Scarlett Whitening

Menurut saya, kulit bersih itu tidak selalu dipastikan sehat. Agar kulit bersih dan yakin sehat, saya gunakan produk skincare yang sudah terdaftar BPOM RI. Pilihan rangkaian skincare tersebut ada pada Scarlett Whitening yang telah terbukti bebas dari mercury dan hydroqinone sehingga aman bagi kulit.

Song Joong Ki sebagai brand ambasador produk Scarlett Whitening, kini sudah banyak direview positif oleh penggunanya. Di berbagai media, review produk ini telah memberikan efek yang sangat baik menarik minat konsumen memakai produk Scarlett karena kualitasnya.

Seperti saya, saat ini sedang rutin menggunakan beberapa produk perawatan tubuh dan kulit wajah dari Scarlett Whitening. Produk pembersih wajah milik selebriti Felicya Angelista telah banyak dikenal dengan berbagai rangkaian, mulai dari bodycare, skincare, haircare dan facecare. Selain itu, produknya telah banyak dipakai oleh para beauty enthusiast.

Scarlett Brightening Facial Wash

Sejak Scarlett merilis produk terbaru berupa facial wash, saya penasaran dan ingin mencobanya. Pembersih muka ini mengandungan bahan-bahan yang aman untuk kulit wajah. Selain dapat menjaga kelembaban kulit, Scarlett Brightening Facial Wash juga mampu menghilangkan jerawat di wajah.

  • Kandungan Scarlett Brightening Facial Wash

Setelah saya coba gunakan, efek yang saya peroleh dari pemakaian facial wash Scarlett ini aman karena sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI NA  18211205940, dan secara umum kandungannya tidak terdapat bahan-bahan yang membahayakan. 

Scarlett Brightening Facial Wash mampu menghilangkan jerawat

Sabun pemutih sekaligus pencerah wajah dari Scarlett Whitening bertekstur gel dan dilengkapi kelopak bunga mawar di dalamnya yang bermanfaat untuk melembabkan kulit, mengatasi jerawat yang membandel dan menenangkan kulit wajah. Secara spesifik, kandungan Scarlett Brightening Facial Wash terdiri dari:

1. Glutathione
Gluthatione merupakan tripeptide protein yang terdiri dari tiga Asam Amino utama, yakni L-Glutamic Acid, L-Cysteine dan L-Glycine. Fungsi utama dari Glutathione yaitu sebagai antioksidan alami untuk kulit wajah.

2. Aloevera
Kandungan nutrisi pada aloevera sangat baik untuk kesehatan, yang meliputi kalsium, fosfor, magnesium, zat besi, natrium, zinc, folat, antioksidan, vitamin A, B, C, dan E. Tidak hanya itu, aloevera juga mengandung enzim dan asam amino esensial yang lengkap.

3. Rose Petals
Manfaat rose petals, selain dapat melembabkan kulit wajah juga dapat menyamarkan mata panda akibat kurang istirahat. Selain itu, rose petals juga mampu mengobati jerawat secara alami dan dapat menghilangkan kotoran yang menyumbat pori-pori sekaligus mengencangkan kulit.

4. Vitamin E
Kandungan Vitamin E banyak dimanfaatkan sebagai bahan utama pembuatan berbagai produk suplemen kulit serta produk perawatan kulit. Manfaat utama dari Vitamin E dapat mempercepat terjadinya regenerasi dan mengangkat sel kulit mati akibat penyumbat pori-pori.

  • Kemasan Unik Brightening Facial Wash

Scarlett Brightening Facial Wash dikemas dalam botol plastik berwarna putih bening. Dari luar, nampak cairan gel dan gelembung kecil serta kelopak bunga mawar berwarna merah yang mengapung, sehingga terlihat lebih cantik. 

Pemilihan tutup botol dengan tipe flip top yang rapat dapat mengurangi risiko tumpah. Dengan berat isi 100ml, produk ini tetap ringan dan aman dibawa kemanapun. Menurut saya, kemasan Scarlett Brightening Facial Wash sangat unik dan menarik.

  • Manfaat Brightening Facial Wash untuk Wajah

Dari keempat kandungan Scarlett Brightening Facial Wash ini memiliki manfaat yang besar untuk perawatan kulit wajah. Alangkah baiknya gunakan produk ini sebelum memakai produk skincare varian apa pun dari Scarlett.

Pemakaiannya pun sangat mudah, pengguna cukup menuangkan facial wash pada telapak tangan dan usap secara merata ke seluruh area wajah, kemudian bilas dengan air bersih. Berikut ini manfaat yang diperoleh jika rutin memakai sabun perawatan wajah setiap hari pagi dan malam hari dari Scarlett Brightening Facial Wash:
  • Dapat membantu membersihkan sekaligus mencerahkan wajah
  • Menutrisi serta mengecilkan pori-pori di wajah
  • Mengontrol kadar minyak berlebih
  • Menghilangkan jerawat dan mengatasi peradangan/kemerah di wajah
  • Dapat membantu meregenerasi kulit wajah agar tampak lebih segar
  • Dapat meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit wajah
  • Memberikan perlindungan penyebab radikal bebas serta polusi udara
  • Dapat memberi efek relaksasi (menenangkan) kulit wajah.
  • Mengembalikan kesegaran kulit wajah

Dari sederet manfaat dan kandungan produk Scarlett Brightening Facial Wash ini sangat aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Selain itu dapat pula digunakan disemua jenis kulit, baik kulit normal, kering, berminyak, bahkan kulit wajah yang rentan berjerawat.

Scarlett Acne Essence Toner

Sebagai salah satu brand kecantikan, Scarlett meluncurkan kembali produk terbaru berupa Acne Essence Toner untuk melengkapi rangkaian produknya. Scarlett Acne Essence Toner diformulasi dengan kandungan aktif mengatasi masalah kulit berjerawat.

Scarlett Acne Essence Toner diformulasi dengan kandungan aktif mengatasi berjerawat

  • Kandungan dan Manfaat Scarlett Acne Essence Toner

Scarlett Acne Essencet Toner merupakan produk perawatan wajah yang membantu mengatasi jerawat dan menjaga kelembaban kulit wajah. Secara khusus, produk skincare Scarlett Whitening Selebriti Felicya Angelista mengadungan Zinc Sebum, Green Tea Water dan Tea Tree Water, Squalane, Mugwort Hydrosol, Natural Vitamin C, Ginkgo Extract, Succinic Acid, dan Gluconolactone yang memiliki manfaat, diantaranya:
  1. Zinc Sebum, dapat meminimalisasi kemerahan akibat jerawat
  2. Green tea Water and Tea tree Water, memiliki sifat antimikroba, sehingga dapat membantu menenangkan serta merawat kulit yang berjerawat
  3. Phyto Squalene, berfungsi sebagai anti inflamasi untuk mengurangi kemerahan dan pembengkakan pada luka di kulit wajah
  4. Mugwort Hydrosol, dapat melindungi, memberi nutrisi, dan menghidrasi kulit
  5. Natural Vitamin C, mampu meningkatkan produksi kolagen
  6. Ginkgo Extract, dapat meningkatkan kelembaban dan kehalusan kulit
  7. Succinic Acid, mampu mengontrol dan menyeimbangkan produksi sebum
  8. Gluconolactone, mengangkat sel kulit mati dari permukaan kulit dengan lembut, sehingga kulit lebih halus dan dapat membantu meratakan warna kulit

Sama seperti produk skincare Scarlett Whitening lainnya, Acne Essence Toner aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui dan dapat digunakan pada kulit wajah yang berminyak, rentan berjerawat dan pada kulit wajah yang sensitif.

  • Kemasan Scarlett Acne Essence Toner

Scarlett Acne Essence Toner dikemas dalam botol plastik transparan dan nampak boba kecil Phyto Squalene. Penutup kemasannya dilengkapi dengan pump, sehingga pemakaiannya cukup disemprotkan pada telapak tangan atau kapas. Pada kemasan box luar terdapat stiker hologram yang berfungsi untuk mengindetifikasi keaslian produk.

Dengan berat isi 100ml, Acne Essence Toner ini ringan dibawa kemanapun. Toner ini telah mendapat pengawasan dari BPOM RI dengan No NA 18210104716, sehingga dipastikan sangat aman dipakai oleh siapa pun.
Baca juga:
Cara pengaplikasiannya pun sangat simpel dan tidak ribet. Setelah wajah dibersihkan, tuangkan atau semprotkan toner pada telapak tangan dan usapkan pada permukaan wajah secara merata. Toner ini juga dapat dipakai dengan atau tanpa menggunakan kapas.

Scarlett Glowtening Serum

Sudah pasti, kulit wajah glowing menjadi impian semua orang, terutama bagi banyak perempuan di Indonesia. Bukan sekedar putih, glowing juga diartikan pada kulit yang sehat, bercahaya, serta memiliki tekstur kulit wajah yang bagus dan kencang. Scarlett Glowtening Serum merupakan serum wajah yang bermanfaat agar wajah lebih cerah bersinar.

Scarlett Glowtening Serum yang bermanfaat agar wajah cerah bersinar

  • Kandungan Serta Manfaaat Scarlett Glowtening Serum

Serum pencerah wajah ini mengandung sejumlah bahan aktif dan bahan pendukung yang baik untuk mencerahkan kulit wajah. Kandungan bahan-bahannya diklaim mampu memperbaiki skin barrier yang rusak, sehingga kulit tampak lebih sehat dan glowing sepanjang hari. Berikut ini kandungan dan manfaat dari Scarlett Glowtening Serum.
  1. Tranexamide Acid, kandungan Tranexamide Acid ini mampu meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari paparan sinar Ultra Violet dan meratakan warna kulit.
  2. Niacinamide, mampu melembabkan, mengatasi timbulnya jerawat, menyamarkan noda hitam bekas jerawat dan mengendalikan produksi minyak berlebih pada wajah.
  3. Geranium Oil, kandungan geranium oilnya mampu menyamarkan garis-garis halus di wajah dan dapat mengencangkan kulit serta mampu memperlambat efek penuaan
  4. Allantoin, berfungsi sebagai antioksidan yang tinggi dan mampu merangsang pertumbuhan kulit dan kolagen

Dari keempat bahan yang telah disebutkan, Scarlett Glowtening Serum juga memiliki bahan aktif lainnya yang berfungsi sebagai pelembab, antioksidan, mineral, enzim dan vitamin. Selain itu dapat membantu proses pemulihan luka dengan cepat.

Cara pemakaian serum ini cukup teteskan 2-3 tetes pada wajah, kemudian usap dan pijat secara perlahan sampai merata. Diamkan beberapa saat hingga meresap di kulit wajah. Serum wajah ini aman digunakan bersamaan dengan rangkaian face care Scarlett lainnya.

  • Kemasan Produk Scarlett Glowtening Serum

Produk Scarlett Glowtening Serum dikemas dalam botol kaca berwarna putih dengan dilengkapi pipet pada penutupnya. Serum dari Scarlett Whitening telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor NA 18211900313, dan memiliki berat bersih 15ml sehingga lebih aman di gunakan, baik oleh ibu hamil maupun menyusui. Selain itu dapat pula digunakan disemua jenis kulit, baik kulit normal, kering, berminyak, bahkan kulit wajah yang rentan berjerawat.

Penutup

Itulah sedikit review berdasarkan pengalaman saya menggunakan produk skincare Scarlett Whitening Selebriti Felicya Angelista.

Bagi Anda yang tertarik ingin menggunakan ketiga rangkaian perawatan wajah, yakni Skincare Scarlett Whitening, Acne Essence Toner dan Glowtening Serum ini dapat membelinya melalui Official Store Scarlett. Atau Anda juga bisa mendapatkannya melalui link berikut: https://linktr.ee/scarlett_whitening.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!