Ikut Program Referal Komunal, Dapat Cashback dari DepositoBPR

Salah satu cara berinvestasi yang masih banyak diminati masyarakat saat hingga ini adalah menjadi deposan di bank. Deposito sendiri merupakan salah satu produk penyimpanan dana di bank menggunakan sistem penyetoran dan penarikan yang dapat dilakukan di waktu-waktu tertentu sesuai kesepakatan.
Dengan ikuti Program Referal Komunal, deposan akan mendapatkan cashback dari Komunal DepositoBPR

Keunggulan DepositoBPR

Jika dibanding dengan menabung, berinvestasi akan memperoleh suku bunga yang cukup tinggi dan juga rendah dari risiko. Meski terbilang aman, sebaiknya harus lebih berhati-hati sebelum memilih produk deposito.

Sebelum melakukan penyimpanan dana berupa tabungan atau deposito, alangkah baiknya selalu mempertimbangkan banyak hal. Seperti saat ini, saya memilih DepositoBPR sebagai tempat menyimpan dana untuk masa depan melalui Komunal.id.

Alasan saya memilih Komunal DepositoBPR karena Deposito BPR Aman

Ada beberapa alasan saya memilih platform digital keuangan Komunal.id, selain memberikan kemudahan, keamanan serta kenyamanan, Komunal.id juga memiliki keunggulan yang lain, diantaranya:

1. Proses Registrasi Mudah

Menurut saya, proses pendaftaran sebagai nasabah di Komunal DepositoBPR terbilang sangat mudah. Registrasi dapat dilakukan secara online, mulai dari pengisian data, verifikasi data hingga penandatanganan dilakukan secara online dalam satu platform.

2. Suku Bunga Tinggi

Keunggulan lain dari DepositoBPR Komunal yaitu suku bunga yang tinggi jika dibandingkan bank lain, yakni hingga 6% p.a. Karena alasan itu pula, saya berani memutuskan membuka deposito di Komunal DepositoBPR.

3. Dijamin oleh LPS (Lembaga Penjamin Simpanan)

Tidak hanya itu, Komunal juga telah dijamin keamanannya karena sudah berbadan hukum dan dilindungi oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Dengan begitu, jika terjadi hal-hal yang tidak diharapkan, maka dana yang didopositokan akan ditanggung hingga 6% atau maksimal 2 milyar jika mengalami kerugian.

4. Terdaftar dan Diawasi oleh OJK

Tidak hanya dilindungi oleh LPS, alasan lain saya membuka deposito di Komunal DepositoBPR karena Komunal juga sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Sebab itulah Komunal menjadi pilihan deposito yang aman dan terpercaya karena sistem keamananya lebih terjamin.

5. Banyak Program Promo Menarik

Di Komunal, banyak program-program promo dan cashback menarik yang ditawarkan. Salah satu program menarik dari Komunal DepositoBPR yaitu Program Referal Komunal. Program mengajak teman untuk bergabung di Komunal.id ini dengan cara melakukan pendaftaran hingga proses registrasi selesai.

Program Referal Komunal

Ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus diikuti oleh deposan pada Program Referal Komunal, baik sebagai pengajak maupun teman yang diajak atau deposan baru, yaitu:

  • Syarat bagi Pengajak

  1. Saat deposan berhasil mengajak teman, maka akan memperoleh bonus sebesar Rp100.000
  2. Jika terdapat 10 teman yang berhasil diajak, maka akan memperoleh bonus sebesar Rp500.000
  3. Deposan akan mendapatkan bonus jika deposan baru telah berhasil melakukan penyimpanan dana dengan menggunakan kode referal yang diberikan
  4. Teman yang diajak menjadi deposan baru akan diakumulasikan jumlahnya mulai dari tanggal 1 Februari hingga 31 Maret 2022
  5. Total cashback dari Program Referal Komunal akan ditransfer ke rekening deposan pada tanggal 5 April 2022
Cashback dari Program Referal Komunal akan ditransfer ke rekening deposan

  • Ketentuan bagi Deposan Baru

  1. Untuk dapat mengikuti Program Referal Komunal, deposan baru harus melakukan pendaftaran menjadi deposan di Komunal.id
  2. Setelah proses registrasi selesai, pendaftar akan langsung mendapatkan cashback senilai Rp20.000 yang akan ditransfer ke e-Wallet Dana
  3. Agar memperoleh tambahan cashback sebesar Rp100.000, maka dapat menambahkan kode referal "AS8008" saat registrasi
  4. Bonus yang diperoleh tersebut akan ditransfer ke e-Wallet Dana paling lambat 14 hari setelah deposito jatuh tempo
Untuk mengikuti Program Referal Komunal, Deposan baru harus mendaftar sebagai deposan di Komunal.id

Keuntungan Menggunakan Platform Komunal

Selain karena alasan memiliki banyak keunggulan, platform Komunal juga merupakan pilihan yang tepat bagi saya berinvestasi. Ada beberapa keuntungan yang saya peroleh saat berinvestasi di platform Komunal, diantaranya:

1. Minim Risiko Fraud

Agar nasabah tidak mengalami risiko fraud atau kecurangan, Komunal telah mengembangkan Application Programming Interface (API) sehingga memungkinkan Deposito BPR Aman mencatat transaksi secara otomatis di sistem Bank Perkreditan Rakyat.

2. Transaksi Lebih Transparan

Keuntungan lain yang saya rasakan berinvestasi di Komunal DepositoBPR yaitu setiap transaksi dapat dipantau dengan mudah melalui aplikasi Komunal.id sehingga lebih transparan.

3. Cashless

Seluruh transaksi dilakukan tanpa menggunakan uang tunai, dengan cara seperti itu dana lebih aman dan juga memudahkan saat bertransaksi.

4. Deposito Dimana Pun dan Kapan Pun

Komunal DepositoBPR sebagai jembatan bagi saya serta masyarakat luas dengan BPR untuk pembukaan deposito dimana pun dan kapan pun. Melalui platform penyimpanan dana depositobpr.id, penempatan deposito secara online dapat dilakukan secara online tanpa harus datang langsung ke kantor Bank Perkreditan Rakyat.

5. Aplikasi Mudah Digunakan

Selain desain tampilan yang menarik, fitur pada aplikasinya juga mudah digunakan. Seperti contoh, jika kita ingin melihat status deposito milik kita sendiri, maka dapat membuka menu Depositoku. Atau jika membutuhkan informasi Komunal DepositoBPR, kita juga dapat membuka menu FAQ untuk bantuan tanya jawab.

Penutup

Dengan mengikuti Program Referal Komunal, baik bagi pengajak atau teman yang diajak menjadi deposan di Komunal DepositoBPR dengan menggunakan kode referal yang dimiliki pengajak saat registrasi akan memberikan keuntungan bagi keduanya.
Dengan tetap memberikan kenyamanan pada nasabahnya berinvestasi, Komunal.id juga selalu memberikan program-program serta promo menarik bagi para deposan. Selain itu nasabah sudah dipastikan memperoleh jaminan Deposito BPR Aman.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

23 Comments

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

  1. nice info! cashbacknya lumayan ini untuk pengguna baru. Bali memang keren ya, selalu selangkah lebih maju soal inovasi

    BalasHapus
  2. Cashback nya lumayan loh ini, ah mau cobain juga deh, sekalian buat investasi kan

    BalasHapus
  3. sekarang investasi makin mudah ya, bahkan bisa pakai smartphone aja. Kalau dulu, info tentang reksadana pasti di kalangan tertentu aja, ga semudah sekarang.

    BalasHapus
  4. Yeay! Untung ya ada Komunal DepositoBPR ini, kita jadi bisa nabung sekaligus dapet cuan dari referral.

    Aku juga udah join dong, hihi..

    BalasHapus
  5. double untungnya ya kalau investasi di KOmunal DepositoBPR ini, asik banget.

    BalasHapus
  6. wuah lumayan banget cashbacknya 120ribu
    bisa dibuat jajan atau didepositoin lagi

    BalasHapus
  7. Total cashbacknya jadi 120K ya mas :D Asik nih menyimpan dana dengan deposito BPR Komunal. Banyak kemudahan dan keuntungannya. Apalagi ada bonus2 lainnya. Program2nya bagus sekali, banyak yang tertarik pasti ya.

    BalasHapus
  8. Kalau sudah dengar kata promo, cashback langsung auto tertarik saya. Hari gini investasi lain meragukan, Deposito Komunal banyak menguntungkan. Bisa jadi pertimbangan investasi untuk masa depan

    BalasHapus
  9. Daripada nabung biasa memang lebih menguntungkan deposito, ya. Apalagi kalau ada promo seperti program referal Komunal ini. Buka deposito jadi dapat double untung.

    BalasHapus
  10. Faktor keamanan sudah terbukti ya, jadi merasa nyaman menyimpan di deposito apalagi dengan tawaran cashbacknya. Beneran mengundang cuan nih. jangan sampe ketinggalan nih

    BalasHapus
  11. Benefitnya jadi berlipat ya, selain dana hasil deposit, bisa dapat cashback juga, promonya totalitas banget. Saya pun sudah pernah depo di Komunal, dan memang prosesnya mudah banget.

    BalasHapus
  12. Memang salah satu yang wajib dipertimbangkan adalah perlindungan LPS jika ingin menyimpan uang di bank. Jaminan aman jadi tidak ragu lagi, ya.

    BalasHapus
  13. Sekarang pilihan alternatif investasi menarik-menarik ya. Sebagai konsumen kita jadi perlu lebih cerdas buat memilih yang cocok dengan portfolio keuangan keluarga. Makasih sharingnya Kang Syahri.

    BalasHapus
  14. Fix sepertinya aku tertarik untuk mencoba investasi deposito komunal ini. Berbagai kelebihan yang ditawarkan dan cashbacknya itu loh, sangat racun sekali >,<

    BalasHapus
  15. Bunga investasi tinggi, aman karna udah diawasi OJK, ada bonus dari program referral pula. Keren banget ya

    BalasHapus
  16. Wahhh menarik banget nih, selain melakukan investasi ternyata bisa mendapatkan bonus lagi dari investasi yang dilakukan. Lumayan banget buat jajan bonusnya hhe

    BalasHapus
  17. Definisi yg ngajak sama yg diajak sama2 dpaat untung ya mas klo gunain promo Referal Komunal ini
    Jadi bisa deposito dg aman krena Komunal DepositoBPR, jga bsa dpet double cuan klo ajak teman utk ikutan deposito pakai Referal Komunal

    Mantap banget lahhh ini

    BalasHapus
  18. Baca ada program referal jadi makin tertarik dengan deposito Komunal
    Mau cari tahu lebih banyak ah gimana jadi nasabah

    BalasHapus
  19. Komunal udah aman dan terjamin juga di LPS, jadi enggak ragu buay nempatin dana deposito di sana. Apalagi sebagiannya udah ada yang ARO, makin mudah deh

    BalasHapus
  20. BPR mulai mengepakkan sayap lg nih dgn program deposito. Jadinya masyarakat diajak utk gemar nabung bukan konsumsi terus.

    BalasHapus
  21. Wah, bagus niy. Jenis investasinya deposito dan dijamin OJK pastinya.

    Keuntungannya banyak, ada cashback juga. Menarik niy

    BalasHapus
  22. Cashless, aman, dan transparan jadi modal utama bagi investasi zaman digital seperti ini, dan komunal punya semuanya. Keren

    BalasHapus
  23. Suku bunga deposito di Komunal bisa sampai 6 % ya kang, cuan banget ini, belum lagi ada program referalnya. Keren banget nih buat nabung sambil menghasilkan

    BalasHapus