Kamis, Juli 08, 2021

Singa.id, Aplikasi Pinjaman Online Terbaik untuk Penuhi Kebutuhan Mendesak

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat yang dimulai sejak tanggal 3 hingga 20 Juli mendatang di Wilayah Jawa dan Bali oleh pemerintah sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang terus meluas ini menjadikan perekonomian sempat terganggu.

Aplikasi Singa.id memberikan kebutuhan pinjaman online yang Cepat, Aman dan Terpercaya

Pengalaman Butuh Dana yang Mendesak

Seperti yang saya alami saat ini, perekonomian keluarga yang hanya mengandalkan dari berjualan di pasar tradisional, karena pemberlakuan PPKM tersebut mau tidak mau harus menutup sementara kios dagangan yang berakibat tidak memperoleh penghasilan untuk biaya hidup sehari-hari.

Belum lagi dipertengahan bulan Juli tahun 2021 ini adalah saat anak masuk sekolah. Untuk mendaftar ke sekolah, maka membutuhkan biaya yang cukup besar agar dapat bersekolah pada sekolah favorit.
Baca juga: 
Apalagi di dua minggu ke belakang, istri saya jatuh sakit. Setelah berobat ke klinik, dan dilakukan tes darah, istri saya dinyatakan terkena penyakit Demam Berdarah. 

Akhirnya diberi rujukkan agar berobat ke rumah sakit dan dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut, mulai dari tes swab antigen, rontgen paru sampai PCR, istri saya dinyatakan positif terkena Covid-19 sehingga harus dilakukan perawatan dan isolasi di RS selama satu minggu lebih.

Syukurlah, setelah dilakukan perawatan di rumah sakit, istri saya dapat sembuh meski masih harus menjalani isolasi mandiri di rumah hingga sampai sekarang.

Heemm, jika keadaan sudah seperti yang saya alami seperti saat ini terasa kepala mau pecah karena sudah tidak ada lagi yang diandalkan. Tabungan yang sedianya untuk biaya anak melanjutkan pendidikan, terpaksa digunakan membiayai istri selama dalam perawatan.

Iya sih, biaya perawatan di rumah sakit sudah ditanggung oleh pemerintah karena keikutsertaan menjadi peserta BPJS. Tapi biaya untuk mondar-mandir, mengurus kebutuhan istri selama di isolasi harus merogoh kocek lebih dalam.

Risiko Pinjam Uang ke Teman atau Saudara

Sempat terpikir oleh saya, untuk membiayai pendaftaran anak melanjutkan pendidikan dan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dengan meminjam uang ke teman atau saudara. Tapi rencana itu saya batalkan karena khawatir tidak dapat mengembalikan pinjaman sesuai perjanjian, sehingga dapat merusak hubungan persaudaraan.

Apalagi di tengah pandemi sekarang ini, teman atau saudara saya pun pastinya sedang mengalami kesulitan ekonomi yang tidak jauh beda. Jadi, sudah dipastikan jika memaksa meminjam pun tidak akan memperoleh pinjaman dari mereka.

Aplikasi Pinjaman Online Terbaik untuk Penuhi Kebutuhan Mendesak

Kondisi ekonomi di tengah pandemi saat ini membuat kita lebih sulit mendapat pinjaman dari biasanya. Bank semakin ketat menyeleksi calon nasabahnya, padahal pengajuan pinjaman cenderung meningkat karena masyarakat yang kesulitan secara ekonomi mencari kredit-kredit alternatif untuk melanjutkan usaha maupun biaya lainnya.

Aplikasi pinjaman online terbaik

Untungnya saya menemukan sebuah platform pinjaman online, yaitu singa.id. Aplikasi pinjaman online terbaik ini memberikan solusi bagi saya untuk membiayai anak melanjutkan pendidikan. Aplikasi singa.id ini memberikan kebutuhan pinjaman secara online yang "Cepat, Aman dan Terpercaya" karena sudah berizin dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Tidak hanya itu, aplikasi singa.id juga dapat menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak atau sekadar belanja bulanan.

Cara Mengajukan Pinjaman Online di Singa.id

Untuk mengajukan pinjol (pinjaman online) di singa.id caranya sangat mudah. Hanya dengan KTP dan melengkapi data diri yang diminta, maka setelah pengajuan disetujui, dana langsung dapat dicairkan ke rekening bank pribadi. Aplikasi pinjaman online cuma modal KTP ini hanya butuh empat langkah pengajuan, berikut ini caranya:
  1. Daftar dan konfirmasi akun dengan menekan tautan aktivasi yang dikirim ke email Anda
  2. Pilih jumlah dan jangka waktu pinjaman, lalu melengkapi formulir dan data diri Anda
  3. Baca syarat dan ketentuan dengan seksama, lalu centang tanda setuju.
  4. Terima uang yang akan ditransfer ke rekening Anda.

Di singa fintech, proses pinjaman lebih cepat dan sederhana, tidak perlu dokumen hardcopy dan waktu persetujuannya pun relatif singkat. Selain itu, proses pinjaman online lebih aman dan transparan dan juga dapat diakses oleh siapa pun, dimana pun dan kapan pun selama terhubung dengan jaringan internet.

Keunggulan Aplikasi Pinjaman Online Singa.id

Sesuai dengan slogan utamanya "Cepat, Aman dan Terpercaya", singa.id lebih mengutamakan pelayanan pada nasabahnya. Aplikasi pinjaman online terbaik ini memiliki keunggulan yang berbeda dengan platform pinjaman online lainnya. Berikut ini keunggulan aplikasi singa fintech:
  • Bunga pinjaman rendah (0.8%).
  • Kredit diproses dan diterima dalam waktu yang singkat, Keamanan dan transparansi transaksi bagi pemberi maupun penerima pinjaman.
  • Data yang Anda berikan aman dan tidak akan diperjualbelikan.
  • Aplikasi sudah Berizin dan Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Aplikasi pinjaman online cuma modal KTP ini memberikan limit pinjaman hingga Rp. 4.000.000,- dengan tenor selama 30 hari. Proses pencairannya pun hanya butuh satu hari setelah mengajukan pinjaman dengan melengkapi formulir dan data diri.

Mengenal Singa Fintech

Singa adalah perusahaan finansial berbasis teknologi di Indonesia yang mempertemukan langsung orang yang ingin mengajukan pinjaman dan orang yang ingin memberikan pinjaman. 

Singa Fintech hadir sebagai penyelenggara pinjaman online yang mengutamakan transparansi dan memberikan nilai tambah bagi penerima pinjaman dan pemberi pinjaman, dimana penerima pinjaman mudah mendapatkan pinjaman dan pemberi pinjaman mendapat peningkatan perolehan.
Baca juga:
Singa berada dibawah badan hukum PT. Abadi Sejahtera Finansindo, yakni perusahaan digital keuangan yang merupakan penyelenggara pinjaman online yang mempertemukan langsung penerima pinjaman dan pemberi pinjaman, di mana kedua belah pihak dapat berinteraksi dan mendapatkan manfaat ekonomi bagi masing-masing pihak. 

Seiring dengan pertumbuhan mikro ekonomi di Indonesia yang bertumbuh besar dan cepat, Singa menyediakan solusi untuk mendorong perekonomian usaha mikro. Layanan yang diberikan adalah yang terbaik, cepat, mudah, dan mengutamakan transparansi bagi penerima pinjaman maupun pemberi pinjaman.

Singa Fintech Terdaftar dan Diawasi OJK

Perusahaan penyedia layanan pinjaman online mikro pertama di Indonesia ini merupakan perusahaan berbadan hukum yang didirikan berdasarkan Hukum Republik Indonesia.

Aplikasi pinjaman online cuma modal KTP

Berdiri sebagai perusahaan yang telah terdaftar dan dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Indonesia sesuai Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dengan Nomor Registrasi S-1075/NB.213/2018.

Untuk dapat menghubungi serta mencari informasi lengkap tentang perusahaan Singa Fintech, Anda dapat mencarinya di:
Sosial Media & Contact :
Instagram: @singa.id
twitter: @singa_fintech
facebook: facebook.com/singafintech
Web: singa.id
Email CS : cs@singa.id
No. Cs : 021- 531 69858

bm

Seorang blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

13 Comments

Mohon untuk memberikan komentar dengan bahasa yang sopan dan sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup serta tidak meninggalkan spam...!!!

Terimakasih banyak atas perhatiannya...

  1. Namanya serem Kang, Singa. Pasti galak nih. Pinjem uang jadi lebih gampang ya. Cukup lewat aplikasi aja...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata aplikasi ini gak segalak namanya loh bang. Malah baik bgt, bisa kasih pinjaman online yg lebih cepat, aman dan terpercaya loh

      Hapus
    2. Hahaha... iya, namanya bikin keder. Tapi setelah membaca ulasannya, ternyata baik ya. Terus peminjamnya bukan cuma satu pihak aja berarti ya, karena singa ini mempertemukan peminjam dengan orang yang punya duit untuk dipinjamkan

      Hapus
  2. Aplikasi pinjaman online mempermudah mengakses layanan keuangan bagi yang membutuhkan dengan cepat. Tapi ya ingat harus seperti singa.id ini, yang sudah berijin dan diawasi oleh OJK.

    BalasHapus
  3. Syukurlah Kang kalau ada aplikasi pinjaman yang aman dan legal, diawasi pula oleh OJK. Eh, bunganya juga lumayan rendah ya.
    Semoga pinjaman online ini bisa membantu masyarakat, di tengah dampak ekonomi yg dialami akibat pandemi ini.

    BalasHapus
  4. Nama aplikasinya unik ya, Singa.id.
    Meskipun namanya sangar,tapi sangat membantu kebutuhan mendesak kita ya. Apalagi udah diawasi langsung oleh OJK. Jadi no worry lagi ya

    BalasHapus
  5. Wah mudah ya syarat pengajuan pinjamannya. Terdaftar di OJK juga ya, amaan lah.
    Well, Semoga kita selalu sehat, ya. Keluarga sehat sejahtera semua

    BalasHapus
  6. Kadang dilema ya kang kalau minjam ke teman atau saudara, belum ditambah nyinyirannya. Untung banget ada Singa.id ini Kang, soalnya selain sudah berijin dan dibawah pengawasan OJK, limit pinjaman juga tinggi bisa sampai 4juta

    BalasHapus
  7. Semoga aplikasi pinjaman ini berguna bagi yang membutuhkannya...
    Bagi para calon peminjam, tetap pilih solusi yang tepat dan bijak... :)

    BalasHapus
  8. sekarang banyak sekali aplikasi pinjaman online, sehingga kta kadang bingung mau pilih yang mana. dengan adanya singa fintech ini semoga bisa jadi solusi saat kita membutuhkan pinjaman dana yang cukup darurat

    BalasHapus
  9. Aman...sudah terdaftar di OJK jadi ga perlu khawatir fintech abal2...secara akhir2 ini marak fintech abal yg tidak memiliki ijin

    BalasHapus
  10. Wah beneran deh masa PPKM gini memang rawan dan genting menyangkut masalah ekonomi. Untung ada info singa.id yah buat solusi tepat. Apalagi udah diawasi OJK.

    BalasHapus
  11. Huhu namanya singaa. Serem. Tapi mudah2an ngga seserem raja hutan yak hehhee. Kalau udha terdaftar di ojk sih insyaAllah aman ya kak

    BalasHapus
avatar
Admin Kang Syahri Online
Welcome to Kang Syahri blog