Kursi Gaming Terbaik Saat Ini

Mencari salah satu kursi gaming terbaik mungkin bukan prioritas kalian saat kalian membeli PC gaming. Memilih kursi gaming merupakan hal yang penting loh, jika kalian akan duduk di depan komputer kalian selama berjam-jam, terutama sekarang, karena kebanyakan dari kita sedang work from home, kalian perlu memastikan bahwa kalian merasa nyaman di kursi komputer kalian.

Kursi gaming terbaik yang dapat digunakan untuk bermain game ataupun bekerja agar duduk lebih nyaman

Kursi Gaming Terbaik

Memilih kursi gaming sebagai kursi pada komputer kalian baik saat kalian sedang bermain game ataupun bekerja adalah hal yang sangat penting, dengan memilih kursi gaming terbaik kalian akan merasakan perbedaan besar dalam kenyamanan.

Kursi gaming terbaik selain menggunakan bahan premium yang membuat waktu yang dihabiskan berjam-jam di komputer menjadi lebih nyaman, ditambah dengan menggunakan kursi ini postur tubuh kalian akan meningkat dan akan memberikan kenyamanan pada tulang belakang kalian.

Selain itu, kursi gaming juga memungkinkan kita menyesuaikan ketinggian, kemiringan dan lainnya untuk memastikan tempat duduk disesuaikan dengan tubuh kita. 

Rekomendasi Kursi Gaming Terbaik

Untuk kalian yang tertarik dengan kursi gaming, pada artikel kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi kursi gaming terbaik, lihat dibawah ini untuk mengetahui kursi gaming terbaik!

1. Secretlab Omega

Kalian sedang mencari kursi gaming terbaik dengan desain yang bagus? Secretlab omega adalah jawabannya. Panjang kursingnya yaitu 27,5 in (70 cm), lebar 26,7 in (68 cm), tinggi 29,6 in – 53,5 in (126 cm – 136 cm), berat maksimal 286 lbs (130kg). 
Kursi gaming terbaik yang dapat digunakan untuk bermain

Secretlab Omega adalah kursi gaming terbaik di tahun ini, membuat pekerjaan dan waktu bersantai dirumah menjadi lebih nyaman dan berkualitas. Untuk kalian yang sering duduk selama berjam-jam sepanjang hari untuk bekerja kursi ini sangat nyaman kalian gunakan, untuk kalian yang senang bermain game juga berjam-jam bermain game dengan kursi ini tidak akan membuat kalian sakit punggung. 
Baca juga:
Kursi ini dilengkapi dengan pengaturan ketinggian, sandaran lengan 4D dan berbagai fitur sandaran dan rockback yang menjadikannya sebagai kursi gaming paling serbaguna dipasaran yang bisa digunakan untuk bekerja dan bermain game.

Memang harganya cukup mahal, tetapi ketika kalian mempertimbangkan waktu yang mungkin kalian habiskan untuk duduk di kursi tersebut, terutama jika kalian sekarang ini bekerja dirumah, masuk akal untuk membeli kursi yang nyaman untuk kalian bekerja.

Secretlab tidak hanya memiliki beberapa pilihan warna saja, jika kalian membuka situs resminya kalian dapat memilih dari gaya yang terinspirasi oleh lisensi seperti game of thrones, league of legend, Warcraft, cyberpunk 2077 dan lainnya.

Kursi gaming terbaik yang dapat digunakan untuk bermain game ataupun bekerja lebih nyaman

2. Razer Iskur

Jika kalian mencari kursi gaming premium dari  merek gaming yang ternama, maka kursi gaming razer iskur adalah kursi gaming terbaik untuk kalian. Razer Iskur memiliki relative bentuk dan design yang sudah dikenal, tetapi ada beberapa perbedaan yang membuatnya menonjol dari kursi gaming lain. 
Rekomendasi:
Adanya penyangga pinggang bawaan yang bisa di sesuaikan, ini adalah penyangga pinggang yang empuk dan melengkung yang dapat dibalik dari bagian belakang kursi ke berbagai tingkat tergantung pada bagaimana kita memilih penyangga. 

Penopang bahu pada kursi gaming ini juga sangat bagus dan tidak terlalu mendorong barang kita terlalu depan. Keseluruhan penyesuaian kursi, punggung dan lengan sangat bagus sehingga kalian akan dengan mudah menemukan setting atau pengaturan kursi yang sesuai dengan tubuh kalian. Kursi ini adalah kursi yang sangat bagus dan nyaman dengan kualitas yang baik. 

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

1 Comments:

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

  1. Saya pengen yang rezer iskur, modelnya keren banget
    Harga tidak dicantumkan ya
    jadi penasaran banget nih

    BalasHapus
avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!