26 September 2019

Helm Pilot Yamaha YJ-N13 Fighter, Helmnya Para Biker

Loading...
Selain kualitas dari desain dan inovasi yang menarik pada kendaraan bermotor, ternyata pabrikan Yamaha memang terkenal paling inovatif dalam menyediakan apparel dalam berkendara, khususnya untuk helmet. Helm yang diciptakan selalu sesuai dengan selera dan fashion si pengendara karena model-model yang diciptakan selalu bervariatif. Salah satunya adalah helm pilot Yamaha YJ-N13 Fighter.

Helm Pilot Yamaha YJ-N13 Fighter
Helm Pilot Yamaha YJ-N13 Fighter, Helmnya Para Biker
Bagi para biker yamaha yang membutuhkan perlengkapan dalam berkendara, khususnya helm, Yamaha sendiri menyediakan berbagai pilihan helm keren serta unik dan yang pasti akan memberikan kepuasan ketika helm yang dipakai serasi dengan motor yang dimiliki.

Konsep CSC Pada Helm Pilot Yamaha YJ-N13 Fighter

Helm pilot yamaha ini tersedia dalam dua warna pilihan, yakni YJ-N13 Fighter Silver Doff dan YJ-N13 Fighter Black Doff. Selain itu helm pilot yamaha YJ-N13 fighter ini memiliki konsep CSC (Clean, Safety, Comfort), yang artinya helm pilot yamaha YJ-N13 fighter ini :
  1. Clean (Bersih), karena busa yang terdapat disebelah kanan dan kiri dapat dilepas sehingga mudah untuk dibersihkan atau dicuci.
  2. Safety (Aman), Helm pilot yamaha YJ-N13 Fighter ini efektif melindungi kepala dan mata karena terdapat visor goggle yang kokoh terikat.
  3. Comfort (Nyaman), adanya Goggle ini ternyata cukup nyaman dan presisi dengan bagian depan helm. Pada saat di pakai disisi Goggle ini terdapat busa yang membuat nyaman dan tidak terasa sakit menekan wajah.

Selain itu kaca atau mika yang digunakan cukup bening, sehingga jika dipakai pada siang hari tidak membuat silau mata oleh sinar matahari karena ada jarak dari mata dengan bagian depan helm karena terdapat topeng di depannya. Meskipun terdapat tambahan topeng dibagian depan, tapi tidak membuat pengguna mera pengap karena sirkulasi udara yang masuk tidak terhambat karena ventilasi udara didepan membuat pernapasan tetap lancar. Adanya belt goggle yang lentur dan mudah di tarik dan disimpan dibagian atas helm sehingga tidak ribet ketika kita membuka dan melepas helm tersebut.

Helm Pilot Yamaha YJ-N13 Fighter
Helm Pilot Yamaha YJ-N13 Fighter
Helm pilot yamaha YJ-N13 fighter ini juga memiliki ketersediaan ukuran terdapat tiga macam ukuran yaitu :
Ukuran M      : Y32L802MA000
Ukuran L       : Y32L802LA000
Ukuran XL    : Y32L802XA000
Ukuran XXL  : Y32L802YA000

Spesifikasi Helm Pilot Yamaha YJ-N13 Fighter

Standar Nasional Indonesia (SNI)
Keselamatan adalah prioritas utama saat berkendara. Selain keselamatan, menggunakan helm juga salah satu bentuk ketaatan kita terhadap aturan lalu lintas. Namun perlu diperhatikan juga untuk menggunakan helm dengan tanda SNI yang telah memenuhi syarat dalam melindungi kepala dari benturan yang cukup keras. Spesifikasi helm pilot yamaha YJ-N13 fighter ini memiliki Standar Nasional Indonesia (SNI), jadi sudah dijamin keamanannya.

Baca juga:
Beri Ucapan Selamat ULTAH Pada Yamaha, Dapat Motor V-ixion R
Lawang Sewu, Magnet Pariwisata Andalan Kota Semarang

Full paket helm + masker + google
Helm pilot yamaha YJ-N13 fighter ini cukup fashionable karena dapat berubah model menjadi helm classic retro ketika masker goggle dilepas, dibagian atasnya juga tersedia tiga kunci pengait yang dapat dipasangi aksesoris lain seperti aksesoris masker tambahan untuk melindungi visor dari terpaan sinar matahari secara langsung.

Busa bisa dicuci
Di dalam visor goggle ini terdapat busa yang membuat nyaman di wajah, bagian masker pelindung mulut pun disediakan busa untuk memfilter debu kasar. Selain itu busa helm pilot yamaha YJ-N13 fighter ini dapat dicuci, jadi tetap bersih.

Pengunci dagu chinstrap
Helm pilot yamaha YJ-N13 fighter ini juga memiliki fitur pengunci dagu chinstrap sehingga lebih aman dan tidak mudah lepas pengaitnya.

Gaya helm pilot
Karena helm pilot yamaha YJ-N13 fighter ini sepaket dengan masker dan goggle, jika dilihat dari tampilan luar nampak seperti helm pilot.

Harga Helm pilot yamaha YJ-N13 fighter

Yamaha Indonesia sendiri membandrol harga helm pilot yamaha YJ-N13 fighter ini dengan Harga Eceran Disarankan (HED) Rp. 525.000,- dan tersedia di dealer Yamaha di seluruh Indonesia.

KANGSYAHRI.COM Merupakan media informasi berbasis online yang berisikan tentang informasi seputar dunia pendidikan, berita dan berbagai kumpulan artikel menarik lainnya.

Mohon untuk memberikan komentar dengan bahasa yang sopan dan sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup serta tidak meninggalkan spam...!!!

Terimakasih banyak atas perhatiannya...
EmoticonEmoticon