Berapa Biaya Les Bahasa Inggris? Cek Biaya dan Programnya Disini!

Banyak sekali manfaat yang akan didapatkan dengan belajar Bahasa Inggris, salah satunya Anda dapat menggunakan Bahasa Inggris untuk Bisnis Agar belajar Anda lebih terarah Anda memerlukan bimbingan belajar bahasa Inggris.

Biaya les dan program bahasa Inggris di EF

EF atau English First merupakan les bahasa Inggris online yang dapat diandalkan. Lalu berapa Biaya Les Bahasa Inggris di EF? Berikut akan dibahas biaya les Bahasa Inggris di EF:

Biaya Program di English First

Biaya les di English First terbilang cukup murah, apalagi jika ditambah dengan berbagai promo menarik serta diskon yang sengaja diberikan oleh English First yang membuat harganya bisa semakin murah. Berikut biaya les per program di EF:
  1. Program kelas NTB serta Real English dengan biaya kurang lebih Rp3 jutaan pada setiap level
  2. Program kelas General English, biayanya sebesar 6 jutaan untuk 64 jam pertemuan
  3. TOEFL Preparation memerlukan biaya sekitar 6 jutaan untuk 60 jam pertemuan
  4. Placement Test untuk pembelajaran writing dan speaking dengan biaya mulai dari Rp250.000-an
  5. Program Stage Upper Intermediate 1 dengan biaya les Bahasa Inggris mulai dari Rp12.000.000 untuk pembelajaran 6 bulan
  6. Program Stage Upper Intermediate 2 biayanya sekitar Rp21.000.000 untuk pembelajaran selama 6 Bulan
  7. Program Stage Upper Intermediate 10 dengan biaya sebesar Rp17.000.000 untuk pembelajaran selama 6 bulan

Fasilitas yang akan didapatkan di English First

Disini anda akan mendapatkan fasilitas komplit seperti tersedia 16 level belajar mulai dari pemula hingga level kemahiran serta 20 kelas grub yang akan dibimbing langsung oleh guru profesionalnya.

Serta pastinya Anda akan mendapatkan ratusan materi pembelajaran berbasis video, kelas menulis, hingga alat bantu belajar online lainnya.
Nah itu rincian biaya les Bahasa Inggris di EF. Sangat sebanding bukan dengan fasilitas yang ditawarkan. So, tunggu apalagi segera bergabung di EF untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris Anda.

Learn With EF dijamin akan membuat Anda semakin mahir berbahasa Inggris dengan baik dan benar. EF juga menawarkan program EF Adults untuk Anda yang sedang mempersiapkan atau tengah meningkatkan skill untuk bekerja maupun apply ke perguruan tinggi.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!