Beri Ucapan Ulang Tahun Pada Yamaha, Dapat V-ixion R

Yamaha adalah salah satu produsen kendaraan bermotor terbaik di dunia yang selalu memberikan kualitas terbaik serta unggul dalam berinovasi di bidang otomotif. Tiap kali mengeluarkan produk terbarunya, Yamaha mampu meyakinkan kepada konsumen akan kualitas terbaiknya.

Beri Ucapan Ulang Tahun Pada Yamaha, Dapat Motor V-ixion R

Kepercayaan Masyarakat Pada Yamaha

Produsen kendaraan bermotor yang memiliki slogan "Semakin di depan" ini bukan hanya isapan jempol semata. Ternyata sudah terbukti, salah satunya yakni semakin banyaknya masyarakat yang mempercayakan kebutuhan kendaraan bermotornya pada produk Yamaha. 

Itu berarti Yamaha memang lebih mengedepankan kebutuhan konsumen akan kendaraan bermotor yang memiliki kualitas terbaik.

Terlahir dari kepercayaan masyarakat tersebut. Yamaha mengadakan sebuah events bergengsi dalam rangka ulang tahunnya. Pada events perayaan ulang tahun, Yamaha memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada masyarakat yang selalu setia memberikan dukungan dengan cara memberikan banyak hadiah spesial.
Pada perayaan ulang tahun Yamaha ini, masyarakat diajak untuk turut serta merayakannya dengan cara memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Yamaha. Hanya dengan memberikan ucapan di kolom komentar pada beberapa akun media sosial Yamaha, anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari Yamaha.

Events perayaan ulang tahun Yamaha ini sudah dimulai sejak tanggal 1 dan akan berakhir hingga 31 Juli 2019 nanti. Namun bagi anda yang ingin bergabung menjadi peserta dan ikut berpartisipasi, masih banyak kesempatan untuk bersama-sama dengan Yamaha merayakan ulang tahunnya serta mendapatkan bingkisan kado spesial.

Cara Berpatisipasi di Ulang Tahun Yamah

Untuk menjadi bagian dari peserta pada events ulang tahun Yamaha, Anda dapat memulainya dengan cara follow akun media sosial Yamaha Indonesia
  • Facebook : Yamaha Motor Indonesia
  • Twitter : @yamahaindonesia
  • Instagram : @yamahaindonesia
Kemudian berikan komentar ucapan selamat ulang tahun buat Yamaha sebanyak-banyaknya pada postingan mengenai ulang tahun Yamaha dan pastikan juga anda Mention 5 orang teman serta gunakan hashtags #Yamaha64thn dan #YamahaDay

Usahakan berikan komentar semenarik mungkin agar anda layak jadi pemenang menurut penilaian dewan juri. Pengumuman pemenang akan diumumkan melalui akun media sosial Yamaha Indonesia.

Hadiah Kejutan di Ulang Tahun Yamaha

Bagi yang berkesempatan menjadi pemenang, Anda akan memperoleh banyak hadiah menarik dari Yamaha, diantaranya:

Beri Ucapan Ulang Tahun Pada Yamaha, Dapat Motor V-ixion R

1. Hadiah Utama 1 Unit Sepeda Motor All New V-ixion R

Pastinya hadiah utama ini sangat di impikan oleh seluruh peserta, karena bagi Anda yang beruntung mendapatkan hadiah utama ini akan memperoleh 1 unit sepeda motor All New Vixion R.

Motor dengan tampilan warna yang menarik serta terlihat gagah di jalanan ini memiliki kapasitas mesin hingga 155cc dapat anda dapatkan hanya dengan cara mengikuti event ulang tahun Yamaha ke 64 tahun tanpa harus mengeluarkan uang sedikitpun.

2. 15 Helm MTX YF-N5

Hadiah menarik berikutnya yaitu komponen wajib pakai bagi pengendara sepeda motor yaitu Helm MTX YF-NS. Helm yang dibuat dari bahan yang kuat dan bukan logam, memiliki desain yang modern serta nyaman untuk dipakai sehari-hari ini diberikan secara gratis kepada 15 peserta yang beruntung menjadi pemenang.

3. 100 Jas Hujan Yamaha 

Hadiah lainnya yaitu berupa Jas hujan Yamaha. Jas hujan dengan kualitas Jepang yang memiliki keunggulan tahan air dan tidak panas saat dipakai karena memiliki daya tahan pada tekanan air hingga 15,000mm ini akan diberikan kepada 100 pemenang yang mengikuti event ulang tahun Yamaha secara cuma-cuma

Baca juga:

4. 500 T’shirt Yamaha

Bagi peserta yang tidak memperoleh hadiah-hadiah yang saya sebutkan diatas, jangan khawatir masih ada hadiah menarik lainnya yaitu sebuah T'shirt Yamaha. T'shirt ini nyaman saat dipakai karena terbuat dari bahan katun yang berkualitas. Tidak tanggung-tanggung pada event ulang tahun Yamaha, hadiah T'shirt akan dibagikan sebanyak 500 untuk para pemenang.

Itulah salah satu kemeriahan pada events ulang tahun Yamaha yang diselenggarakan bulan pada Juli tahun ini. Ayo buruan tunggu apalagi, mari kita sama-sama ikut merayakan ulang tahun Yamaha dan dapatkan hadiahnya.

Saya pribadi turut mengucapkan selamat ulang tahun Yamaha ke 64 tahun. Semoga "Semakin di depan" dan "Gass Poll..!" selalu.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!