Anti-Mainstream! Belajar Sambil Keliling Dunia Naik Kapal Pesiar

Kapan lagi Anda bisa belajar sambil keliling dunia dengan naik di atas kapal pesiar jika bukan sekarang? Dengan memanfaatkan pinjaman tanpa agunan Anda bisa merasakan keseruan bertemu banyak orang, belajar bersama di atas lautan dengan langit sebagai atapnya. Bahkan, Anda bisa menjelajahi beberapa negara sekaligus.
Belajar sambil keliling dunia naik kapal pesiar
Sumber gambar: https://img.freepik.com/premium-photo/3d-cruise-ship-by-shore_53876-19039.jpg?size=626&ext=jpg&ga=GA1.2.2128558633.1638511981&semt=sph
Tertarik? Yuk, segera cari tahu program apa saja yang terbuka untuk bisa menikmati belajar di atas kapal pesiar selama satu semester itu. Mari simak ulasannya.

Jenis-jenis Belajar dengan Kapal Pesiar

Ada banyak program studi untuk belajar di atas lautan yang berfokus pada petualangan. Program ini cocok untuk Anda yang ekstrovert dan suka bertemu banyak orang. Sebab, Anda akan berada di atas kapal pesiar selama satu semester hingga satu tahun. Menghabiskan waktu dengan orang yang sama tiap hari, mengikuti pelajaran yang hampir serupa, dan hanya laut maupun langit yang dilihat.

Dalam banyaknya pilihan belajar dengan kapal pesiar, Anda bisa memilih diantaranya:

1. Seamester: Indian Ocean, Singapore to South Africa

Akan ada banyak petualangan unik nan seru yang bisa Anda rasakan dengan mengikuti program Seamester: Indian Ocean ini. Mengingat Anda akan menjelajahi Singapura hingga Afrika Selatan melalui jalur laut selama satu semester.

Dalam 90 hari, Anda akan berlayar melewati Singapura, Kepulauan Sunda, Kalimantan, Jawa, Bali, Kepulauan Christmas, Cocos Keeling, Mauritius, dan Afrika Selatan.

Sekali mengikuti itu, Anda akan memperoleh 12 kredit untuk kuliah dan International Yachtmaster Training (IYT) yang terdiri dari PADI Open Water, International Crew Certificate, Rescue and/or Divemaster Certification, dan Advanced Open Water.

Selain itu, Anda juga akan memiliki pengalaman yang menarik untuk diceritakan kepada anak cucu kelak. Pengalaman pertama sepanjang hidup ini bisa Anda rasakan dengan pinjaman 300 juta. Jadi, ambil peluang ini sekarang juga.

2. Semester di Sea Fall Voyage

Semester at Sea (SAS) merupakan salah satu yang menjadi penyedia program studi di atas laut paling ternama. SAS akan menggabungkan pembelajaran di kelas dengan mengeksplorasi langsung dunia dari atas kapal pesiar MV Odyssey.

Di atas kapal itu, Anda akan bisa bertemu profesor terkemuka, pelajar dari negara lain. Anda juga bisa belajar budaya dari mereka dengan mengobrol dan menghabiskan bersama selama satu semester atau satu tahun.

Selain itu, ketika berlabuh di suatu tempat, Anda juga bisa belajar tentang kebudayaan di tempat itu. Pasti sungguh menyenangkan, bukan?

Nah, beberapa negara yang pernah dikunjungi kapal pesiar ini di antaranya Spanyol, Jerman, Afrika Selatan, Ghana, India, Mauritius, Burma, Vietnam, Jepang, dan China.

Manfaat Belajar di Atas Kapal Pesiar

Selain menyenangkan, seru, dan unik, belajar di atas kapal pesiar selama satu semester juga memberi manfaat yang lebih lho buat Anda, diantaranya:

1. Bertemu dengan Banyak Orang Asing

Anda bisa bertemu dan berinteraksi dari banyak orang yang datang dari berbagai daerah dan negara lain. Bahkan, Anda bisa berinteraksi dengan mereka setiap hari untuk membangun relasi baru. Relasi ini nantinya akan sangat berguna ketika Anda sudah terjun ke dunia kerja.

Asiknya belajar sambil keliling dengan kapal pesiar
Sumber gambar: https://img.freepik.com/free-photo/portrait-three-attractive-european-people-sitting-board-yacht-enjoying-dinner-while-drinking-champagne-talking-cheerfully-friends-worked-hard-all-year-finally-enjoy-sun-sea_176420-15419.jpg?size=626&ext=jpg&ga=GA1.2.2128558633.1638511981&semt=sph

2. Belajar Budaya Lain

Anda juga bisa saling belajar budaya dengan mahasiswa lainnya. Bila mengikuti Semester di Sea Fall Voyage yang dibuat oleh Semester at Sea (SAS), Anda juga bisa mempelajari budaya tempat negara berlabuh. Misal, kapal berlabuh di Jepang, maka Anda bisa belajar kebudayaan Jepang dari masyarakat sekitar.

3. Memperlancar Penggunaan Bahasa Internasional

Bertemu orang asing tidak akan mungkin Anda mengobrol dengan bahasa Indonesia. Maka, ini kesempatan langka buat Anda memperlancar penggunaan bahasa Inggris. Sebab, And akan berkomunikasi dan berinteraksi dengan native speaker secara langsung. Setiap jam, setiap hari selama satu semester.

Budget yang Dibutuhkan untuk Belajar di Kapal Pesiar

Nah, untuk bisa mengikuti program belajar di atas kapal pesiar, dana yang harus Anda siapkan minimalnya Rp100 juta. Anda bisa menggunakan pinjaman tanpa agunan untuk mengikuti kelas tersebut. Selain memperoleh ilmu yang diberikan oleh para profesor terkemuka, Anda juga akan mendapatkan relasi yang bagus dengan mahasiswa asing dari berbagai negara.

Wujudkan Impian Belajar di Kapal Pesiar dengan Pinjaman Tanpa Agunan DBS KTA

Jadi, sekarang saatnya Anda mengambil kesempatan langka itu. Anda bisa mengajukan pinjaman DBS KTA dengan limit maksimal 300 juta. Itu pasti cukup untuk bekal selama satu semester berada di atas kapal pesiar.

Bunga cicilan ringan. Mulai dari 0,88% tiap bulan secara flat. Jadi, tidak peduli suku bunga naik atau turun dan masa cicilan selama 36 bulan. Ini membuat Anda lebih mudah dalam mengatur keuangan.
Baca juga:
Syarat lainnya, Anda hanya perlu memiliki penghasilan tetap minimal 5 juta rupiah, memiliki kartu kredit di bank lain dengan limit minimal 10 juta rupiah. Namun ingat, jika program pinjaman 300 juta DBS KTA ini hanya untuk Anda yang berdomisili di Jabodetabek yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Ketika semua syarat sudah terpenuhi, peluang untuk disetujui akan semakin besar. Jadi, tunggu apa lagi? Segera manfaatkan kesempatan ini. Kapan lagi Anda akan bisa berlibur di atas kapal pesiar, belajar sembari menjelajahi lautan dan singgah ke beberapa negara untuk belajar budaya mereka.

Dengan pinjaman tanpa agunan DBS KTA, Anda pasti akan bisa mewujudkan impian tersebut. Pengalaman seru akan bisa Anda dapatkan dan bisa jadi kenangan berharga selama hidup. Pelajari informasi lengkapnya di link ini.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!