Mudahnya Beli Merchandise Resmi BTS Pakai Kartu Kredit Digital

Membeli berbagai macam merchandise idola akan lebih mudah bila memiliki kartu kredit. Namun, sebelum melakukan apply kartu kredit sebaiknya jangan asal mengajukan, pastikan produk kartu kredit tersebut menawarkan berbagai  keunggulan.
Beli Merchandise Resmi BTS Pakai Kartu Kredit Digital
Gambar: https://unsplash.com/photos/ANenxr4H9HA
Dengan begitu kamu bisa mendapat banyak keuntungan, mulai dari promo pembelian produk tertentu, diskon, cashback, hingga mendapat poin rewards setiap melakukan transaksi. Beli sekarang merchandise resmi BTS pun bisa lebih mudah dan hemat berkat kartu kredit.

Jenis-jenis Merchandise Resmi BTS yang Patut Dimiliki

Memiliki merchandise resmi BTS menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi para ARMY. Memiliki merchandise resmi menjadi salah satu wujud keloyalan fans ke idolanya. Tidak heran jika banyak ARMY yang mengumpulkan berbagai merchandise idolanya untuk koleksi.

Selain bisa dijadikan barang koleksi, merchandise resmi BTS berlabel limited edition juga bisa dijadikan sebagai investasi. Karena tidak dijual secara masal maka banyak fans yang menginginkannya sehingga bisa dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi.

Lalu apa saja merchandise resmi BTS yang wajib dimiliki ARMY? Berikut ini beberapa rekomendasi selengkapnya.

1. Mute Boston Bag

V BTS mengeluarkan koleksi merchandise berupa tas kulit bernama Mute Boston Bag yang dijual senilai Rp3,9 juta. Saat membelinya kamu tidak hanya mendapat tas tapi juga photocard V BTS lengkap dengan pamfletnya.

Tas ini berwarna cokelat dengan berwarna hijau di beberapa bagiannya. Tidak hanya itu, pada bagian handle tasnya terdapat scarf bermotif bunga sehingga membuat tampilannya terlihat lebih manis.

2. Jogger Pants

Dengan menggunakan promo kartu kredit kamu bisa membeli merchandise resmi BTS satu ini dengan banyak keuntungan. Jogger pants ini merupakan merchandise yang dikeluarkan oleh RM anggota BTS yang bernama asli Kim Namjoon.

Celana ini hadir dalam 2 warna, yaitu hitam dan abu-abu kamu bisa membelinya dengan harga sekitar  Rp1,2 juta. Jangan khawatir dengan kualitasnya karena dibuat dari bahan cotton polyester berkualitas tinggi.

3. Piyama dan Bantal

Merchandise berupa piyama dan bantal berbentuk unik ini dikeluarkan oleh Jin BTS. Bahan piyamanya dibuat dari soft cartoon yang motifnya dibuat menyerupai wajahnya.

Terdapat 2 pilihan warna, yaitu berwarna hitam (bad day pajama) dan berwarna biru (good day pajama). Piyama ini tidak hanya unik tapi juga terlihat modis dan mewah untuk harganya sendiri sekitar Rp1,6 juta.

4. Sweatshirt dan Tee

Jungkook BTS juga mengeluarkan merchandise berupa sweater shirt dan tee.  Untuk sweatshirt sendiri dijual dengan harga Rp2 juta sementara untuk model Tee dijual dengan harga Rp1,4 juta.

Dengan apply kartu kredit kamu bisa membelinya dengan mudah tanpa perlu pikir panjang. Apalagi banyak promo cashback yang bisa dimanfaatkan untuk menghemat pengeluaran.

5. Tas Backpack

BTS juga mengeluarkan merchandise resmi berupa tas backpack yang terbuat dari bahan kanvas. Di bagian depannya terdapat logo BTS dan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu navy dan abu-abu.

Tas backpack ini sangat cocok untuk para ARMY yang suka jalan-jalan membawa cukup banyak barang. Tas backpack ini dijual dengan harga sekitar Rp1,5 juta, menurutmu mahal atau justru sebaliknya?

6. Hoodie

Member BTS sering menggunakan hoodie dengan model street style tidak heran jika mereka mengeluarkan merchandise ini. Tampilanmu akan semakin keren jika memadukannya dengan tas backpack BTS. 

Hoodie ini dijual dalam beberapa warna dengan harga sekitar Rp2,3 juta.

7. BT21

Merchandise batas kali ini berupa karakter animasi hasil kolaborasi BTS dan Line Friends. Karakter tersebut dibuat secara khusus untuk menggambarkan masing-masing member BTS. Beberapa daftar karakter BT21 di antaranya adalah:
  • Koya (RM)
  • RJ (Jin)
  • Shooky (Suga)
  • Mang (J-Hope)
  • Chimmy (Jimin) 
  • Tata (V)
  • Jungkook (Cooky)
  • Van (Army)

Selain berupa animasi, karakter BT21 ini juga dibuat menjadi boneka. Untuk masing-masing karakter dijual dengan harga yang beragam, mulai dari Rp2 – Rp7 juta.

Apply Kartu Kredit untuk Permudah Belanja Merchandise Incaran
Gambar: https://www.pexels.com/id-id/foto/wanita-bahagia-berbelanja-online-di-rumah-3769747/

Apply Kartu Kredit untuk Permudah Belanja Merchandise Incaran

Kartu Kredit Digital digibank merupakan kartu kredit digital pertama di Indonesia. Dengan Kartu Kredit Digital kamu bisa lebih mudah melakukan berbagai transaksi, baik secara offline maupun online.

Sebagai pionir, produk Kartu Kredit Digital digibank ini memiliki banyak keunggulan diantaranya adalah: 

  • Approval Cepat

Proses pengajuannya tidak membutuhkan waktu lama, cukup dalam 60 detik saja. Sangat singkat bukan?

  • Langsung Bisa Digunakan

Setelah disetujui dan berhasil melakukan verifikasi, kamu akan mendapat 2 jenis Kartu Kredit yaitu:
  • Kartu Kredit Digital, bisa langsung digunakan bertransaksi.
  • Kartu Kredit Fisik, memiliki nomor berbeda dan akan diberikan dalam  14 hari kerja.

  • Stay in Control

Jangan khawatir boros karena kamu bisa mengatur limit belanja sesuai pengeluaran bulananmu melalui Aplikasi digibank by DBS.

  • Pay Your Way

Kamu bisa kapan saja mengubah transaksi menjadi cicilan hingga 60 bulan melalui Aplikasi digibank by DBS. Layanan baru bisa digunakan setelah kamu melakukan aktivasi Kartu Kredit Fisik.

  • Atur dan Monitor Kartu Kredit dengan Mudah

Lewat Aplikasi digibank by DBS kamu bisa mengatur dan memantau transaksi selama 24 jam melalui Aplikasi digibank by DBS. 

Mulai dari aktivasi Kartu Kredit Fisik, pembuatan PIN, hingga memantau daftar transaksi. Melalui aplikasi ini kamu juga bisa menukar Poin Rewards untuk mendapat keuntungan tambahan.

  • Gratis Iuran Pada Tahun Pertama

Dapatkan iuran gratis pada tahun pertama dengan melakukan pembelanjaan paling sedikit Rp1 juta dalam 60 hari pertama sejak Kartu Kredit disetujui.

  • Apply Kartu Kredit dan Dapatkan Cashback

Setelah berhasil mengajukan pembuatan Kartu Kredit  kamu akan mendapat cashback hingga sebesar Rp250 ribu.

Koleksi merchandise resmi BTS sebanyak-banyaknya, tanpa perlu khawatir dompet tipis dengan menggunakan Kartu Kredit Digital. Yuk segera apply Kartu Kredit Digital digibank untuk menikmati penawaran menariknya. https://www.dbs.id/digibank/id/id/kartu/kartu-digibank/digibank-digital-kredit-card.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!