Scanina, Marketplace Penjualan Alat Berat Terbaik yang Mudah dan Cepat

Jika saat ini anda sedang mencari marketplace penjualan alat berat terbaik yang lebih mudah, cepat dan simple, maka Scanina adalah solusinya!. Scanina hadir menjadi solusi bagi pelaku bisnis memudahkan dalam bertransaksi alat berat bekas dan rental alat berat secara digital.
Marketplace penjualan alat berat

Kemajuan teknologi telah merubah gaya hidup masyarakat Indonesia, termasuk dalam membeli barang dan jasa. Masyarakat modern sekarang lebih senang membeli barang secara online. Perubahan gaya hidup masyarakat tersebut juga membuka banyak peluang bisnis baru yang memiliki multiple effect bagi industri pendukungnya, termasuk industri alat berat atau heavy equipment.

Scanina, Marketplace Penjualan Alat Berat Terbaik

Dengan hadirnya marketplace Scanina, dipastikan dapat memberikan pengalaman dalam membeli atau menyewa alat berat dengan lebih mudah dan efisien karena dapat diakses kapanpun dan dimanapun. 

Scanina merupakan marketplace jual beli dan sewa alat berat yang didirikan oleh PT. Surya Cakra Anugerah Nusantara (SCAN) pada 3 Februari 2017. Dan merupakan bagian dari PT Astra Internasional dan Marubeni Corporation.

Jika dulu hanya menjual produk secara offline, kini scanina juga jual alat berat baru maupun bekas juga dapat dibeli secara online melalui marketplace Scanina. Membeli alat berat bekas bisa menjadi pilihan terbaik daripada membeli alat baru karena bisa menghemat banyak uang, hanya saja hanya membutuhkan ketelitian untuk mendapatkan unit yang bagus.

Fitur-fitur Unik Marketplace Scanina

Scanina juga menyediakan unit alat berat dari brand ternama, seperti Komatsu, Bomag, Caterpillar, Hitachi, UD Trucks Scania, Isuzu dan lain-lain, untuk kebutuhan beli, rental, online auction, parts dan services yang meliputi machine inspection, machine appraisal, yard services dan people services.

Tidak hanya itu, jika saat ini anda ingin beli excavator, di marketplace scanina pun tersedia dengan harga yang sesuai dengan kualitasnya. Harga alat berat, baik baru maupun bekas terpampang jelas pada gambar yang ditampilkan di web marketplace scanina, jadi tidak perlu hawatir anda salah membeli unit alat berat jenis apapun.

Scanina, Marketplace Penjualan Alat Berat Terbaik

Marketplace scanina juga hadir dengan fitur-fitur unik, seperti SCAN Compare, SCAN Look Assurance dan SCAN Used Equipment Certified. Adanya fitur tersebut dapat memberikan gambaran kondisi alat berat secara detail dan faktual kepada user.

Tak hanya itu, adanya fitur tersebut juga menandakan bahwa unit memiliki jaminan kualitas terbaik. Terlebih Scanina juga telah mendapatkan sertifikasi ISO 27001 dalam hal information security management.

Visi dan Misi Scanina

Perusahaan ini memiliki visi menjadi perusahaan terkemuka yang memberikan produk serta layanan terbaik dalam pengelolaan aset pada seluruh mitranya di Indonesia. Serta misinya untuk memberikan solusi terbaik dan layanan melalui kemitraan bisnis yang berkelanjutan untuk kemakmuran bersama semua pemangku kepentingan.

Layanan Terbaik dari Scanina

Selain memiliki visi dan misi yang jelas serta menjamin keamanan dan kualitas tiap unit alat berat, Scanina juga memberikan pelayanan terbaik dalam membeli atau sewa alat berat secara online di marketplace scanina.

Jika ingin mendapatkan informasi yang lebih jelas seputar alat berat, dapat menghubungi customer services di jam kerja pada Senin s/d Jumat pukul 08.30 -17.30 WIB melalui nomor telephone 0819-9881-1818 atau email hello@scanina.com
Baca juga:
Tidak hanya itu, Scanina juga menyediakan layanan khusus untuk konsumen yang ingin mengajukan aduan atau komplain lewat nomor WhatsApp 081998811818

Penutup

Saat ini Indonesia sedang gencar-gencarnya melakukan pembangunan disegala bidang. Termasuk pembangunan infrastruktur. Dalam pembangunan suatu proyek, diperlukan berbagai jenis alat berat untuk menunjang kegiatan tersebut.

Dengan menggunakan alat berat, maka akan memudahkan para pekerja dalam mengerjakan konstruksi serta waktu dan biaya yang dikeluarkan lebih efisien. Bisa dibayangkan jika tanpa menggunakan alat berat, berapa besar cost yang harus dikeluarkan oleh perusahaan jika hanya mengandalkan tenaga manusia.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!