Gabung di Istana Sublim untuk Memulai Bisnis Modal Minim

Mungkin pernah terpikirkan dibenak Anda bagaimana perusahaan garmen dapat memproduksi pesanan dengan media kain custom secara massal hanya dalam beberapa hari? Ya, ternyata salah satu mesin yang membantu kerja garmen adalah mesin cetak sublimasi.
Bisnis modal minim hanya di Istana Sublim
Sumber gambar: https://instagram.com/istanasublim

Bisnis Sablon, Peluang Bisnis yang Menjanjikan

Nah, sudah bukan rahasia lagi jika perkembangan bisnis di bidang sablon digital ini terus meningkat dan tidak jarang pula ada banyak sekali jenis usaha ini yang berkembang di seluruh daerah di Indonesia. Apalagi dibareng dengan menjamurnya marketplace, sehingga bisnis sublim kain ini semakin meningkat pula.

Bisnis sablon memang menjadi peluang usaha yang memiliki pangsa pasar dan target bagus. Mengapa demikian?, karena usaha ini tidak akan kehabisan pelanggan dan berhenti begitu saja. Lebih dari itu, bisnis sublim juga salah satu peluang terbaik bisnis saat ini yang target marketnya jelas.

Meskipun memiliki banyak pesaing usaha sablon digital ini tidak akan kekurangan pelanggan, karena seiring berjalannya waktu, permintaan pasar pada bisnis ini semakin menjamur.

Untuk dapat bersaing, jika ingin memulai bisnis ini maka harus selalu berinovasi dan berkreasi. Banyak ragam teknik yang dapat gunakan untuk menjalani bisnis sublim kain, mulai dari teknik manual plastisol, teknik sablon polyflex, teknik direct transfer film (DTF), teknik direct to garment (DTG) hingga teknik sublimasi.

Jasa Printing Istana Sublim Bandung

Meski banyak usaha yang serupa, namun bisnis sublim ini cukup menjanjikan dengan modal kecil. Pasalnya, kompetitor bukanlah merupakan rivalitas, melainkan kolaborator. Salah satu peluang bisnis dengan modal minim yaitu berkolaborasi dengan Istana Sublim.

1. Teknik Sublim yang Mudah dan Praktis

Saat akan memulai usaha sablon, Anda harus mengetahui dan belajar tekniknya. Untuk itu tentukan lebih dulu teknik yang mudah dan praktis, seperti teknik sublimasi. Cara sablon dengan teknik sublim ini dengan mencetak desain menggunakan kertas sublim, printer sublim serta mesin press.

Pada prosesnya, mesin sublimasi dapat mencetak gambar ke media kain menggunakan transfer paper, kertas ini digunakan untuk menampung tinta, kemudian kain dan transfer paper tersebut disatukan melalui proses pemanasan dari alat pemanas press agar tinta berpindah menempel pada kain.

2. Menggunakan Mesin Teknologi Terbaru

Jika dibanding dengan kompetitor yang lain, mesin press sublim di Bandung ini memiliki mesin dengan kecepatan rata-rata diatas normal jika dibandingkan dengan kompetitor. Mesin press yang digunakan di Istana Sublim adalah mesin teknologi terbaru dengan kualitas terbaik, sehingga hasil dan kualitas cetakannya lebih profesional.

Mesin press di Istana Sublim dengan teknologi terbaru
Sumber gambar: https://instagram.com/istanasublim
Jasa Printing Istana Sublim Bandung ini antara lain sublim kain polyester, print sublim kain dan lain sebagainya. Agar kualitasnya bagus, jenis kain sublim yang digunakan pun tidak asal-asalan. Dengan teknik printing kain istana sublim, produk yang dihasilkan tidak kalah dengan perusahaan garmen bersekala besar.

Untuk memulai bisnis dengan bergabung bersama jasa printing istana sublim Bandung tidak selalu membutuhkan modal yang besar. Dengan menggunakan jasa-jasa yang ditawarkan oleh Istana Sublim kita dapat langsung memulai punya usaha sendiri.

3. Melayani Pesanan dalam Jumlah Minim

Ada banyak jasa printing sublim di Bandung ini, mulai dari membuat kaos jersey, hoodie, kemeja, jilbab, jaket, tote bag, tas belanja lipat, sarung bantal, mug, sajadah, masker dan produk lainnya.

Banyak jasa printing sublim di Bandung, mulai dari jilbab, jaket daln lainnya
Sumber gambar: https://instagram.com/istanasublim
Jasa Printing Istana Sublim Bandung sendiri memiliki tag line Start Creating With Us yang melayani siapa saja yang ingin punya bisnis sampingan. Istana Sublim juga melayani pembuatan produk dengan jumlah minim dengan harga yang relatif murah, sehingga memudahkan bagi pebisnis pemula yang memiliki dana terbatas.

Penutup

Perusahaan yang beralamat kantor di Jl. Cihampelas No. 64 C, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat ini juga melayani konsumen yang ingin berkonsultasi tentang desain produk. Selain menyediakan jasa Print dan Press, sublim di Bandung ini juga menyediakan beberapa jenis kain yang bisa digunakan untuk membuat produk sesuka kita, jadi tidak perlu repot-repot bawa kain kamu sendiri 

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Post a Comment

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!