Auto2000 Digiroom, E-commerce Aksesoris Toyota Pertama di Indonesia

Bicara tentang kendaraan pribadi, seperti mobil tidak bisa lepas dari beragam aksesoris yang digunakannya. Komponen tambahan ini tidak hanya sekedar mempercantik tampilan mobil semata, namun sangat penting dan bahkan sangat dibutuhkan untuk kenyamanan serta keselamatan saat berkendara.
Auto2000 Digiroom situs jual aksesoris Toyota pertama di Indonesia

Auto2000 Digiroom, E-commerce Aksesoris Toyota

Bagi Anda yang memiliki mobil Toyota dan ingin mempercantik tampilan mobil kesayangan dengan menambahkan beragam aksesoris agar tampil beda dari model standar yang sudah ada, maka Anda tidak perlu repot untuk datang langsung ke pusat aksesoris mobil.

Anda cukup mengunjungi situs resmi sebagai pusat jual aksesoris Toyota, yakni Auto2000. Auto2000 menyediakan aksesoris mobil Toyota yang secara khusus telah dirancang, dibuat, diuji, dan disertifikasi untuk digunakan pada kendaraan yang Anda miliki. Yang lebih menarik dari Auto2000 yaitu selalu menyediakan berbagai macam kupon service.

Tidak hanya menyediakan berbagai macam suku cadang Toyota, Auto2000 juga menjual berbagai jenis mobil, baik baru maupun bekas namun bersertifikat. Dan yang pasti seluruh aksesoris Toyota yang tersedia dijamin orisinil dan bergaransi untuk item tertentu.

Terdapat beragam pilihan kategori aksesoris sesuai dengan model kendaraan, mulai dari Agya, Avanza, Alphard, hingga model kendaraan lainnya yang dilengkapi dengan kisaran harga beserta tipe aksesorisnya masing-masing.

Menu Aksesoris pada situs Auto2000 mempermudah pembelian aksesoris Toyota

Pada situs Auto2000 Digiroom, Anda dapat masuk ke menu Aksesoris untuk pembelian aksesoris Toyota. Pada menu ini, Anda dapat menjumpai empat menu pada filter pencarian, yakni Model Kendaraan, Kategori, Kisaran Harga dan Tipe Aksesoris.

Cara Pembelian Aksesoris Toyota di Auto2000

Untuk memulai pembelian, mulailah dengan memilih dua pilihan tipe aksesoris, yakni eksterior dan interior. Sebagai contoh, jika ingin membeli aksesoris dari model kendaraan Alphard, maka akan terlihat seluruh aksesoris yang dijual, berupa:
  • Brake Fluid dengan harga Rp. 47.273,-
  • Tempat Sampah Lapis Viniyl dengan harga Rp. 173.250,-
  • Kaca Film Llumard Alphard (samping, belakang) dengan harga Rp. 3.688.000,-
  • Kaca Film V-Kool Alphard (depan) dengan harga Rp. 4.400.000,-
  • Car Cover Exclusive Size L dengan harga Rp. 760.500,-
  • dan masih banyak lagi aksesoris dari Alphard baik eksterior maupun interiornya.

Yang paling menarik jika melakukan pembelian aksesoris Toyota langsung melalui aplikasi Auto2000 Digiroom yaitu semua harga komponen atau aksesoris yang tertera sudah termasuk pajak dan ongkos pasang di cabang Auto2000.

Kaca Film V-Kool Alphard salah satu aksesoris Toyota di situs Auto2000 Digiroom

Setelah menemukan aksesoris yang dibutuhkan, segera masukan barang ke dalam keranjang belanjaan. Kemudian pilih lokasi cabang Auto2000 untuk pemasangan serta pembayaran. Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer atau melalui kartu kredit. Mudah banget kan?.

Dengan menghadirkan menu Aksesoris pada situs Auto2000 Digiroom, secara langsung telah memberikan kemudahan pelayanan pada pelanggan agar dapat mengakses seluruh kebutuhan mobil Toyota hanya melalui satu platform saja.

Tentang Auto2000

Auto2000 Digiroom merupakan website baru dari dealer resmi Toyota Auto2000.co.id yang juga menjadi e-commerce pertama dealer otomotif di Indonesia. E-commerce yang menyediakan penjualan mobil, suku cadang hingga aksesoris resmi dari Toyota di Indonesia.

Sejak berdiri tahun 1975 dengan menggunakan nama Astra Motor Sales yang berfokus pada jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan serta penyediaan suku cadang Toyota, pada tahun 1989 berubah nama menjadi Auto2000 dengan manajemen ditangani sepenuhnya oleh PT. Astra International Tbk.

Auto2000.co.id sebagai platform digital pembelian mobil Toyota terus berupaya mendorong pelanggan agar dapat melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, serta Trade In dan pembelian mobil bekas lebih mudah hanya melalui layar smartphone.
Baca juga:
Tidak hanya sebatas mendorong pembelian kendaraan saja, melalui aplikasi Auto2000 Mobile juga membantu pelanggan melakukan perawatan kendaraan Toyota dengan mudah, mulai dari pemesanan THS-Auto2000 Home Service, melacak status servis, hingga simulasi perhitungan pembiayaan (leasing) lebih praktis hanya dalam satu genggaman.

Visi dan Misi Auto2000

Dengan mengusung visi serta misi menjadi dealer Toyota terbaik dan terandal di Indonesia melalui proses kelas dunia, Toyota membantu pelanggan menikmati mobilitasnya dengan mudah. Jadi pantas saja jika Toyota mendapatkan penilaian terbaik dari masyarakat karena:

  • Memberikan Kemudahan

Auto2000 memberikan berbagai kenyamanan kepada pelanggan. Kemudahan mendapatkan informasi, dengan menyediakan berbagai sumber, mulai dari kantor cabang, pameran, situs web, telepon, hingga call center dan lain-lain.

  • Memberikan Layanan Personal

Auto2000 melayani pelanggan secara pribadi. Dengan membangun basis data pelanggan secara komprehensif, AUTO2000 memberikan layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

  • Memiliki Tim dan Sistem Andal

Auto2000 didukung oleh tim dan sistem yang handal mulai dari wiraniaga profesional, teknisi dengan sertifikasi Toyota Internasional, hingga sistem Teknologi Informasi online terintegrasi.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang sopan sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!
Chat with WhatsApp