Keuntungan Tribelio WhatsApp Broadcast bagi Pelaku Bisnis

Bagi pebisnis, agar menghasilkan penjualan yang diharapkan, maka setidaknya pebisnis harus pintar-pintar mengatur strategi penjualan. Salah satunya dengan menggunakan strategi soft selling. Strategi tersebut banyak digunakan oleh pebisnis karena lebih efektif dengan cara mengumpulkan database calon pembelinya melalui landing page.
Keuntungan memanfaatkan Tribelio WhatsApp Broadcast bagi pebisnis

Keuntungan Tribelio WhatsApp Broadcast bagi Pebisnis

Salah satu platform digital marketing yang banyak membantu pebisnis, yakni dengan pemanfaatan landing page dari Tribelio. Tribelio sendiri merupakan platform manajemen komunitas All in One yang membantu orang-orang yang ingin membangun dan mengelola komunitas, dan memperoleh penghasilan dari keberadaan komunitas dalam bisnis.

Melalui landing page Tribelio, pelaku usaha dapat membuat konten penawaran yang lebih informatif. Dengan begitu calon calon konsumen dapat tertarik untuk membeli produk atau jasa yang dipasarkan.

Apalagi ada banyak fitur menarik yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna, salah satunya adalah fitur fitur Tribelio WhatsApp Broadcast yang dapat digunakan untuk membantu mengembangkan bisnis.

Fitur Terbaru Tribelio WhatsApp Broadcast

Dalam webinar yang diadakan oleh IIDB (Ibu-ibu Doyan Bisnis) dengan menghadirkan Founder Tribelio, yakni Koh Denny Santoso bersama Pak Darma, menuturkan jika saat ini Tribelio Page telah menghadirkan fitur terbaru, yaitu Tribelio WhatsApp Broadcast.

Tribelio WhatsApp Broadcast merupakan fitur terbaru dari Tribelio Page

Dengan pemanfaatan fitur Tribelio WhatsApp Broadcast dapat membantu pelaku bisnis mengirimkan pesan lebih cepat kebanyak nomor sekaligus. Selain itu terdapat beberapa keuntungan menggunakan landing page melalui inovasi terbarunya Tribelio WhatsApp Broadcast, diantaranya:

1. Lebih Menghemat Waktu dan Biaya

Dengan menggunakan Tribelio WhatsApp Broadcast, pebisnis dapat lebih menghemat waktu dan biaya. Fitur pengirim pesan ke banyak nomor WhatsApp dengan cepat lebih menghemat biaya promosi pemasaran. 

2. Menjangkau Target Market Lebih Luas

Melalui Tribelio WhatsApp Broadcast, pelaku usaha juga dapat mengembangkan usahanya lebih mudah. Terlebih bagi orang yang ingin memulai berbisnis, dengan fitur WhatsApp Broadcast dari Tribelio dapat menjangkau calon pelanggan yang lebih luas.

3. Ragam Metode Pembayaran

Selain fitur WhatsApp Broadcast, banyak pula fitur pendukung dari Tribelio Page yang memudahkan penggunaannya. Tribelio juga dilengkapi dengan fitur Instant Payment yang dapat memudahkan pelanggan bertransaksi dengan menggunakan berbagai metode pembayaran.

Cara Praktis Membuat Tribelio WhatsApp Broadcast

Seperti yang telah saya coba membuat landing page, langkah-langkah praktis memulai membuat Tribelio WhatsApp Broadcast pun sangat mudah. Pengguna dapat memulainya dengan cara:

Langkah praktis membuat Tribelio WhatsApp Broadcast di Tribelio Landing Page

  • Langkah pertama yaitu registrasi di tribelio.com
  • Buat dua landing page dengan mengunjungi laman https://tribeliopage.com. Salah satu landing page jadikan sebagai lead magnet (laman utama)
  • Buatlah kolom pendaftaran yang memuat email, nama pelanggan, nomor WhatsApp, serta tombol konfirmasi
  • Buatlah landing page kedua yang berfungsi untuk mendeskripsikan produk yang akan dipasarkan berupa foto produk, link website, video, promosi dan lain sebagainya
  • Untuk menarik perhatian pengunjung, buatlah konten over yang bagus
Baca juga:
Pada landing page utama, pebisnis dapat menggunakan banyak nomor WhatsApp yang tersimpan menjadi data base nomor WhatsApp. Dengan begitu pengguna dapat mengirim pesan melalui fitur Tribelio WhatsApp Broadcast hanya dengan sekali kirim pesan ke banyak nomor sekaligus.

Penutup

Itulah beberapa keuntungan pemanfaatan fitur terbaru dari Tribelio WhatsApp Broadcast serta cara praktis membuat Tribelio WA Broadcast bagi pelaku bisnis. Dengan menggunakan fitur tersebut pebisnis dapat memasarkan produk atau jasa yang dipasarkannya dapat menjangkau target market lebih luas.

Keuntungan bagi saya sendiri, pemanfaatan Tribelio page melalui fitur Tribelio WhatsApp Broadcast ini dapat dijadikan sebagai branding dari jasa yang saya pasarkan. Jasa penjualan backlink tersebut dapat membantu pebisnis memasarkan produknya melalui website atau blog.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!