Serum Pencerah Wajah Terbaik, Ampuh Cerahkan Wajah

Memiliki kulit wajah yang kering dan kusam tentu sangat tidak nyaman. Selain kulit wajah kotor, juga sangat mengganggu penampilan. Seperti yang pernah saya alami, kulit wajah terasa kering, bersisik dan kusam. Padahal jika menggunakan produk perawatan wajah berupa serum pencerah wajah terbaik, pasti permasalahan kulit yang saya alami dapat teratasi.
Serum pencerah wajah terbaik dari Pond's Triple Glow Serum sangat ampuh cerahkan wajah

Jika musim kemarau tiba, kulit wajah benar-benar kotor tidak terawat. Apalagi saya tinggal di daerah yang beriklim tropis, tebalnya debu jalanan dan polusi dari asap kendaraan sangat menggangu kesehatan kulit wajah. Wajah tidak hanya kotor, bahkan sangat mudah berjerawat.

Pond's Serum Pencerah Wajah Terbaik

Melihat wajah saya yang kering dan kusam, saya pun diberi saran oleh istri agar menggunakan cairan pencerah wajah berupa serum dan masker wajah yang juga dipakai olehnya. Ya, serum pencerah wajah terbaik dari Pond's, yakni Triple Glow Serum dan Tiple Glow Serum Mask. 

Saya pun meng-iyakan sarannya, dan setelah kurang lebih dua minggu memakai serum pencerah wajah dan masker wajah tersebut, wajah lebih sehat, bersih, lembap, dan lebih cerah. Apalagi aktifitas saya yang lebih banyak berada di luar ruangan, agar selalu tampil percaya diri, maka wajib bagi saya melakukan perawatan wajah.

Oh ya, serum yang dipakai oleh Wendy Red Velvet ini tidak hanya dipakai oleh kaum hawa saja lho, ternyata pria pun dapat memakainya untuk menjaga penampilan agar lebih percaya diri. Jadi, buat teman-teman yang juga mengalami masalah kulit wajah seperti saya, jangan malu memakai produk perawatan wajah ya.

Alasan Memakai Serum Pencerah Wajah

Kulit yang terhidrasi dan mendapatkan nutrisi sudah pasti sehat, kulit akan lebih tepancar dan bersinar dari dalam. Untuk memiliki kulit yang cerah, ada beberapa bahan aktif yang dapat digunakan. Salah satu bahan aktif yang mencerahkan wajah adalah Niacinamide, dan bahan aktif tersebut ada pada Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask.

Serum pencerah wajah terbaik dari Pond's Triple Glow Serum ampuh mencerahkan wajah

Selain untuk menjaga penampilan agar lebih percaya diri, ada beberapa alasan saya memakai serum pencerah wajah dari Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask, kedua produk perawatan wajah tersebut memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan kulit wajah, antara lain:

  • Wajah Lebih Cerah

Dengan formula unik dari Gluta-Boost-C yang ada pada Pond's Serum ini mengandung glutathione, antioksidan ampuh mencerahkan kulit. Formula uniknya sangat efektif untuk menyamarkan flek hitam bekas jerawat sehingga wajah tampak lebih cerah dan warna kulit lebih merata.

  • Kulit Wajah Lebih Lembap

Bahan aktif yang ada pada Pond's Triple Glow Serum tersebut mengandung Hyaluronic Acid. Kandungan bahan aktifnya dapat menyerap ke dalam lapisan epidermis, sehingga kulit wajah tampak lebih lembap berkilau.

  • Melembutkan Kulit Wajah

Kandungan vitamin B3+ yang ada pada rangkaian perawatan wajah Pond's Triple Glow Serum ini dapat menyamarkan pori-pori yang membesar, sehingga wajah tampak mulus dan lebih lembut.

  • Cegah Radiasi Sinar UV

Tidak hanya memberikan manfaat yang baik pada kulit, sinar ultraviolet juga dapat berakibat buruk pada kulit jika terlalu sering terkena paparan langsung, terutama di siang hari. Dengan menggunakan serum pencerah wajah terbaik dari Pond's, kandungan melanin-nya dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari.

  • Hilangkan Jerawat

Selain disebabkan karena debu dan polusi udara yang kotor, kulit wajah yang berminyak juga menjadi penyebab timbulnya jerawat. Dengan menggunakan serum pencerah wajah secara rutin, wajah akan lebih bersih dan bebas jerawat. Saat diaplikasikan pada kulit, serum pencerah wajah terbaik ini tidak terasa perih.

  • Samarkan Bintik Hitam

Kandungan antioksidan pada serum pencerah wajah terbaik ini dapat membantu menyamarkan bintik-bintik hitam di wajah. Dengan rutin menggunakan serum wajah, wajah akan lebih sehat, bersih dan lebih glowing.

Setelah memakai serum wajah, sebaiknya dilanjutkan dengan menggunakan pelembap untuk menyeimbangkan kulit agar terjaga kelembapannya. Kedua produk serum pencerah wajah terbaik dari Pond's Triple Glow Serum ini sangat ampuh mencerahkan wajah.

Cara Pakai Serum Pencerah Wajah Terbaik

Saya aplikasikan serum pencerah wajah ini dengan cara meneteskan 2 sampai 3 tetes pada kulit wajah. Agar merata, tepuk secara perlahan hingga serum menyerap ke dalam kulit. Ratakan dan tepuk-tepuk secara perlahan pada wajah supaya lebih menyerap ke dalam kulit.
Baca juga:
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, saya juga gunakan Pond's 3-in-1 Potion Essence sebelum pemakaian serum. Selain itu, saya pakai juga pelembab wajah dari Pond's. Setelah pemakaian kurang lebih dua minggu, wajah saya terlihat lebih lembap dan cerah.

Kesimpulan

Serum Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dengan bahan aktifnya diformulasikan khusus, konsentrat serum pencerah wajah terbaik ini menggabungkan tiga kekuatan terbaik yang mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin C. Wajah lebih memancarkan Triple Glow Action, sehingga lebih #TripleGlowTripleWow.

Sebagai nutrisi tambahan pada kulit, Pond's Triple Glow Mask yang mengandung serum 100 kali lebih banyak jika dibandingkan dengan sheet mask lainnya. Wajah akan tampak lebih cerah, halus dan lembap meski baru sekali pakai. Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask baru ini sangat ampuh mencerahkan wajah dan mengatasi berbagai masalah kulit lainnya.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!