Cara Mudah Perawatan Wajah Berjerawat Untuk Pria

Pada umumnya pria memiliki aktivitas yang padat setiap hari. Seringnya beraktivitas di luar ruangan menyebabkan kondisi tubuh tidak selalu fit. Masalah kesehatan kulit wajah pun akan mudah muncul, seperti kulit menjadi lebih kusam, kering, pori-pori membesar, jerawat, penuaan dini dan munculnya kerutan-kerutan kecil pada wajah. Masalah tersebut muncul salah satunya karena faktor stress dan kadar debu polusi yang tinggi di jalan yang tidak bisa hindari setiap hari.

Perawatan Wajah Berjerawat
Garnier men acno fight
Karena beberapa hal tersebut, sebagai seorang pria tidak ada salahnya melakukan perawatan pada kulit. Dengan melakukan perawatan kulit secara rutin, kulit akan terlihat lebih bersih dan segar, dan bebas jerawat. Selain itu wajah akan lebih enak di pandang mata serta dapat memberikan kepercayaan diri kepada kita.

Biasanya, masalah kulit yang sering dialami oleh pria adalah kulit kusam, berjerawat dan kulit berminyak.  Kulit wajah berjerawat disebabkan oleh seringnya beraktivitas di luar ruangan seperti mengendarai sepeda motor ketika berangkat atau pulang kerja dan lain sebagainya.

Produk Perawatan Wajah Khusus Pria

Untuk perawatan kulit wajah pria sebenarnya cukup simpel dan tidak memakan banyak waktu dan biaya. Banyak produk perawatan kulit wajah yang khusus untuk pria memang tidak sebanyak produk untuk wanita. Seperti garnier men acno fight, produk perawatan kulit wajah ini ampuh untuk menghilangkan jerawat dengan cepat hingga tuntas.

Produk perawatan wajah berjerawat untuk pria yang aman yaitu garnier men acno fight, karena garnier men acno fight dirancang khusus untuk menghilangkan jerawat dengan cepat. Terdapat 4 jenis garnier men acno fight, diantaranya:
  1. Garnier Acne Fighting Whitening Serum Cream 20 ml, Krim pelembap wajah khusus untuk kulit berjerawat dan berminyak agar terhindar dari 12 masalah jerawat
  2. Garnier Acne Gel 10 ml, Gel khusus untuk melawan tanda jerawat dalam 2 jam.
  3. Garnier Acno Fight Anti-Acne Scrub In Foam 100 ml, Sabun pembersih wajah pria yang mengurangi 12 tanda masalah jerawat dan minyak.
  4. Garnier Wasabi Anti-Bacteria Brightening Foam 100 ml, Sabun pembersih wajah pria yang melawan bakteri penyebab jerawat dan mencerahkan wajah
cara-perawatan-wajah-berjerawat
Garnier Men Acnofight

Cara Mudah Merawat Wajah Berjerawat

Selain menggunakan produk perawatan kulit wajah secara rutin, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan dalam merawat kulit wajah, yaitu:
  1. Cuci tangan terlebih sebelum menyentuh kulit wajah agar terbebas dari kuman dan bakteri penyebab berbagai macam masalah kulit.
  2. Gunakan sabun pembersih muka Acno Fight Anti-Acne Scrub In Foam 100 ml untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran setelah  beraktifitas seharian minimal satu kali sehari.
  3. Sebelum beraktivitas, gunakan pelembab Acne Fighting Whitening Serum Cream agar tetap terjaga kelembabannya.
  4. Gunakan masker wajah setidaknya 2-3 kali seminggu untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang menempel pada kulit wajah, sehingga kulit akan tampak lebih bersih dan segar. 
  5. Penuhi kebutuhan cairan tubuh dengan minum air putih.
  6. Penuhi kebutuhan vitamin E untuk menjaga kesehatan kulit.
  7. Lakukan aktivitas fisik seperti olahraga secara rutin dan teratur minimal 30 menit setiap hari.
  8. Jauhi rokok.
Itulah cara yang dapat Anda lakukan untuk merawat kulit wajah agar terlihat lebih bersih dan segar. Cara ini sangat mudah untuk dilakukan perawatan wajah khususnya untuk pria yang memiliki wajah berjerawat dan tidak akan menyita waktu.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!