Cara Top Up Diamonds Game ML Menggunakan E-Card

Bagi para gamers yang sudah berpengalaman dalam game Mobile Legend pastinya sudah tahu bagaimana cara top up Mobile Legend. Namun jika Anda masih baru dan belum tahu bagaimana cara top up Diamonds yang praktis, maka kami akan memberikan jawabannya.
Cara mudah top up Diamonds ML (Mobile Legend) dengan E-Card

Top up Diamonds sendiri memiliki banyak cara, mulai dari menggunakan kartu debit, e-wallet, hingga top up langsung ke minimarket terdekat. Lalu tahukah Anda bagaimana cara mana yang paling mudah top up Diamonds game ML? Berikut ini ulasannya.

Cara Top Up Diamonds Game ML Dengan E-Card

Top up Diamonds sendiri dapat digunakan untuk membeli banyak items seperti hero, skin, emblem packs, dan items eksklusif lainnya. Tidak perlu bingung karena harga untuk Diamonds ini terbilang murah tergantung jumlah yang dibeli.

Dari banyaknya cara top up Diamonds, salah satu platform yang paling mudah diakses adalah kartu kredit. Anda dapat menggunakan e-card yang dimiliki seperti dari berbagai bank konvensional yang terdapat di Indonesia.
Baca juga:
Ada berbagai variasi harga yang ditawarkan, mulai dari harga yang paling murah, yakni hanya Rp16.000 ribu, Anda sudah dapat mendapatkan Diamonds yang diinginkan untuk membeli banyak items favorit. Nah, berikut ini cara mudah bagaimana top up Diamonds game Mobile Legend dengan mengikuti beberapa langkah di bawah ini:

1. Hubungkan E-Card 

Sebelum Anda melakukan transaksi top up Diamonds menggunakan e-card, hubungkanlah terlebih dulu e-card yang Anda miliki sebagai metode pembayaran. Setelah terhubung nantinya Anda tidak perlu keluar dari permainan Mobile Legend saat ingin top up. Untuk menghubungkannya Anda dapat mengatur di Google Play Store.

2. Pilih Menu Pembayaran dan Langganan

Jika e-card Anda belum dapat terhubung dengan Google Play, cobalah masuk ke ikon profil yang ada di bagian pojok kanan atas Google Play Store. Tidak berhenti disana, Anda harus masuk ke menu Pembayaran dan Langganan untuk melanjutkan.

3. Masuk ke Metode Pembayaran

Langkah selanjutnya yaitu masuk ke Metode Pembayaran. Pada bagian ini klik bagian Tambahkan Kartu Kredit atau Debit. Anda dapat menggunakan e-card yang dimiliki yang nantinya didesain untuk seluruh transaksi online yang Anda lakukan. Dengan begitu Anda tidak perlu repot lagi mengubah metode pembayaran.

4. Masukan Informasi E-Card

Langkah berikutnya adalah memasukan sejumlah informasi e-card yang dibutuhkan seperti 16 digit nomor kartu, 3 digit nomor CVV, dan tanggal kadaluarsa yang dapat Anda lihat melalui halaman Card di aplikasi e-card yang Anda miliki.
Baca juga:
Pastikan seluruh informasi sudah benar dan Anda wajib memperhatikan setiap detailnya agar tidak ada kesalahan karena dapat menggagalkan transaksi yang dilakukan.

5. Top Up Langsung dari Mobile Legend

E-card sudah terhubung dengan Google Play Store dan dapat digunakan untuk semua jenis transaksi. Sehingga Anda dapat langsung top up Diamonds dari aplikasi Mobile Legend dengan mudah.

Penutup

Mobile Legends merupakan game MOBA yang dikembangkan oleh Moonton dan telah menjadi game paling populer saat ini. Game Mobile Legends dapat dimainkan oleh 10 orang yang terbaik dalam dua tim. Untuk mendapatkan item, skin, dan hero, pemain Mobile Legends dapat membelinya dengan menggunakan Diamonds di dalam permainan.

Jika dilihat dari cara top up Mobile Legend murah menggunakan e-card diatas tentunya sangat mudah, kan? Jadi tidak ada salahnya untuk menggunakan cara yang satu ini saat ingin melakukan top up Diamonds di aplikasi Mobile Legend.

Referensi:
https://www.jenius.com/highlight/detail/cara-mudah-top-up-diamond-mobile-legends-dengan-kartu-debit
https://exp.itemku.com/7-cara-top-up-diamond-mobile-legends-murah/

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.