3 Rekomendasi Produk Modem Wifi Terbaru

Smartfren sebagai salah satu provider internet terkemuka di Indonesia. Selain menghadirkan beragam pilihan paket, baru-baru ini ia juga mengeluarkan produk modem wifi smartfren yang bisa digunakan untuk menghubungkan beberapa perangkat ke internet sekaligus.



Rekomendasi Paket Modem Wifi Terbaik

Tahun 2020 ini, smartfren kembali menghadirkan beragam produk modem wifi berkualitas. Jika masih kesulitan dalam memilih modem yang sesuai, berikut adalah beberapa rekomendasi paket yang layak untuk dicoba

1. Super Modem Wifi S1

Super Modem Wifi S1 menghadirkan teknologi smart screen yang bisa digunakan untuk mengecek kuota, sandi Wifi, status baterai dan juga sinyal 4G. Pilihan paket yang dihadirkan juga bermacam-macam mulai dari Mifi + isi ulang Rp.60 ribu hingga paket Mifi + voucher data. Super modem wifi S1 dibanderol pada kisaran harga Rp.1,2 juta rupiah.

2. Modem Wifi M6X

Untuk tingkat harga yang lebih murah, ada Modem Wifi M6X yang bisa menjadi pilihannya. Selain menghadirkan smart screen yang bisa digunakan untuk mengecek berbagai informasi data, modem ini juga didukung dengan baterai 3250 yang bisa bertahan hingga 20 jam lamanya.

Untuk jenis paketnya pun beragam mulai dari Mifi + isi ulang > Rp.60 ribu hingga Mifi + voucher data 60 GB. Harga modem wifi M6X dibanderol pada kisaran harga Rp.499.000.

3. Modem Wifi M6

Jenis modem lain yang tak kalah unggul yaitu modem wifi M6. Didukung dengan teknologi smart screen, baterai 3250 mAh dan dapat mendukung hingga 32 koneksi membuat penggunaan internet menjadi lebih puas.Variasi paket yang dihadirkan juga bervariasi. Anda bisa memilih berbagai jenis paket data sesuai dengan kebutuhan.

Penutup

Produk modem yang dihadirkan oleh smartfren memang sangat beragam. Anda bisa membelinya sesuai dengan kebutuhan dan kebiasaan penggunaan kuota internet yang dilakukan. Untuk bisa mendapatkan modem terbaru dengan harga yang lebih murah, Anda juga bisa membelinya melalui website http://www.smartfren.com/.

Selain menghadirkan beragam modem menarik, kunjungi website ini untuk mendapatkan beragam jenis paket lain yang tak kalah menguntungkan seperti paket pascabayar dan prabayar, paket telfon, hingga paket hiburan seperti games, video, dan lain-lain dengan harga yang lebih murah.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!