Pilihan Truk Armada Terbaik Untuk Usaha Menguntungkan

Bagi pemilik usaha, memiliki truk armada terbaik yang dapat diandalkan merupakan sebuah keharusan. Dengan memiliki armada sendiri, biaya distribusi dapat ditekan seminimal mungkin. Apalagi jika Anda memiliki truk Indonesia terbaik yang sudah dilengkapi dengan mesin handal dan bentuk karoseri yang dibutuhkan seperti truk Fuso.

Pilihan Truk Armada Terbaik Untuk Usaha Menguntungkan

Pilihan Truk Armada Terbaik Untuk Usaha

Fuso dari Mitsubishi merupakan pilihan yang tepat untuk Anda pemilik usaha sebagai alat distribusi terbaik.

Kelebihan Truk Fuso

Mengapa harus Mitsubishi Fuso? Fuso hingga saat ini menjadi truk yang paling banyak dijual di Indonesia untuk kebutuhan usaha. Ada banyak seri dari Fuso yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, selain itu memiliki Fuso, Anda juga akan memiliki banyak kelebihan lainnya, diantaranya adalah:
  1. Fuso memiliki jaringan jasa service terluas di Indonesia sehingga Anda tak perlu khawatir mengenai perawatannya.
  2. Sudah digunakan oleh banyak pengusaha Indonesia sehingga kualitasnya tak perlu diragukan lagi.
  3. Pilihan karoseri terbaik dalam paket penjualan khusus.
  4. Konsumsi bahan bakar yang ekonomis untuk biaya distribusi yang minimal.
  5. Masa garansi panjang hingga 50.000 km.
  6. Kemudahan mendapatkan suku cadang di seluruh Indonesia.
  7. Memiliki nilai jual kembali paling tinggi di Indonesia.

Keuntungan Membeli Truk Fuso

Berbagai keuntungan dan kelebihan dari truk Fuso bisa Anda dapatkan dengan membeli truk Fuso di PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai distributor resmi truk Fuso dari Mitsubishi. PT KTB bukan hanya sebagai distributor namun juga memiliki layanan service dengan tenaga ahli yang handal dan berpengalaman.
Baca juga: 
PT KTB memiliki perwakilan di sejumlah kota besar Indonesia sehingga dimanapun Anda dapat melakukan perawatan truk Fuso dengan mudah. Selain itu terdapat jasa service mobile untuk Anda yang berada di pelosok.

Tunggu apalagi, segera datang ke dealer PT KTB terdekat untuk mendapatkan truk terbaik demi menunjang usaha Anda. berbagai jenis karoserinya memungkinkan Fuso untuk membawa barang retail, material, liquid hingga furniture bahkan alat berat.

Untuk info lebih lengkap mengenai seri truk Mitsubishi lainnya, Anda bisa mengunjungi situs resmi PT KTB dan juga mendapatkan lokasi PT KTB terdekat.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

1 Comments:

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

  1. Truk Fuso ini emang cocok banget buat pilihan dijadikan armada pengangkutan barang. Daya muat dan daya tahannya badak banget sihhh

    ReplyDelete
avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!