17 October 2019

Kijang Venturer, Produk Unggulan Toyota Kijang Innova

Loading...
Sebuah produk dari Toyota Astra Motor yang dikeluarkan pada tahun 2017 ini bertajuk Toyota Innova Venturer atau yang lebih sering disebut dengan Kijang Venturer. Mobil jenis ini diakui merupakan series mobil Kijang yang “bukan Kijang”. Dalam kata lain, mobil Kijang keluaran Toyota ini tidak seperti series mobil Kijang pada umumnya. 
Kijang Venturer, Produk Unggulan Toyota
Kijang Venturer
Proses distribusi yang digarap perusahaan memang membuat produk tersebar di tanah air. Mobil ini termasuk dalam series MPV mewah yang digarap oleh Toyota pada tahun itu. Dan ketika dilepas, banyak orang yang puas dengan Kijang Venturer karena produk ini memiliki spesifikasi yang lebih tinggi daripada Innova tipe Q yang telah dikeluarkan sebelumnya. 

1. Keunggulan Toyota Kijang Venturer

Mobil besutan Toyota kali ini digadang-gadang memiliki spesifikasi yang paling canggih dari beberapa mobil yang sejenis. Pun spesifikasi yang tinggi tersebut diiringi dengan harga yang juga lumayan tinggi. Namun harga Kijang Venturer ini masih bisa dibandingkan dengan MPV lain yang sejenis dengan kualitas yang sama. 

Keunggulan yang paling mencolok dan dapat dengan mudah diamati dari Kijang Venturer adalah desainnya yang lebih elegan. Dibalut dengan warna pilihan yang atraktif dan desain body yang tegas serta halus. Dengan harga yang sedemikian mahalnya, mobil ini sangat memuaskan dengan desain eksteriornya yang begitu menawan. 

Apabila dilihat dari sisi interior, anda bisa langsung merasakan kemewahan dari Toyota Kijang Venturer ini. Ruang kabinnya cukup luas sehingga gerak penumpang bisa lebih leluasa. Kursi duduk penumpang juga telah dilengkapi dengan stuffs yang terbuat dari kulit sehingga sangat menonjolkan sisi mewahnya. 

Tak hanya itu, desain interior Kijang Venturer juga dilengkapi dengan ornamen kayu yang berwarna mengkilap di berbagai tempat. Mesin pacu yang digunakan pada mobil ini pun juga merupakan mesin andalan di kelasnya, yaitu mesin bensin 1TR-FE 2,0 liter dan juga diesel 2GD-FTV 2,4 liter. 

Hal lain yang menarik perhatian dari mobil seri Kijang Venturer ini adalah adanya meja kecil untuk meletakkan berbagai macam barang. Meja ini diletakkan menempel pada sisi belakang kursi penumpang sehingga bisa dilipat ketika tidak digunakan. Hal ini tentu saja memudahkan bagi penumpang yang ingin bekerja di dalam mobil.

2. Spesifikasi lain dari Kijang Venturer

Kelengkapan lain yang dimiliki oleh Kijang Venturer adalah kemudahannya untuk mengakses tombol-tombol kendali. Anda bisa dengan mudah menemukan penyejuk interior mobil dengan menekan tombol digital yang telah tersedia. Pendingin ruangan untuk para penumpang di bagian belakang juga bisa dengan mudah diatur suhunya. 

Mobil Toyota Kijang Innova Venturer ini dilengkapi dengan tenaga sebesar 149 Ps dan juga torsi sebesar 342 Nm. Walaupun begitu, memang mobil untuk keluarga bisa dengan mudah beroperasi dengan kekuatan sedemikian besarnya. Untuk masalah harga, mobil Kijang Venturer ini dibanderol dengan harga diatas 450 juta. 

Untuk spesifikasi lain mobil Kijang Venturer, anda bisa mencarinya di auto2000.co.id. Laman website resmi milik Auto2000 ini memuat banyak hal mengenai mobil-mobil yang beredar di pasar otomotif Indonesia. dengan membuka laman tersebut, anda bisa dengan mudah mengetahui detail mobil yang anda inginkan. 

Anda pun bisa melihat detail spesifikasi mobil series dari Toyota Kijang lainnya di auto2000.co.id. Selain itu, Auto2000 juga menyediakan fasilitas Car Finder yang bisa anda gunakan sebagai referensi pencarian mobil apabila anda belum mengetahui jenis mobil apa yang anda inginkan. 

KANGSYAHRI.COM Merupakan media informasi berbasis online yang berisikan tentang informasi seputar dunia pendidikan, berita dan berbagai kumpulan artikel menarik lainnya.

Mohon untuk memberikan komentar dengan bahasa yang sopan dan sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup serta tidak meninggalkan spam...!!!

Terimakasih banyak atas perhatiannya...
EmoticonEmoticon