Harbolnas, Promo Program Histeria Syok di Blibli.com Bikin Tambah Syok

Menjamurnya toko online saat ini banyak memberikan manfaat, diantaranya memberikan kemudahan bagi siapa saja untuk berbelanja tanpa perlu repot untuk menuju ke pasar swalayan ataupun ke toko.

Harbolnas, Promo Program Histeria Syok di Blibli.com

Melalui toko online, seseorang dengan mudah mendapatkan produk yang dicari tanpa harus berganti-ganti toko untuk mencari produk yang dibutuhkan. Melalui toko online juga memberikan kemudahan dalam hal pembayaran, karena proses pembayaran dapat dilakukan dengan dimana saja.

Pada saat kita telah memesan sebuah produk pada toko online, kita hanya duduk manis di rumah, karena pengiriman produk yang kita dibeli akan dikirim langsung oleh pihak toko online tersebut sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga.

Promo Harbolnas Blibli.com

Menyambut Hari Belanja Online Nasional atau yang lebih dikenal dengan sebutan Harbolnas yang dirayakan setiap tanggal 12 Desember. Pada Harbolnas tahun 2020 ini, Blibli.com turut memeriahkan perayaan hari belanja online nasional seperti tahun-tahun yang lalu.

Blibli.com menghadirkan promo bagi pelanggan setianya untuk berbelanja berbagai macam produk dengan harga yang lebih murah dibanding hari biasanya. Harbolnas 2020 ini, Blibli.com memberikan diskon besar-besaran untuk setiap produk dan tersedia pula cash back yang menarik serta menguntungkan. 

Mulai dari bulan Oktober sampai dengan Desember 2020 ini, Blibli.com mengadakan promosi besar-besaran yakni di tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember. Promo program yang diadakan oleh Blibli.com di tahun 2020 ini namanya "Histeria Syok" yang dimulai dari tanggal 1 Oktober sampai dengan 31 Desember 2020.
Baca juga:
Di bulan Oktober ini, Blibli.com mengadakan promo program Histeria 10.10 yang akan berlangsung pada tanggal 10 Oktober 2020. Blibli.com memberikan cashback 20% hingga 200 ribu yang akan disebarkan melalui Blipay dan cashback voucher di setiap akun yang sudah terdaftar di Blibli.com.

Program Histeria Syok Blibli.com

Sesuai dengan namanya, Histeria Syok ini akan membuat Anda kaget, karena Blibli.com memberikan banyak sekali kejutan-kejutan yang akan diperoleh dari promo program yang diadakan oleh Blibli.com. Untuk mendapatkan kejutan tersebut, Anda dapat memperolehnya dengan cara:

1. Berbelanja di Blibli.com

Setiap berbelanja dengan membayar minimal Rp.100.000,-, (tidak berlaku kelipatan), akan memperoleh 1 (satu) Token Histeria. Dan selama belanja per ordernya diatas Rp. 100.000,-, akan mendapatkan Token Histeria, dan tidak dibatasi jumlah order yang dibuat.

2. Melakukan aktifitas di Blibli.com

Dengan cara seperti memverifikasi nomor handphone, me-review produk, meng-install aplikasi Blibli.com dan bermain game akan mendapatkan 1 (satu) token Histeria di setiap aktifitas. Untuk aktifitas ini, hanya mendapatkan 3 (tiga) token per akun setiap hari.

Harbolnas, Promo Program Histeria Syok di Blibli.com

Produk dengan Harga Syok

Dengan menggunakan 5 token Histeria yang sudah diperoleh tersebut dapat digunakan untuk bermain Game Capit. Pada Game Capit ini banyak produk yang dapat diperoleh dengan Harga Syok, dan produk-produk tersebut dapat ditebus dengan Harga Syok yang berlaku selama 1 Oktober sampai dengan 31 Desember 2020 (92 hari kalender), diantaranya:
  • 12 unit mobil Honda CRV 1.5 Turbo, Disediakan 1 unit per minggu dari Oktober sampai dengan Desember. Harga Syoknya mulai dari 50-250 juta rupiah, jauh dibawah harga normal yaitu 490 jutaan On The Road.
  • 1 unit Yamaha NMax, Disediakan 1 unit tiap hari dari Oktober sampai Desember (total 92 Unit). Harga Syok mulai dari Rp2.799.000-Rp14.900.000, harga normalnya 27 jutaan rupiah.
  • 2 Unit logam mulia berat 5 gram, Disediakan 2 unit tiap hari dari Oktober sampai Desember (total 184 Keping Logam Mulia). Harga Syok mulai dari 389 ribu-1,8 jutaan. Harga normalnya 3,8 jutaan.
  • 60 Unit LED TV, Disediakan 60 unit TV ukuran 22-40 inch setiap hari dari Oktober sampai Desember (total 5000an). Harga Syok mulai dari 129 ribu-1,8 jutaan rupiah.
  • 7 Notebook Dell, Disediakan 7 Notebook Dell setiap hari (total 600an laptop). Harga Syok mulai dari 129 ribu-1,8 jutaan rupiah. Harga Syok mulai dari 399 ribu-1,9 jutaan.
Dari beberapa barang yang sebutkan di atas, masih banyak lagi barang lainnya. Terdapat ratusan bahkan jutaan barang yang dapat ditebus dengan Harga Syok melalui Game Capit. Jadi mulai sekarang siapkan uangnya agar memperoleh produk dengan Harga Syok, karena hanya diberi waktu 24 jam untuk beli barang yang diinginkan.

Selain itu mulai tanggal 1 Oktober 2020 sampai 31 Desember 2020 banyak Flash Sale Histeria Syok akan berlangsung 3 sesi per hari, dan juga banyak brand serta official store yang bergabung untuk memberikan diskon dan penawaran dengan harga syok.

Mulai dari sekarang manfaatkan promo Histeria Syok sebaik-baiknya, karena ini adalah kesempatan untuk mendapatkan produk yang diinginkan dengan cara berbelanja dan mengumpulkan token sebanyak-banyaknya.

Tidak hanya itu saja, pada promo Harbolnas juga hadir CANVA, yaitu sebuah platform yang dapat digunakan untuk membuat berbagai macam jenis desain grafis secara online. Platform Canva ini dapat Anda akses melalui website maupun aplikasi smartphone berbasis Android dan iOS.

Bagi Anda yang menyukai desain grafis atau sedang belajar desain grafis, alangkah baiknya jika menggunakan platform Canva ini. Ada banyak jenis desain grafis dari Canva yang menarik dapat Anda gunakan dengan mudah.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!