Mau Dapat Cuan dari Website Live Streaming IDN App? Yuk, Gabung!

"Mau dapat cuan dari baca berita di website live streaming?, instal aplikasi live streaming dari IDN App di Play Store atau App Store dan langsung gabung pake kode referral saya aja!". Itulah ajakan dari salah satu teman blogger, yang sudah sejak lama bergabung menjadi content creator di IDN App.

Aplikasi baca berita terbaru dan terlengkap hanya di IDN App

Ya, ajakan itu membuat saya penasaran dan tertarik bagaimana caranya mendapat cuan dari aplikasi baca berita sebagai penulis berita di IDN App. Saya pun langsung mencari informasi dan tanpa ragu memasang aplikasi live streaming di ponsel. Setelah gabung, ternyata asyik juga, ya!

Di era digital saat ini, untuk mendapatkan berita terlengkap sangatlah mudah. Pencari berita tidak perlu menunggu waktu yang lama atau tempat khusus. Pembaca sudah bisa mendapatkan berita hari ini, baik berita Indonesia maupun mancanegara.

Selain informasi diperoleh dari media televisi, radio, dan surat kabar, kini hanya melalui genggaman tangan, informasi dapat diperoleh dalam hitungan detik. Segala peristiwa yang terjadi di suatu tempat dengan jarak yang jauh dapat langsung sampai pada kita.

Berita sendiri merupakan informasi mengenai suatu peristiwa atau kejadian yang telah terjadi atau bahkan sedang terjadi. Tidak hanya itu, berita juga dapat diartikan sebagai pemberitahuan, kabar, pengumuman, atau sebuah laporan.

Manfaat Baca Berita

Bagi pembaca berita, ada beberapa manfaat yang diperoleh dari membaca berita dalam kehidupan sehari-hari, diantaranya:

1. Menambah Pengetahuan dan Wawasan

Dengan baca berita, kita mendapatkan pengetahuan dan informasi terbaru seperti perkembangan dunia politik, bisnis atau informasi tentang kesehatan. Semakin banyak informasi dan pengetahuan yang diperoleh, maka wawasan kita akan lebih luas.

2. Meningkatkan Daya Ingat

Ahli Neurobiologi dari Stanford University, Natalie Philips, dalam penelitiannya menjelaskan jika baca berita selama kurang lebih 15 hingga 20 menit sebelum beraktifitas pagi hari dapat meningkatkan daya ingat.
Baca juga:
Selain itu, dengan baca berita juga dapat melatih diri serta merangsang otak dalam berkonsentrasi. Tidak hanya itu, membaca juga dapat menjaga sel otak agar tetap hidup sekaligus mencegah penyakit Alzheimer dan Demensia otak.

3. Mengurangi Stres

Menurut kelompok ilmuwan dari Sussex University, Amerika Serikat, diperoleh fakta bahwa dengan membaca di malam hari menjelang tidur dapat mengurangi kadar stres seseorang hingga 68%. Hal tersebut karena dengan membaca, syaraf otak yang tegang akan menjadi rileks.

5. Menambah Kosakata Baru

Dengan rutin membaca berita, terutama berita terbaru kita akan memperoleh banyak kosakata. Perbendaharaan kata tersebut berguna untuk kelancaran dalam berkomunikasi secara formal.

IDN App, Aplikasi Baca Berita Pilihan Gen Z

Saya sendiri, untuk mendapatkan informasi yang aktual dan tidak membosankan, memilih menginstal website IDN App di ponsel. Aplikasi baca berita dan live streaming ini juga menjadi pilihan Gen Z saat ini.

Aplikasi live streaming favorit anak-anak muda ini banyak menyuguhkan konten menarik seperti game, horror, politik, fashion, beauty, hingga parenting. Website live streaming pilihan Gen Z ini banyak memberikan hiburan yang lebih seru dan variatif.

Banyak fitur yang menarik dari aplikasi live streaming yang saya instal ini, antara lain:

1. Fitur IDN Live

Pada fitur IDN Live, banyak dijumpai streamers, mulai dari konten hiburan, olahraga, travel dan lain sebagainya. Penggunanya dapat ngobrol dengan streamer melalui chat. Selain itu, kita juga bisa mengirim virtual gift pada streamer favorit.

Fitur IDN Live di website live streaming IDN App

Tidak hanya menjadi penonton, kita juga bisa menjadi live streamer dengan membuka live room sendiri. Jika banyak pengguna yang bergabung dengan live room kita, dan mengirim virtual gift maka kita akan mendapatkan uang tunai.

2. Fitur Penulis Berita

Melalui website live streaming, selain bisa mendapatkan uang tunai sebagai streamer, kamu yang memiliki keterampilan menulis, bisa menerbitkan tulisan di IDN App.

Semakin banyak tulisan yang dikirim dan dibaca banyak orang, kamu akan banyak pula mendapatkan poin yang nanti bisa di-redeem menjadi cuan.

3. Fitur Film Gratis

Menurut saya, yang paling menarik dari aplikasi live streaming ini menampilkan hiburan berupa nonton film gratis. Ada banyak film pilihan dari berbagai genre, mulai dari film animasi, drama thailand, drakor, film series, hingga horror.

Fitur film gratis dan quiz di aplikasi IDN App

4. Fitur Quiz

Saat suntuk, kita pun bisa mengasah otak dengan bermain quiz. Ada Banyak pilihan quiz untuk asah otak atau sekedar quiz hiburan yang bisa kamu mainkan di website live streaming ini.

IDN App, Sajikan Berita Terbaru dan Terlengkap

Aplikasi berita dan live streaming dari IDN App juga menjadi salah satu media berita terlengkap dan selalu menyajikan informasi terupdate, mulai dari berita Indonesia hingga berita mancanegara. Ada banyak topik yang dapat dijumpai, mulai dari news, bisnis, parenting, beauty, sports, hingga movie. 
Baca juga:
Selain itu, aplikasi baca berita ini selalu menampilkan berita terbaru dan berita hari ini. Sebagai aplikasi live streaming, IDN App selalu menampilkan konten berita dari media pilihan IDN, diantaranya IDN Times, Popmama, Popbela, Duniaku, IDN Times Jogja, IDN Times Jabar dan masih banyak lagi media nasional lainnya.

Penutup

Nah, sebagai generasi muda yang kreatif, yuk gabung bersama IDN App dan dapatkan informasi yang selalu up-to-date serta peroleh pengetahuan dengan cara yang menyenangkan dengan memasang aplikasi live streaming di ponsel kamu.

Oiya, aplikasi berita dan live streaming saat ini sedang mengadakan program referral yang sudah dimulai sejak 8 Mei hingga 10 Juli 2023 nanti. Kamu berkesempatan mendapatkan hadiah total Rp75.000 untuk tiap teman yang berhasil kamu ajak gabung. Kamu juga bisa gunakan kode referral kan-z37hl7.

Cara menggunakan kode referral cukup mudah, unduh dan pasang website live streaming dari IDN App di Play Store atau App Store. Kemudian masukkan kode referral kan-z37hl7 atau langsung mengunjungi website IDN App (https://www.idn.app) dan klik tombol "Masukan Kode". Setelah proses pendaftaran selesai, klaim kode referral, dan dapatkan hadiahnya. Asyik banget, kan!.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!