IdeaCloud Conference 2022, Ajang Bergengsi bagi Entrepreneur

Dilatarbelakangi oleh visi Hermanto Tanoko untuk menciptakan satu juta entrepreneur sukses di Indonesia, serta sejalan dengan gerakan pemerintah untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat pasca pandemi, Penyelenggaraan IdeaCloud Conference kini hadir kembali untuk ketiga kalinya, yakni IdeaCloud Conference 2022.
IdeaCloud Conference 2022, Ajang bagi Para Entrepreneur

IdeaCloud Conference 2022, Ajang bagi Para Entrepreneur

Acara yang akan digelar mulai tanggal 1 hingga 2 Oktober 2022 ini akan mengangkat tema utama yaitu Inspire, Collaborate, and Contribute. IdeaCloud Conference 2022 akan diselenggarakan secara hybrid yang dipadukan dengan konsep gamification, yakni peserta tidak hanya mendapatkan ilmu bisnis dari para pakar, tetapi juga dapat merasakan keseruan permainan bisnis interaktif melalui platform gaming yang telah disediakan.

Ajang inkubasi pebisnis pemula IdeaCloud Conference 2022 nanti akan diselenggarakan di Vasa Hotel Surabaya dengan menghadirkan banyak pengusaha-pengusaha muda melalui sharing insight dan pengalaman yang dibagikannya.

Terdapat beberapa pakar bisnis sukses yang akan ikut ambil bagian membimbing para peserta. Mulai dari Rudy Salim, Grace Tahir, Lo Kheng Hong, Raymond Chin, Nilamsari Sahadewa, Subiakto Priosoedarsono, Jehian Sijabat dan beberapa nama besar pebisnis sukses Indonesia lainnya.

Ajang ini juga melanjutkan kesuksesan IdeaCloud Conference 2020 serta IdeaCloud Conference 2021 yang telah diikuti lebih dari 6000 peserta dari 25 kota di seluruh Indonesia, dan 60 pembicara mulai dari level pengusaha, C Level, maupun pemerintahan.

Tujuan IdeaCloud Conference 2022

IdeaCloud Conference 2022 sendiri bertujuan untuk mengajak 1 juta pebisnis Indonesia untuk sukses bersama. Untuk dapat mengikuti perhelatan tersebut, tersedia tiket pendaftaran yang harganya sebanding dengan ilmu dan pengalaman yang akan didapatkan.

Tiket Acara IdeaCloud Conference 2022

Ada beberapa tiket serta potongan harga yang berlaku untuk pembelian sebelum tanggal 5 September 2022 pada acara tersebut, antara lain:
  • Tiket Online Rp390.000, diskon menjadi Rp280.000
  • Tiket Reguler Rp990.000, diskon menjadi Rp780.000
  • Tiket VIP Rp8.900.000, diskon menjadi Rp4.800.000 (tersedia 200 tiket)
  • Tiket VVIP Rp19.900.000, diskon menjadi Rp14.800.000 (tersedia 10 tiket)

Tiket Acara IdeaCloud Conference 2022

Terdapat keistimewaan dari pembelian tiket VIP dan VVIP, diantaranya gratis menginap di VASA Hotel Surabaya dan makan malam eksklusif bersama founders IdeaCloud dan tamu VIP lainnya. Selain itu untuk kelas VVIP, peserta dapat persentasi bisnis langsung di depan para pengusaha terkemuka di Indonesia serta masukan, sharing session, plus kiat pengembangan bisnis dari para pakar.

Selain dapat jejaring dengan sesama pengusaha, khusus kelas VIP dan VVIP akan mendapat potongan harga sebesar Rp3.300.000 jika ingin mengikuti IdeaCloud Incubator.

Tentang IdeaCloud Incubator

IdeaCloud Incubator sendiri merupakan pelatihan bisnis yang berlangsung selama 3 bulan dan sangat intensif. Peserta akan memperoleh pengetahuan tentang bisnis, mulai dari cara membangun mindset, operational, penjualan yang efektif, menciptakan super team, hingga digital marketing. Dengan begitu, pebisnis dapat memposisikan dirinya sebagai pebisnis yang autopilot dan mudah mendapatkan investor.

Tidak hanya itu, IdeaCloud juga memiliki IdeaCloud Performance dan IdeaCloud Ventures yang dapat mempercepat eskalasi bisnis melalui strategi digital marketing serta pendanaan bagi bisnis yang sesuai dengan kriteria.

Mentor Berpengalaman

Yang lebih menariknya lagi, pada IdeaCloud Incubator ini dimentori langsung oleh Hermanto Tanoko serta beberapa mentor yang lain yang sudah memiliki banyak pengalaman di dunia bisnis. Pelatihan IdeaCloud Incubator ini terbatas hanya untuk 70 peserta.

IdeaCloud juga memiliki IdeaCloud Performance dan IdeaCloud Ventures

Hingga kini sudah tercatat lebih dari puluhan pengusaha telah membuka jalan bisnis mereka lewat proses inkubasi IdeaCloud dari tahun sebelumnya. Nah, tunggu apalagi, segera ikuti ajang bergengsi ini dan raih kesempatan untuk sukses membangun bisnis bersama para pebisnis andal Indonesia melalui ajang IdeaCloud Conference 2022 nanti.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!