Terapkan 4 Tema Wisata, Ayanaz Gedong Songo Kebanjiran Pengunjung

Beragam pertimbangan tentu harus dipikirkan ketika hendak merencanakan liburan, apalagi Indonesia terkenal dengan beragam tempat wisata yang punya daya tarik. Hal ini membuat banyak wisatawan lokal atau pun asing datang ke setiap tempat wisata karena penasaran dengan daya tariknya. Kemudian pilih tempat wisata yang memang menyediakan banyak pilihan tema wisata seperti Ayanaz Gedong Songo.
4 Tema Wisata Membuat Ayanaz Gedong Songo Kebanjiran Pengunjung

4 Tema Wisata di Ayanaz Gedong Songo

Ayanaz Gedong Songo menyediakan 4 tema sekaligus yang membuat pengunjung bukan hanya sekedar liburan tapi bisa memperoleh informasi sekaligus pengetahuan baru apalagi jika membawa anak-anak. Tema inilah yang menjadi daya tarik dan membuat pesona keindahan terasa untuk semua pengunjung, berikut ini 4 tema di Ayanaz Gedong Songo.

1. Tema Wisata Kekinian

Dengan adanya sosial media, tentu setiap orang berlomba-lomba mengupload foto yang terbaik. Hal inilah yang membuat pengelola Ayanaz menghadirkan tema wisata yang lebih kekinian atau banyak orang yang menyebutnya instagramable.

Ada lebih dari 30 spot wisata kekinian di Semarang yang letaknya ada di Ayanaz Gedong Songo. Mulai dari sensasi naik balon udara yang diam tapi seakan-akan sedang berada di ketinggian, keren kan?

Berikutnya ada spot di tengah kolam yang bentuknya lingkaran ditambahkan dengan kursi untuk bersantai menikmati indahnya pemandangan di sekitar Ayanaz. Selanjutnya ada tempat duduk yang estetik dengan ukuran yang cukup besar bisa menampung banyak orang.
Baca juga:
Sebenarnya masih banyak sekali foto lainnya, jika memang penasaran maka bisa langsung pergi ke tempat wisata satu ini dan kunjungi semua spotnya.

2. Tema Wisata Keluarga

Kenapa disebut dengan wisata keluarga? karena semua spot yang tersedia tidak berbahaya khususnya untuk anak-anak. Ini menjadi kabar gembira bagi setiap orang tua yang ingin mengajak anaknya liburan. Jadi bisa dibilang Ayanaz Gedong Songo menjadi rekomendasi tepat untuk setiap orang tua.

3. Tema Wisata Sejarah dan Edukasi

Sejarah dan edukasi adalah 2 hal yang tidak dipisahkan dan bisa dilihat langsung perpaduan antara Ayanaz dengan Candi Gedong Songo yang menyatukan kedua hal itu.
Baca juga:
Candi Gedong Songo diperkirakan sejak tahun 927 M terdiri dari 9 candi. Kehadiran Candi ini tentunya menjadi sebuah edukasi untuk anak-anak yang sedang belajar hal baru.

4. Tema Wisata Alam

Lokasi Ayanaz sendiri terletak pada lereng gunung Ungaran sehingga bisa dikatakan Ayanaz termasuk dalam wisata alam terbuka dan semakin menyempurnakan pemandangan. Apalagi kawasan Ayanaz berada pada ketinggian hingga 1200 mdpl dan suhunya cukup dingin sehingga cocok untuk orang yang butuh kesejukan.

Penutup

Untuk fasilitas penginapan di sekitar Ayanaz juga ada banyak dan bisa cari hotel murah terbaik di Semarang dengan aplikasi Pegipegi atau bisa melalui website. Salah satu rekomendasinya yaitu The Wujil Resort bintang 4 yang memang rekomendasi terbaik untuk yang sedang liburan di Ayanaz.

Untuk biaya per kamar tiper reguler hanya 550 ribuan sudah mendapatkan fasilitas yang dijamin lengkap. Mulai dari spa, restoran, wifi berkecepatan tinggi, dan semua fasilitas di dalam kamar sudah disediakan oleh The Wujil Resort.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

1 Comments:

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

  1. Tinggal pilih aja temanya ya sesuai keinginan. Kalau aku sih kayaknya bakal tema wisata keluarga.

    BalasHapus
avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!