Belanja Durex Pakai Alfagift, Pengiriman Cepat dan Gratis Ongkir

Sejak situasi pandemi menahan aktivitas masyarakat agar tetap berada di rumah, banyak e-commerce dan pelaku bisnis online maupun offline memanfaatkan keadaan tersebut dengan menggunakan jasa pengiriman barang. Hal itu berimbas pada lonjakan pertumbuhan layanan pengiriman barang yang semakin bertambah dan kian gencar memberikan pelayanan melalui online.
Belanja Durex lebih mudah pakai Aplikasi Alfagift

Belum lagi aktivitas digital masyarakat Indonesia saat ini terutama kaum muda, mereka lebih memilih hal yang simpel ketimbang direpotkan dengan urusan sepele. Seperti berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari, mereka lebih memilih menggunakan jasa kurir online saat berbelanja, hingga pengiriman barangnya dari pada harus berbelanja langsung ke toko atau ke minimarket.

Mengenal Aplikasi Alfagift dari Alfamart

Demi meningkatkan daya beli masyarakat, Alfamart sebagai brand minimarket penyedia kebutuhan hidup sehari-hari, kini membuka layanan delivery langsung ke rumah pelanggan dengan menghadirkan sebuah aplikasi pengiriman barang, yakni Alfagift.

Alfagift merupakan aplikasi besutan dari PT Alfamart yang memberikan kemudahan pada pelanggannya berbelanja online. Kehadiran aplikasi belanja online Alfamart ini dimaksudkan agar masyarakat dapat berbelanja tanpa harus datang ke gerai Alfamart.

Konsumen cukup memesan produk melalui aplikasi belanja online Alfamart, belanjaan akan langsung diantar ke rumah oleh kurir Alfamart dan gratis ongkir tanpa syarat. Dengan menggunakan aplikasi belanja online Alfamart, pelanggan dapat mengetahui promo Alfamart, undian, A-kupon gratis, lokasi gerai Alfamart terdekat, dan akun media sosial resmi Alfamart. Yang menarik dari Alfagift, pelanggan dapat menemukan banyak promo Alfamart terbaru.

Pengalaman Belanja Durex Pakai Alfagift 

Sebagai pria dewasa yang telah berumah tangga, penggunaan alat kontrasepsi sangatlah penting. Alasan saya gunakan kondom saat berhubungan suami istri agar lebih sehat dan higienis. Selain itu dengan menggunakan Durex, saat berhubungan lebih bersih, aman dan sekaligus dapat menunda kehamilan istri saya.

Alfagift belanja mudah, cepat dan gratis ongkir tanpa syarat

Saya peroleh alat kontrasepsi Durex tersebut membelinya di Alfamart dengan menggunakan aplikasi Alfagift. Yups saya beli di Official Store Durex di Alfagift bukan karena malu belanja Durex atau malas membeli langsung ke gerai Alfamart, tapi karena ingin memanfaatkan aplikasi belanja online Alfamart yang telah dikenal masyarakat karena pengiriman cepat dan gratis ongkirnya.

Dua produk Durex yang saya beli di Alfagift yaitu Durex Condom Invisible 2 pcs dan Durex Play Feel Lubricants 50 ml. Saya beli langsung di Official Store DUREX di Alfagift dengan menggunakan voucher belanja. Ada beberapa metode pembayaran saat belanja online Alfamart, diantaranya bisa melalui Virgo, COD (Cash on Delivery), Shopeepay, Bank Transfer (BCA), Gopay, dan Credit Card/Debit Online.

Karena harga belanjaan tidak terlalu besar, saya pilih metode pembayaran COD. Jadi saya cukup menyiapkan uang pembayaran pada kurir Alfamart. Benar saja, setelah proses checkout belanja online Alfamart selesai, tidak lebih dari 20 menit, Durex yang saya pesan telah sampai di rumah diantar oleh kurir Alfamart.

Official Store DUREX di Alfagift

Saya pun langsung membayarnya sesuai jumlah harga pesanan yang tertera pada struk Alfagift. Yang paling menarik menurut saya, belanja diatas Rp10.000 atau berapapun jumlahnya, Alfagift tidak membebankan biaya ongkos kirim pada konsumen, alias gratis ongkir tanpa syarat apapun.

Keunggulan Aplikasi Alfagift

Pada aplikasi belanja online Alfamart, konsumen bisa melihat katalog dari berbagai produk dan promo Alfamart setiap harinya. Tidak hanya menjual produk yang ada di Alfamart, Alfagift juga menjual produk-produk lainnya lebih lengkap.

Selain dapat menikmati berbagai fitur dan penawaran yang menarik, pelanggan Alfamart juga berpeluang mendapatkan diskon cashback Alfagift hingga 50%, coin rewards, voucher belanja, special gift, dapat menggunakan scan barcode saat berbelanja, dan melihat struk belanjaan dalam satu aplikasi.
Baca juga:
Tidak hanya itu, keunggulan lain dari aplikasi Alfagift yang dapat dinikmati oleh seluruh pengguna setianya, yaitu:

1. Pengiriman Cepat 

Sesuai slogan yang disematkan pada Alfagift, yakni #GercepTanpaBatas, aplikasi belanja online Alfamart sangat memanjakan pelanggannya. Konsumen tidak membutuhkan waktu yang lama menunggu pesanan tiba di rumah. Seperti pengalaman saya belanja Durex, barang pesanan tiba di rumah hanya membutuhkan waktu kurang dari 20 menit. Pengiriman cepat, bukan!.

Aplikasi belanja online Alfamart

Tidak hanya itu, konsumen juga dimanjakan dengan layanan gratis biaya pengiriman tanpa minimal pembelian. Aplikasi belanja online Alfagift #GercepTanpaBatas ini juga menawarkan pengiriman produk pesanan tepat waktu, dan pengiriman cepat sampai di rumah pembeli.

2. Gratis Ongkir Tanpa Syarat

Keunggulan lain saat belanja online Alfamart yaitu dapat menikmati layanan gratis ongkir tanpa syarat. Dengan menggratiskan biaya pengiriman barang, pelanggan dapat lebih menghemat pengeluaran. Layanan free ongkir yang diberikan Alfagift pada konsumennya ini tidak membatasi jumlah pesanan sebanyak apa pun.

3. Jangkauan Luas

Setelah selesai checkout pembayaran, aplikasi Alfagift memilih gerai Alfamart terdekat yang melayani delivery secara otomatis. Jadi dimanapun posisi kita, saat berbelanja menggunakan aplikasi belanja online Alfamart, kurir Alfamart terdekat akan segera mengkonfirmasi dan langsung mengantar pesanan sesuai alamat pengiriman yang tertera pada aplikasi Alfagift. 

Seperti yang kita ketahui, keberadaan minimarket Alfamart hampir merata, baik di kota hingga di pelosok desa. Begitu pun dengan Alfagift, jangkauannya sangat luas, hampir di seluruh Indonesia. Pelayanan kurir Alfamart langsung #GercepTanpaBatas saat ada konsumen berbelanja menggunakan Alfagift.

Penutup

Itulah sedikit pengalaman saya belanja alat kontrasepsi Durex dengan menggunakan aplikasi Alfagift. Dengan belanja online Alfamart, saya sangat terbantu menemukan berbagai produk Durex di Official Store DUREX di Alfagift dan bisa gunakan kondom saat berhubungan agar lebih aman.

Bagaimana, tertarik belanja online Alfamart seperti saya?. Yuk, segera unduh aplikasi Alfagift sekarang. Aplikasi ini dapat Anda download melalui Google Play Store dan App Store. Setelah instal dan registrasi, Anda dapat langsung nikmati kemudahan belanja online melalui aplikasi Alfagift yang #GercepTanpaBatas.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

56 Comments

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

  1. Waduh keren juga nih aplikasiiiinya bikin simple saat berbelaniaaa

    BalasHapus
  2. Dengan durasi pengiriman yang sebentar (20 menit sih masih tungguable-lah ya haha), apalagi kalau misalnya beli kondom hehe, masih bisa ditahan dulu sebentar. Kalau kirimnya lama, apalagi di atas 1 jam ya gawat juga. Soalnya itu kebutuhan yang tergolong urgent hihihi. Makasih ulasannya mas, kapan-kapan mau tak coba ah belanja pake alfagift. Eh ^^

    BalasHapus
  3. Ini kalau alfamartnya rada jauhan gitu masih bisa gratis ongkir ngga ya? Nanti aku coba ah, Mudah-mudahan bisa ya, soalnya kan praktis nih, bisa belanja apa aja dari rumah. Lengkap pula kan.

    BalasHapus
  4. Duh, Pak... Judulnya bikin kangen istri di rumah.... Hehehe... Alfagift memang andalan nih... Datang di saat yang tepat

    BalasHapus
  5. Walau nggak datang langsung ke alfamart, tetap bisa juga dapat promonya ya kalau belanja lewat aplikasi alfagift ini. Udah ada official storenya juga Durex di alfagift.

    BalasHapus
  6. Hai kak ini Dennise,oh Durex tersedia juga ya di Alfamart? hmmm...coba aku ingat-ingat ya posisinya disebelah mana ya? dekat kasir kali ya,kadang barang seperti itu disejajarkan dengan barang mahal lainnya seperti rokok dan kosmetik.Btw Alfamart keren nih aplikasinya. Suka deh dengan free ongkir tanpa batas nominal belanja

    BalasHapus
  7. Senang banget belanja di Alfagift, saya kayak udah langganan gitu, sampai kurirnya udah hafal sama pesanan saya :D
    Favorit banget nih sejak masa pandemi, belanja praktis dari rumah, dan bebas ongkir :D

    BalasHapus
  8. wah install ah
    selama ini ragu install Alfagift karena males ongkirnya
    ternyata belanja berapapun, gratis ongkir
    saya sering nih kehabisan bahan sewaktu mau bikin kue
    dengan aplikasi Alfagift, ketakutan tsb gak berlaku lagi

    BalasHapus
  9. Wah layanan alfagift membantu banget ya kak untuk membeli kebutuhan rumah tangga termasuk yg pribadi seperti durex ini

    BalasHapus
  10. Ada coin rewards juga ternyata, daku pikir ya dapat cashback dan promo diskon gitu, ternyata belanja di Alfagift banyak keuntungannya

    BalasHapus
  11. Wah saya juga udah coba nih pake Alfagift memang oke banget bebas ongkir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak nihh kalau bener2 gratis ongkir tanpa ada biaya tambahan, sebagai emak yang mageran tapi tetap pengen iritkan cocok hehe.

      Hapus
    2. Menarik nih, pengiriman cepet dan gratis ongkir tanpa syarat. Jadi pengen install alfagift juga, apalagi musim hujan gini, bawaannya mager mau keluar rumah buat belanja

      Hapus
  12. Alfagift ini solusi banget ya Kang misal kita lagi bener-bener terhalang ke luar rumah namun beli barang juga urgent. Ah senangnya bisa belanja tanpa keluar rumah

    BalasHapus
  13. pakai alfagift emang membantu banget kak, karena pengirimannya cepet di hari yang sama, trus free ongkir juga tanpa syarat. bener-bener gercep tanpa batas ya

    BalasHapus
  14. Hmm..bapak-bapak suka pada malu-malu kucing ya kalau mau beli kondom. Padahal udah nikah loh. Sama persis kayak suamiku, haha. Alfagift ini membantu banget ketika aqua galon atau gas-ku habis. Mana suka banyak promo`

    BalasHapus
  15. sepertinya hanya saya yang belum coba belanja online di alfamart via alfagift nih soalnya di daerah tempat tinggalku belum ada alfamart, huhuhu

    BalasHapus
  16. wadaw....belanjaannya seru nih di alfagift, cus deh download aplikasinya. aku juga pengen belanja bulanan nih. kebetulan lagi malas keluar rumah

    BalasHapus
  17. alfagift keunggulannya banyak banget ya, jadi pengen nyobaiin juga. asik nih kalo biisa bayar-bayar praktis

    BalasHapus
  18. Tanpa harus diam diam dan tanpa harus malu menyebutnya kondom saat ngantri. Barang seperti itu belum banyak yang nerima ditelinga. Terasa asing kebayang orang yang mendengar pasti senyam senyum sendiri. Alhamdullilah alfa gift membantunya membeli tanpa malu lagi

    BalasHapus
  19. Aku juga pengguna alfagift nih :) sekali pesen + bayar di aplikasi, walau konddisi apapun pasti di anter :) tergercep alfamart

    BalasHapus
  20. Wah alfagift ini pasti paling disukai oleh ibu-ibu Karena banyak bonusnya ya. Sekarang sudah enakan ya belanja bisa dari aplikasi rumah saja

    BalasHapus
  21. Pengen coba juga jadinya buat belanja kebutuhan harian di alfagift. Kalau belanja kebutuhan khusus gini seperti kondom atau pelumas, emang lebih nyaman belanja online gini ya. Enggak bakalan diliatin sama pembeli lain.

    BalasHapus
  22. Belanja makin mudah aja ya. Tinggal klik klik di aplikasi Alfagift, barang langsung dikirim ke rumah. Nggak ada lagi deh cerita malu saat beli kond*m. Saya udah lama install aplikasi Alfagift, tapi belum pernah nyobain belanja online...

    BalasHapus
  23. Saya udah langganan alfagift untuk belanja keperluan sehari-hari seperti minyak dan gula. Sering mager buat ke luar rumah. Jadi solusi yang paling gampang ya ini.

    BalasHapus
  24. aku udah download alfagift mas, tapi belum pernah dipake. coba ah nanti pake, solusi mager di rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, aku belum download nih aplikasi alfagift. Padahal sering ke Alfa, karena melipir ke jalan besar deket rumah sih. Boljug nih bisa belanja online, praktis, engga perlu ke luar rumah...

      Hapus
    2. Aki malah belum download lho aplikasi.y tapi kayaknya memudahkan dan bikin kita lebih bisa nge budget belanjaan

      Hapus
    3. oya mas beda ya sama ponta indonesia? dikira sama soalnya sama2 alfa, berarti ga bisa pake poin ponta ya kalau alfagift?

      Hapus
  25. dengan adanya alfagift semakin memudahkan belanja ya, ga harus datang ke toko, ada diskonnya pula

    BalasHapus
  26. Pakai Alfagift semua bisa dibeli tanpa rikuh ya Kang,, cb kl langsung ke mini marketnya beli kondom, rada gimana gitu ya, kadang diliatin pembeli yg antre di belakang kita pas di kasir hehe

    BalasHapus
  27. Saya belum punya aplikasinya. Nanti dicoba, lumayan yaa bisa menghemat waktu, tenaga dan sewa ojek atau bentor. Karna sudah free ongkir.

    Makasih infonya Kang.

    BalasHapus
  28. belanja di Alfagift itu bagus banget ya, sudahlah banyak promo, harganya juga lebih murah, lebiih praktis pula gak perlu keluar rumah, bisa belanja apa aja termasuk alat konterasepsi satu ini ya :)

    BalasHapus
  29. Bisa menikmati belanja tanpa datang langsung ke Alfamart ya, belanja online dgn Alfagift benar-benar memberikan kemudahan dan kepastian dlm belanja.

    BalasHapus
  30. Alfagift mempermudah segalanya ya? Sekarang beli alat kontrasepsi gak perlu disenyum-senyumin Mba kasirnya... hehehe #pengalamanpribadi

    BalasHapus
  31. wah asiknya ya kang sekarang belanja lebih mudah ga perlu ke luar rumah, ternyata bukan hanya para ibu, bapak juga dipermudah dengan adanya aplikasi ini, apalagi untuk beli barang2 pribadi seperti ini ya kang

    BalasHapus
  32. Yups, beberapa kali saya menggunakan aplikasi Alfamart untuk belanja dari rumah, sangat membantu emak2 belanja tanpa harus keluar rumah huehehe

    BalasHapus
  33. Belanja di Alfa semakin mudah dengan hadirnya aplikasi Alfa Gift. Konsumen akan senang tentunya

    BalasHapus
  34. untung ada alfagift ya kang. jdi terbantu banget. apalagi kalau beli2 yg begituan..kan malu ya klo beli langsung face to face ke kaairnya. hehhehe

    BalasHapus
  35. Sumpah ngakak baca judulnya, jadi inget jaman muda disuruh beli produk ini untuk pelajaran reproduksi pada maju mundur di depan toko

    BalasHapus
  36. Aku sudah nyoba lo Alfagift... Keren deh. Membantu banget, apalagi pas hujan-hujan gini...

    BalasHapus
  37. Hai kang aku Dennise.Belanja dengan Alfagift banyak memberi keuntungan untukku sebagai ibu rumahtangga. Hemat waktu, tenaga, diantar tepat waktu sampai rumah dan banyak barang promonya

    BalasHapus
  38. Sampe pembelian barang pribadi aja tetap dilayani oleh ALFAGIFT ya. Totalitas bener dalam melayani konsumen. Saya juga sudah 1 bulan ini menggunakan pelayanan dari ALFAGIFT. Selalu puas dengan servicenya.

    BalasHapus
  39. Wah, iya ya, bisa juga ya Alfagift ini belanja barang yang 'sensitif' seperti ini. Wkwkwkwk. Aku sendiri pakai Alfagift untuk beli berbagai macam kebutuhan sehari-hari. Barangnya beda-beda. Tergantung yang sedang promo. Hehehe biar lebih hemat. Untungnya gak cuma hemat, tapi juga sering dapat cashback dan voucher potongan. Mana bisa dianter ke rumah tanpa tambahan biaya ongkir ya.

    BalasHapus
  40. Saya suka nih yang instan dan hemat begini, kayaknya ke depan bakal sering belanja barnag di alfamart dari rumah deh hihi.

    BalasHapus
  41. Enaknya belanja online, karena gratis ongkir dan pesanan datang langsung diantar ke tempat. Jadi kan gak perlu ketahuan belanjanya apa pas antre di kasir

    BalasHapus
  42. Oiya ya kok nggak kepikiran ada aplikasi ini. Suami kalau pas jatah beli kondom tuh sering kelupaan. Terima kasih ya, Kak, infonya.

    BalasHapus
  43. Alfamart dengan aplikasi alfagift, membuat alfamart menjadi siap dalam percaturan usaha rital di era digital

    BalasHapus
  44. hepi banget Alfamart sekarang ada aplikasi Alfagift

    belanja jadi gak ribet dan bebas ongkir

    BalasHapus
  45. Haha wah iya gak kepikiran belanja pengaman itu di Alfagift. Aku udah lama pakai aplikasi Alfagift buat belanja kebutuhan sembako, seneng aja sambil rebahan bisa pesan, diantar pula sampai rumah, jadi gak ribet lagi harus keluar rumah

    BalasHapus
  46. Asyik ya bisa jadi solusi kalau mau belanja tapi lagi ribet atau malu malu kucing kayak gini hehe....Solusi banget ini Alfagift....

    BalasHapus
  47. Aplikasi yang diandalkan saat paksu tugas luar kota. Belanja kebutuhan bisa aman, tanpa ke luar rumah. Apalagi saya agak repot bawa 3 bocil ke luar rumah. Bonus gratis ongkir lagi, langsung cuss deh, pakai aplikasi Alfagift

    BalasHapus
  48. Alfagift ini semacam hadiah bagi mereka yang ingin belanja tapi malas keluar rumah yaa. Apalagi masih banyak orang yang merasa risih belanja k*ndom secara langsung, pake aplikasi alfagift memang pas banget

    BalasHapus
  49. asik banget belanja pakai Alfagift bisa gratis ongkir, mantap. Barang datang disaat rebahan :D Btw yang suka belanja kond*m kek gini tuh suami wkwkwk, tulisan ini kudu di share ke beliau :p

    BalasHapus
  50. Praktis ya, sudah tanpa ongkir bisa cod pula. Sangat membantu saat kondisi repot dan meger buat ke luar rumah. Mana banyak promonya pula. Auto download apikasi alfagift ah...

    BalasHapus
  51. Saya senang belanja di Alfagiift. Bayarnya dari saldo shopepay. Tapi ga pernah beli Durex sih. Dan bulan ini saya malas belanja di sana karena ga ada minyak goreng. hihihi

    BalasHapus
avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!