Selasa, November 23, 2021

Ikutan Timed Auction di IBID dan Dapatkan Mobil Bekas Idamanmu

Sebagian besar orang pasti sudah tidak asing dengan transaksi pembelian mobil secara online, tapi bagaimana jika membeli mobil secara online dengan cara lelang? Metode pembelian mobil secara online dengan cara lelang memang masih awam di telinga masyarakat.

Yuk, segera ikutan lelang mobil di IBID dan dapatkan mobil idaman

Pasti Anda juga belum pernah menemukan pembelian dengan metode lelang mobil di tempat lain, karena hanya di IBID-Balai Lelang Serasi (IBID) Anda dapat membeli mobil dengan cara ini. Tidak hanya mobil, IBID juga melelang kendaraan roda dua dan produk non otomotif seperti alat berat dan gadget.

Kenapa Harus Beli Mobil di IBID?

IBID merupakan platform digital yang mempertemukan penjual dan pembeli dengan menyelenggarakan lelang, IBID sendiri sudah berdiri sejak tahun 2007 dan sudah lebih dari 14 tahun beroperasi.

IBID merupakan salah satu anak perusahaan dari PT. Serasi Autoraya (SERA) yang merupakan perusahaan di bawah naungan Grup Astra. Jadi, Anda tidak perlu mempertanyakan kredibilitas IBID lagi karena sudah terbukti aman dan terpercaya.

IBID sudah berhasil menyelenggarakan lelang di lebih 30 kota di Indonesia dan setiap minggunya IBID mengadakan lelang secara rutin di 10 cabang IBID yang tersebar di Indonesia.

Cara Ikutan Time Auction di Aplikasi IBID

IBID memiliki tiga metode pelelangan, salah satunya adalah Time Auction yang merupakan pelelangan berjangka dan diadakan secara eksklusif hanya di aplikasi IBID saja.
Baca juga:
Setiap mobil yang dilelang dalam Timed Auction memiliki jangka waktu tertentu, bisanya berlangsung selama satu hingga beberapa hari. Selama mobil yang dilelang masih ada, Anda tetap dapat mengajukan penawaran melalui aplikasi IBID hingga batas waktu lelang berakhir.

Lalu bagaimana cara mengikuti Timed Auction? Berikut ini cara selengkapnya yang dapat Anda lakukan:
  • Unduh aplikasi IBID di ponsel Anda lalu daftarkan diri atau bisa juga dengan login langsung menggunakan akun sosial media, seperti Facebook, Twitter, Google, atau LinkedIn.
  • Jangan lupa untuk melengkapi data diri Anda termasuk mengunggah kartu identitas dan nomor rekening bank yang digunakan.
  • Cari tipe mobil yang Anda inginkan dan catat jadwal lelang yang akan diadakan oleh IBID.
  • Jika Anda ingin mengikuti pelelangan mobil maka lakukan pembelian NPL Timed sebesar Rp5.000.000, nantinya NPL Timed tersebut akan digunakan untuk deposit saat mengikuti lelang.
  • Ketika sudah waktunya pelelangan segera ajukan penawaran dan ikuti prosesnya.
  • Jika Anda terpilih, maka segera lakukan pelunasan selambat-lambatnya dalam 5 hari kerja.
  • Namun jika Anda belum beruntung terpilih sebagai pemenang lelang, maka uang pembelian NPL Timed akan dikembalikan paling lambat selama 3 hari kerja.

Mudah bukan, cara mengikuti Timed Auction di aplikasi IBID?. Anda juga bisa mengikuti lelang produk-produk otomotif dan non otomotif lainnya di aplikasi IBID.
Jadi, jangan ragu lagi menggunakan aplikasi IBID untuk mempermudah mencari barang-barang kebutuhan dengan metode lelang.

Segera download aplikasi IBID di Google Play Store bagi Anda pengguna ponsel Android, dan di AppStore bagi pengguna IOS.

bm

Seorang blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon untuk memberikan komentar dengan bahasa yang sopan dan sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup serta tidak meninggalkan spam...!!!

Terimakasih banyak atas perhatiannya...

avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Blog Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!
Chat with WhatsApp