Minggu, Oktober 31, 2021

Tips Desain Toilet Minimalis yang Nyaman dan Bersih

Kamar mandi merupakan ruangan yang sangat penting dalam sebuah rumah. Kamar mandi minimalis yang nyaman harus diciptakan lewat desain yang tepat.

Berikut ini tips mendesain toilet minimalis yang nyaman dan bersih dari toilet dari Kohler

Ruangan kamar mandi yang cukup sempit membuat kita harus memikirkan detail. Menurut arsitek Noah Walker, penting untuk memerhatikan setiap desain, dekorasi, dan furnitur kamar mandi.

Tips Desain Toilet Minimalis

Ada beberapa hal yang bisa diikuti ketika mendesain kamar mandi minimalis. Dikutip dari Contemporist, berikut 6 tips mendesain kamar mandi rumah minimalis.

1. Gunakan Warna Netral

Gunakan warna-warna netral, seperti putih atau abu-abu pada dinding. Tambahkan nuansa warna lain untuk memberi aksen di ruangan.

Ini akan membuat kamar mandi terasa terbuka dan cerah. Bunda bisa juga tambahkan jendela untuk meningkatkan cahaya alami dari matahari.

2. Tidak Banyak Sampah

Barang-barang yang tidak berguna akan menimbulkan kekacauan pada rumah minimalis. Kunci untuk menciptakan kamar mandi minimalis adalah menyingkirkan kekacauan.

Ini berarti tidak ada lagi sampah pasta gigi yang berserakan atau sisir yang berantakan. Dekorasi yang berlebihan juga akan membuat kamar mandi terlihat tidak minimalis.

3. Ciptakan Kontras

Meskipun dinding harus berwarna terang, Bunda bisa ciptakan kontras dengan menambah sedikit warna gelap. Ini akan membuat kontras yang sangat terlihat tanpa menambahkan ornamen yang tidak perlu.

4. Tambahkan Material Sederhana

Tambahkan sentuhan kayu atau beton untuk mengimbangi nuansa kamar mandi yang serba putih. Kayu dan beton akan menambah tekstur dan kehangatan pada kamar mandi, serta menjaga kesederhanaan estetika.

5. Jangan Berlebihan

Hanya karena memiliki banyak ruang kosong bukan berarti Bunda perlu mengisi sepenuhnya. Menjaga ruang kosong tetap seperti semula, sangat penting untuk kamar mandi rumah minimalis.

6. Aksen dan Dekorasi Simpel

Apapun yang Bunda tambahkan sebagai dekorasi kamar mandi harus cantik dan fungsional. Tidak ada ruang untuk dekorasi yang tidak ada fungsinya.

Penutup

Itulah 6 desain kamar mandi minimalis yang bisa diterapkan untuk kamar mandi Bunda. Gunakan toilet dari Kohler yang memiliki beragam fitur berteknologi. Membersihkan toilet jadi lebih efisien dan cepat dengan Kohler. 

Memiliki tampilan licin dan modern dari concealed and skirted trapway dengan permukaan halus dan mudah dibersihkan juga akan mengurangi waktu yang diperlukan untuk membersihkannya.

bm

Seorang blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon untuk memberikan komentar dengan bahasa yang sopan dan sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup serta tidak meninggalkan spam...!!!

Terimakasih banyak atas perhatiannya...

avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Blog Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!
Chat with WhatsApp