Treats by Traveloka Eats, Berikan Diskon Bagi Pecinta Kuliner

Mencari restoran atau tempat makan yang menyajikan hidangan yang enak, nyaman dan murah di kota-kota besar ternyata tidak mudah. Terlebih rumah makan tersebut memberikan treats yang besar untuk pelanggannya berupa diskon dan promo yang menarik.

Treats by Traveloka Eats, Berikan Diskon Bagi Pecinta Kuliner

Cara Dapat Promo dan Diskon dari Traveloka Eats

Untuk mendapatkan promo dan diskon dengan menggunakan fitur Treats by Traveloka Eats di rumah makan atau cafe yang terdaftar di Traveloka Eats, dapat dilakukan dengan cara melakukan bookmark atau save lokasi restoran yang dimaksud. kemudian pengguna dapat menunjukan deals yang dimaksud pada karyawan restoran melalui aplikasi Traveloka.

Promo dan diskon yang menarik pada fitur baru aplikasi Traveloka Eat. Dan itu dapat dijadikan #PengalamanMengenyangkan bersama Traveloka Eats. Menarik bukan?

Untuk mendapatkan treats hidden games, Anda sebagai calon pelanggan harus terlebih dulu menginstal aplikasi Traveloka pada smartphone yang dimiliki.

Aplikasi Traveloka Eats dibuat lebih simpel

Fitur Traveloka Eats ini pertama kali diluncurkan pada awal bulan Mei 2018 yang lalu. Untuk dapat mengakses layanan kuliner ini, Anda dapat membukanya melalui aplikasi dan mobile web Traveloka.

Aplikasi Traveloka tersebut dibuat dengan interface dan sangat simpel, sehingga kita dapat dengan mudah mempelajarinya dalam waktu yang relatif singkat karena sistem navigasinya pun dibuat lebih sederhana agar memudahkan penggunanya.

Melalui fitur ini, pengguna Traveloka dapat dengan mudah mencari informasi terkait masakan seperti restoran dan item menu-menu yang tersedia. Selain itu juga, melalui fitur Traveloka Eats, Anda dapat menemukan informasi tempat dan kisaran harga secara lengkap.

Baca juga:
Rencanakan libur tahun baru dengan Traveloka Xperience biar makin seru!
Traveloka Eats sendiri adalah fitur baru dari Traveloka yang menawarkan informasi makan, baik itu tempat/lokasi, harga dan menu apa saja yang tersedia di restoran dapat mengetahuinya dengan mudah melalui aplikasi Traveloka Eats. Dengan kata lain, Traveloka Eats merupakan layanan direktori restoran yang dikemas dengan voucher penawaran menu yang tersedia dalam tiap destinasi.
Treats by Traveloka Eats

Mudah memilih jenis makanan

Pada saat anda melakukan pencarian tempat makan, Anda tidak perlu mencari satu persatu, karena pada menu navigasi terdapat fitur Search yang mempermudah pencarian nama kota dan makanan yang akan dinikmati dengan menggunakan kata kunci di bilah pencarian.

Setelah anda menemukan pencarian yang dimaksud, maka secara otomatis akan menampilkan nama tempat makan/restoran yang dilengkapi dengan rating dan kisaran harga yang sudah tercantum. Mulai dari lokasi, peta, jam operasional, hingga review dari para pelanggannya.

Anda juga dapat dengan mudah memilih tempat makan berdasarkan jenis atau kategori makanan yang ingin Anda nikmati. Terdapat sembilan kategori makanan yang yang dapat anda nikmati, diantaranya Asian, Western, Japanese, Indonesian, Chinese, Coffee & Tea, Desserts, Seafood, dan Italian.

Review langsung dari orang yang pernah berkunjung

Kelebihan lain dari fitur Traveloka Eats ini yaitu kita dapat melihat review langsung dari orang-orang yang sudah pernah makan dan juga Anda dapat memposting ulasan tentang tempat makan yang pernah disinggahi dan makanan apa saja yang sudah dicicipi. 

Setiap tempat makan yang ada di direktori Traveloka Eats ini dilengkapi dengan berbagai informasi yang dapat membantu Anda untuk menentukan pilihan tempat makan yang tepat.

Melalui ulasan dari orang-orang yang pernah singgah dan makan di salah satu restoran atau tempat makan yang terdaftar di direktori Traveloka Eats, Anda dapat lebih yakin dengan kualitas layanan dan cita rasa makanan yang disajikan.

Dapat menghubungi nomor telepon yang terdaftar

Selain membaca review dari orang-orang yang pernah singgah di tempat makan yang dimaksud, Anda juga dapat menghubungi langsung nomor telepon yang terdapat di aplikasi. Melalui sambungan telepon, Anda juga dapat dengan mudah mencari informasi lainnya yang dibutuhkan, semisal untuk melakukan reservasi atau booking restoran.

Tidak hanya sebatas memberikan layanan informasi akomodasi dan transportasi saja, bagi pecinta kuliner, layanan Traveloka ini sangat membantu untuk mencari informasi tentang makanan melalui fitur baru yang tersedia.

Untuk saat ini, fitur baru Traveloka Eats dapat diakses di tujuh kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Tangerang, Medan, Bali, Surabaya, Yogyakarta. Meskipun begitu terdapat 8.000 tempat makan dan restoran yang sudah dapat diakses melalui fitur Traveloka Eats ini. 

Tidak menutup kemungkinan, beberapa tahun kedepan Traveloka akan terus mengembangkan sayapnya untuk lebih jauh menjangkau kota-kota lain agar dapat diakses melalui fitur Traveloka Eats.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

19 Comments

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

  1. Edan...meskioun cuman di beberapa kota besar namun sudah terdata sekitar 8000 rumah makan dan resto... hmm...promo apa yang akan kita gunakan ya
    ..

    BalasHapus
  2. Udah banyak nih yang review Traveloka Eats. Sebagai pengguna tetap Traveloka, fitur ini harus kucoba nih kapan-kapan. Apalagi sekarang udah ada fitur Treats di Traveloka Eats, jadi bikin makin tenang dan kantong pasti aman nih

    BalasHapus
  3. Selalu suka sama inovasinya Traveloka, jadi nggak cuma buat booking tiket pesawat dan hotel aja, buat kulineran pun bisa. Kalau kemana-mana jadi nggak perlu ngandalin banyak aplikasi. Cukup Ttaveloka dan Google Maps 😁

    BalasHapus
  4. Hmm baru di kota-kota besar ya. Mungkin karena masih fitur baru. Semoga cepat sampai di kotaku yang terpencil ini, hehe. Sangat bermanfaat fitur baru ini

    BalasHapus
  5. Widiw pekrjap dan pelajar yang lunayan inten sangat solutif sekali ini yaaa tanpa khawtkha kantong bocor. Makin cinta deh sama traveloka

    BalasHapus
  6. Tadi udah ceki-ceki traveloka eats mayan nih bisa hemat, ada diskonnya juga kalau beli vouchernya di traveloka ya, dietnya besok lagi deh

    BalasHapus
  7. Makan enak, kantong pun tenang dari Traveloka Eats apa lagi yada fitru treats bikin happy my tummy.

    BalasHapus
  8. Traveloka banyak melakukan inovasi ya..Sekarang tidak hanya untuk order tiket akomodasi saja tapi bisa untuk kuliner juga ..keuntungannya ga perlu banyk install aplikasi nih klo traveling cukup buka Traveloka semua kebutuhan traveling ada disana..keren Taveloka ya..

    BalasHapus
  9. Fix saya mau cobain fitur traveloka eats. Sepertinya sangat worth it dan ngga mengecewakan.

    BalasHapus
  10. Review dari orang yang pernah berkunjung itu penting. Jangan sampai nyampe kesana malah zonk dan menguras dompet. Traveloka Eats memang top.

    BalasHapus
  11. enaknya krna pengunjung bisa kasih review lgsg.. pemilih resto jdi sadar harus kasih pelayanan terbaik biar g dpt review burk aahahh

    BalasHapus
  12. adanya Traveloka Eats seperti ini akan makin memudahkan kita dalam menuntukan tempat kuliner mana yang akan kita kunjungi...

    BalasHapus
  13. Oiya ya kalo kita mau makan di tempat tertentu pake treats aja ya. Biar dapet diskon. Terus bisa cek juga beneran oke apa ga di reviewnya. Kece juga konsep traveloka eats ini

    BalasHapus
  14. Wah asik banget nih ada traveloka eats, jadi penasaran pengen langsung pesan pakai voucher potongan harga

    BalasHapus
  15. Ku juga seneng kl mau beli atau booking sesuatu via online ada reviwe dan rating dr pelanggan lain, jd bisa buat pertimbangan. Ntaps sih ini Treats by traveloka

    BalasHapus
  16. traveloka sekarang tidak hanya sebatas pemesanan tiket atau hotel aja, semua ada disini, makan aja ada, luar biasa

    BalasHapus
  17. dengan traveloka eats makin seru dan mudah menentukan pilihan untuk makan direstoran yang mana....
    Traveloka emang keren

    BalasHapus
  18. Fiturnya itu bikin memudahkan ya. Jadi bisa nelpon dulu untuk tanya-tanya sebelum booking atau beli. Dan bisa baca review pengguna juga. Jadi bisa bener-bener pilih tempat makan.

    BalasHapus
  19. Ada banyak keuntungan ya kak kalau pakai treats by traveloka eats. Nggak hanya dapet pengalaman mengenyangkan tp juga dapet pengalaman menyenangkan.

    BalasHapus
avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!