SMP Negeri 1 Losarang ikut Berpartisipasi Acara Liputan6 Awards

Pada bulan Maret 2018 yang lalu SMP Negeri 1 Losarang Indramayu turut serta menjadi peserta pada kompetisi pembuatan film pendek bertajuk Indonesian Short Film Festival, dengan mendaftarkan judul Film "Angka 9" dan berhasil menyabet Penghargaan dalam kategori "Most Favorite Film Vidio".

SMP Negeri 1 Losarang ikut berpartisipasi dalam acara Liputan6 Awards
Pemimpin Suku Dayak Tani Bumi Segandu Losarang, Nur Alam Paheran Takmad Dinigrat
Penghargaan itu di terima dalam acara IBOMA (Indonesia Box Office Movie Award) 2018 yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta nasional SCTV.

SMP Negeri 1 Losarang kembali mencoba peruntungan dengan ikut berpartisipasi dalam acara Liputan6 Awards yang bertajuk Liputan6 Awards-Local Heroes Video Competition.

Liputan6 Awards adalah event tahunan Liputan 6 sebagai sebuah program berita yang menjadi ajang apresiasi bagi orang-orang biasa yang berbuat luar biasa bagi lingkungannya.

Rangkaian Liputan6 Awards tersebut dimulai sejak bulan Februari 2018 hingga puncak penganugerahan penghargaan pada hari Minggu, 20 Mei 2018 yang akan datang bertepatan dengan HUT Liputan6 ke-22 tahun.

Tema yang diangkat dalam lomba

Dengan mengangkat tema Pengawal Bumi Segandu Indramayu, Karena di Indramayu banyak bermunculannya icon-icon destinasi wisata baru, baik sarana rekreasi maupun festival budaya yang beraneka ragam yang menambah daya saing Indramayu dengan daerah lainnya di Indonesia.

Selain itu juga, terselip kisah-kisah tokoh inspiratif yang tak kalah hebatnya dengan daerah lain. Mereka memiliki peran yang cukup berdampak nyata bagi kehidupan masyarakat yang ada disekitarnya.

Oleh karena itulah pemimpin Suku Dayak Tani Bumi Segandu Losarang Indramayu, Nur Alam Paheran Takmad Dinigrat oleh Sineglos Production pada videonya yang diikut sertakan pada ajang Liputan6 Award yang bertajuk Liputan6 Awards-Local Heroes Video Competition tersebut di nobatkan sebagai Local Hero dari Indramayu.

Untuk itu marilah kita ikut serta memberi dukungan dengan cara memberikan vote sebanyak-banyaknya pada video yang diikut sertakan tersebut dengan cara login ke https://www.vidio.com. Atau anda juga dapat melihat serta memberikan vote langsung pada video diatas.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!