Di Bawah 300 Ribu Rupiah, Berikut 15 Rekomendasi Hotel Murah di Pangandaran

Salah satu objek wisata di Provinsi Jawa Barat yang terkenal dengan keindahan pasir hitam putihnya yakni pantai Pangandaran. Pantai yang berada di kawasan area Cagar Alam Penanjung ini telah dinobatkan sebagai pantai terbaik di Jawa Barat oleh AsiaRooms.
15 rekomendasi hotel murah di pangandaran di bawah 300 ribu rupiah

Pantai Pangandaran, Icon Wisata Jawa Barat

Terdapat banyak objek wisata yang dapat dikunjungi di Pangandaran, diantaranya Pantai Pangandaran, Cagar Alam Pananjung, Sungai Citumang, Sungai Santirah, Pantai Pasir Putih, Pantai Madasari, Pantai Timur Pangandaran, Pantai Karang Nini dan masih banyak lagi objek wisata lain di Pangandaran yang wajib dikunjungi.

Pantai Pangandaran sendiri merupakan salah satu pantai terbaik yang berada di Kabupaten Pangandaran yang berbatasan langsung dengan Samudera Hindia. Sebagai icon wisata di Kabupaten Pangandaran, tidak dipungkiri jika destinasi wisata ini tidak pernah sepi dari hiruk pikuk kehadiran wisatawan lokal maupun mancanegara.

Tidak hanya panorama pantainya yang menjadi daya tarik wisata, pengunjung juga dapat menikmati fenomena sunset dan sunrise yang begitu menawan dikala sore dan pagi hari datang menyapa bumi.

Wisatawan juga dapat menikmati aneka olahan hidangan laut dengan beragam menu yang disediakan sesuai pesanan dengan harga yang cukup terjangkau. Selain itu, pengunjung juga dapat membeli banyak buah tangan khas Pangandaran.

Rekomendasi Hotel Murah di Pangandaran

Sebagai pusat pariwisata, disekitar Pantai Pangandaran kini banyak menjamur penginapan murah yang sengaja disediakan untuk para pengunjung. Bagi Anda yang memiliki rencana libur lebaran, berikut ini 15 rekomendasi hotel murah di Pangandaran.

1. RedDoorz Plus @ Hotel Sofia Pangandaran.

Hotel yang berlokasi di Jalan Sumardi, No.26, Pangandaran, Kecamatan Pangandaran, Pangandaran, Kecamatan Pangandaran ini memiliki fasilitas yang lengkap dengan harga yang cukup murah.

Rekomendasi hotel murah di sekitar Pangandaran

RedDoorz Plus @ Hotel Sofia Pangandaran sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas penunjang kenyamanan, seperti; kamar non-smoking, WiFi, LED-TV, resepsionis 24 jam, air mineral kemasan, perlengkapan mandi, area parkir, area merokok, kolam renang, dan AC. 

Lokasi hotelnya juga dikelilingi oleh beragam pusat wisata, perbelanjaan dan hiburan utama, seperti; Pantai Pangandaran, Pangandaran Sunrise Park, Taman Air Mancur Pangandaran, Taman Wisata Alam dan Cagar Alam Pangandaran, dan Pasar Pangandaran.

2. Nayyla Homestay

Penginapan lain yang murah dan berkualitas di Pangandaran yaitu Nayyla Homestay. Hotel yang berada di Jalan Pantai Indah, Batukaras, Cijulang ini menawarkan pengalaman menginap yang terjangkau namun tidak mengurangi kenyamanan atau layanan.

3. RedDoorz near Pantai Barat Pangandaran 2

Dengan harga yang terjangkau, penginapan murah di RedDoorz near Pantai Barat Pangandaran 2 yang berlokasi di Jalan Kidang Pananjung, No.168, Pangandaran ini tamu dapat menikmati fasilitas terbaik.
Baca juga:
Anda dapat menikmati kamar mandi bersih, tempat tidur yang nyaman, serta fasilitas wifi gratis, dan lahan parkir mobil yang luas dan aman saat menginap di Pangandaran.

4. RedDoorz Near Goa Panggung

RedDoorz Near Goa Panggung dilengkapi dengan beragam fasilitas penunjang kenyamanan seperti Desk, Front Desk 24 Jam, Water Heater, Kamar Non Smoking, Smoking Area, Room Service, dan Area Parkir Mobil.

Hotel murah di kawasan wisata Pantai Pangandaran

Lokasi Hotel dikelilingi oleh beragam pusat wisata, perbelanjaan dan hiburan utama seperti Pantai Timur Pangandaran, Cagar Alam Pangandaran, Pangandaran Sunset, Pantai Barat Pangandaran, Goa Panggung, RM. Karya Bahari 3 Fresh Sea Food, dan Star Karaoke & Resto.

Selain beberapa hotel yang telah disebutkan diatas, terdapat 11 rekomendasi hotel murah di Pangandaran yang dapat anda gunakan untuk tempat beristirahat selama berlibur lebaran di Pangandaran, yakni diantaranya:
  1. Indah Savana Hotel RedPartner
  2. RedDoorz Syariah near Sunrise Park Pangandaran
  3. MS Hotel Pangandaran RedPartner
  4. RedDoorz @ Rita Guesthouse Pangandaran
  5. The SO Hotel RedPartner
  6. Pondok Sundawa 2 Pangandaran
  7. Pandawa Villa Pangandaran
  8. Pondok Herrlanda
  9. Baleku Bamboo Retreat
  10. RedDoorz near Pantai Madasari Pangandaran
  11. RedDoorz near Pamugaran Beach Pangandaran

Penutup

Dengan Fasilitas dan kamar nyaman yang dimiliki oleh hotel murah di Pangandaran membuat tamu betah dan nyaman beristirahat di hotel-hotel tersebut.

Hotel murah di Pangandaran ini menawarkan harga di bawah Rp300 yang super hemat dan cocok bagi anda yang sedang memilih hotel standar dengan budget yang minim saat berlibur.
Baca juga:
Itulah 15 rekomendasi penginapan murah di Pangandaran yang dapat dijadikan tempat untuk anda beristirahat setelah seharian menikmati keindahan objek wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran Jawa Barat.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!