Begini Cara Membeli Mobil BMW E36 di mobbi

mobbi merupakan salah satu showroom mobil bekas berkualitas anak usaha dari PT Astra Internasional yang ada di Indonesia. Di mobbi Anda bisa mendapatkan mobil BMW E36 terbaru dengan kualitas terbaik. Mobil BMW E36 yang dipasarkan mobbi telah melewati proses seleksi, rekondisi, dan quality control.

Cara membeli mobil BMW E36

Showroom mobbi dan Jenis Pembelian

mobbi memiliki 20 showroom yang tersebar di Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Bandung, Surabaya, Semarang, Denpasar, Balikpapan, Medan, Pekanbaru dan Palembang.

Pembelian mobil BMW E36 bisa Anda lakukan dengan langsung datang ke showroom lokasi terdekat atau secara online via website mobbi. Jika langsung ke showroom Anda bisa menghubungi Customer Service pada pukul 07.00-19.00 WIB.

Proses Membeli Mobil BMW E36 di mobbi

Langkah membeli mobil secara online di mobbi cukup mudah. Setelah Anda memutuskan model mobil BMW E36 yang Anda inginkan. Berikut ini cara membeli mobil BMW E36 di website atau aplikasi mobbi: 
  • Buka aplikasi atau kunjungi website mobbi, kemudian gunakan filter untuk mencari model mobil BMW E36 yang Anda inginkan
  • Langkah selanjutnya adalah memesan mobil dengan menekan tombol pesan mobil
  • Kemudian, Anda bisa memilih opsi pembayaran sesuai kondisi keuangan Anda. mobbi menawarkan tiga opsi pembayaran yakni pembayaran tunai (full payment) yang bisa Anda lakukan lewat virtual account atau dengan kartu kredit, pembelian mobil BMW E36 dengan kartu kredit atau reservasi mobil dengan deposit Anda.
  • Sebelum melakukan check out mobil, lengkapi setiap detail informasi diri Anda dan submit dokumen yang diminta.
  • Berikutnya, Anda bisa menjadwalkan appointment untuk melakukan pengambilan atau pengiriman mobil BMW E36 Anda dan tunggu konfirmasi dari mobbi.
  • Jika tahap konfirmasi telah dilakukan, Anda bisa langsung datang ke showroom untuk mengambil mobil BMW E36 atau menunggu mobil diantarkan jika Anda memilih appointment diantarkan.

Transaksi di mobbi Dijamin Aman

Bagi Anda yang memutuskan membeli mobil dengan kredit, tidak perlu khawatir karena setiap transaksi di mobbi terjamin aman.

mobbi telah bekerja sama dengan perusahaan leasing terkemuka yang terpercaya untuk kenyamanan kredit Anda. Sehingga, Anda bisa menghitung jumlah cicilan dengan fitur kalkulator kelayakan kredit yang disediakan. Setelah mengetahui jumlah cicilan, Anda langsung bisa mengajukan kredit melalui mobbi secara online.

Sedangkan untuk Anda yang sudah menemukan mobil BMW E36 yang Anda inginkan tetapi masih ingin melihat langsung mobilnya, Anda bisa memilih opsi membayar booking fee dan melanjutkan transaksinya di showroom mobbi.

Opsi appointment untuk datang ke showroom dan melihat mobil BMW E36 terlebih dulu juga ditawarkan. Jika opsi tersebut Anda pilih, transaksinya bisa Anda lanjutkan via web mobbi.

Penutup

Nah, cukup mudah bukan cara melakukan transaksi pembelian mobil BMW E36 melalui mobbi. Anda tidak perlu menguras banyak waktu karena beragam kemudahan transaksi yang ditawarkan. Yuk segera beli mobil incaran Anda di mobbi dan nikmati kemudahan pembeliannya.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!