Ajukan Kredit pada Perusahaan dengan Aplikasi Kredit AdIns

Majunya teknologi telah menjadi bukti jika segala sesuatu dapat dilakukan lebih mudah. Termasuk bagi perusahaan yang bergerak di bidang finansial, kemudahan dalam mengakses layanan keuangan menjadi poin penting bagi keamanan data perusahaan.

Belum lagi persaingan bisnis yang kian hari semakin ketat, agar dapat bertahan dalam kondisi ekonomi dan bisnis yang semakin menantang, maka perusahaan harus terus dapat menciptakan inovasi terbaru agar mampu memenangkan persaingan.
Ajukan kredit perusahaan dengan aplikasi kredit dari AdIns

Ajukan Kredit dengan Aplikasi Kredit AdIns

Pada perusahaan tertentu, penggunaan aplikasi kredit telah banyak digunakan. Dengan menggunakan aplikasi kredit, perusahaan dapat menyimpan data yang sewaktu-waktu dibutuhkan kembali, baik untuk membuat laporan maupun pengambilan keputusan.

Aplikasi yang menggunakan sistem berbasis data yang terintegrasi dengan proses bisnis dalam perusahaan finansial ini mampu meningkatkan keamanan data yang tersimpan. Salah satu aplikasi yang memberikan solusi secara end-to-and pada perusahaan finansial yakni aplikasi kredit dari AdIns.

Aplikasi kredit AdIns dapat membantu perusahaan agar lebih meningkatkan loyalitas pada pelanggan sebagai jawaban akan ketidak praktisan industri konvensional terutama generasi milenial saat ini. Dengan pengajuan kredit pada perusahaan melalui aplikasi kredit AdIns, pelanggan lebih dimudahkan hanya dalam genggaman tangan.

Kelebihan Aplikasi Kredit Ad-Ins.com

Dengan pemanfaatan teknologi melalui perangkat mobile, aplikasi yang dikembangkan secara khusus bagi industri finansial ini memiliki beberapa kelebihan yang mendukung strategi transformasi perusahaan agar selalu memberikan layanan terbaik pada pelanggan dengan terus melakukan inovasi menyesuaikan dengan era industri 4.0, yakni:

1. Customer Self-Service

Melalui aplikasi kredit AdIns, pelanggan dapat lebih mudah melakukan self-apply secara langsung dari ponsel yang mereka miliki serta memudahkan akses informasi proses pengajuan pinjaman yang sedang diambil.

2. Buat Program Loyalitas Anda Sendiri

Aplikasi kredit AdIns juga memungkinkan perusahaan dimana karyawan tersebut bekerja dapat membuat program loyalti yang kreatif dan fleksibel agar lebih meningkatkan loyalitas dan kepuasan konsumen.

3. Penyampaian Promosi dan Kampanye Secara Langsung

Untuk memperoleh banyak informasi produk, profil perusahaan dan konten promosional, aplikasi kredit AdIns juga memberikan kemudahan akses karena menampilkan semua fiturnya pada aplikasi mobile.

4. Manajemen Produk

Pada fitur manajemen produk, AdIns dapat membantu perusahaan menciptakan alat jual yang canggih pada aplikasi mobile, seperti sistem pengaturan kebijakan produk hingga tabel harga.

5. Manajemen Lead

Berbeda dengan platform kredit lainnya, pada aplikasi kredit AdIns menyediakan fitur pemantauan masuknya lead serta mengetahui semua status lead dengan cepat hanya melalui smartphone.

Fitur Menarik Aplikasi Kredit AdIns

Di tahun 2022 ini, AdIns menjadi solusi IT bagi perusahaan untuk menyiapkan diri menghadapi perubahan yang terus terjadi atas kebutuhan serta harapan usaha dengan cepat. Sebagai salah satu aplikasi kredit yang dapat membantu meningkatkan keterlibatan antara konsumen dan perusahaan, AdIns telah menyediakan beberapa fitur menarik pada aplikasi kredit mobile, diantaranya:

Fitur menarik aplikasi kredit dari AdIns

1. Mobile Acquisition

Dengan fitur Mobile Acquisition, pelanggan yang ingin mengajukan kredit dapat mengajukan sendiri produk pinjaman pada perusahaan secara langsung. Dengan dilengkapi fitur filtering profil pelanggan serta perhitungan cicilan secara otomatis memudahkan pengecekan jumlah pinjaman hanya melalui ponsel.

2. Mobile Customer

Untuk memudahkan pelanggan mengakses informasi, aplikasi AdIns juga telah dilengkapi dengan sistem yang sudah terintegrasi dengan core system sehingga lebih mudah menampilkan informasi pada pelanggan seperti jadwal pembayaran cicilan, sejarah pembayaran, surat perjanjian, riwayat pelanggan, customer service, serta status BPKB.

3. Mobile Loyalty

Terdapat banyak program rewards secara real-time, omnichannel dan unik pada aplikasi AdIns yang mendukung sistem dengan metode perhitungan poin secara lengkap melalui platform loyalitas sehingga lebih memuaskan pelanggan.

4. Mobile Credit

Melalui aplikasi kredit AdIns, pelanggan dapat melakukan cross sales produk dengan menggunakan sistem pre-approved platform pinjaman. Dengan begitu, pelanggan lebih mudah bertransaksi dengan daftar merchant yang telah disetujui menggunakan persetujuan pinjaman.

Tentang Ad-Ins.com

Advance Innovations atau yang lebih dikenal dengan AdIns merupakan vendor software yang telah berdiri sejak tahun 2000. Dengan fokus utama memberikan solusi secara end-to-and pada perusahaan finansial, seperti solusi perusahaan pembiayaan, solusi mobile, solusi dokumen, pengembangan, pelatihan IT, solusi data warehouse serta business intelligent.

Aplikasi kredit AdIns memberikan solusi bisnis perusahaan finansial

Dengan mengusung misi memberikan solusi bisnis melalui integrasi antara teknologi handal yang inovatif dengan kreativitas, serta memiliki visi menjadi perusahaan penyedia solusi IT terkemuka di pasar regional, AdIns memberikan solusi inovatif dengan layanan kualitas terbaik pada perusahaan.

Penutup

Dengan menggunakan aplikasi kredit dari ad-ins.com, bagi pelanggan baru akan mendapat pelatihan penggunaan aplikasi. Dengan begitu, pengguna tidak akan mengalami kesulitan mempelajari semua fitur yang ada di dalamnya.
Baca juga:
Tidak hanya pengguna, tim manajemen hingga tim marketing perusahaan akan diberikan dukungan serta pelatihan agar dapat mengoperasikan aplikasi kredit sehingga berjalan dengan lancar dan maksimal meski digunakan pada beberapa perangkat sekaligus.

Kelebihan lain dari aplikasi kredit dari AdIns yakni, seluruh data yang tersimpan dalam aplikasi terjamin keamanannya. Perusahaan yang telah memulai bisnis software sejak tahun 2000 ini selalu mengoptimalkan pembaruan aplikasi secara berkala yang didukung oleh tim yang sudah profesional dan terlatih.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

16 Comments

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

  1. Fitur aplikasi kadang memang butuh bimbingan agar paham. Saya kadang juga gak ngerti kalau gak diajari.

    BalasHapus
  2. Saat ini kita punya pilihan yg variatif dalam memilih jasa keuangan, tinggal kitanya saja yg harus smart dalam memilih. Thankyou for sharing, Kang Syahri.

    BalasHapus
  3. Semakin mudah aja ya buat ngajuin pinjaman, cukup lewat aplikasi aja. Software yang punya fitur lengkap kayak Ad-Ins gini pasti pas banget untuk dipilih perusahaan finansial deh, biar penggunaannya lebih praktis dan efektif...

    Keren banget ulasannya om

    BalasHapus
  4. Saat ini semua serba mudah. Bahkan urusan kredit. Tinggal bagaimana kita menyikapinya. Agar nggak terlalu berlebihan dalam pengajuan kredit yang bisa mengakibatkan kita kesulitan sendiri pada akhirnya.

    BalasHapus
  5. Wah nambah lagi nih referensi untuk mengajukan kredit, bisa jadi salah satu pilihan untuk membangun bisnis.

    BalasHapus
  6. Pilihan kredit yang bukan sekedar memberikan pinjaman tapi juga ada sisi edukasi bagaimana cara menggunakan platform nya ya.

    BalasHapus
  7. Keren nih aplikasi AdIns. Pengajuan kredit secara online bisa memudahkan kita. Mudah-mudahan kita semakin bijak menggunakan kebutuhan yang benar-benar penting. Aamiin

    BalasHapus
  8. Makin menarik aja nih beragam aplikasi kredit yang ada. Banyak kemudahan pastinya untuk masyarakat ya. Keren donk perusahaan juga berikan pelatihan-pelatihan untuk timnya sehingga biar makin paham juga.

    BalasHapus
  9. aplikasinya menarik juga, cukup lengkap juga sehingga pengguna mendapatkan gambaran yang jelas

    BalasHapus
  10. Aplikasi kreditnya amazing, memudahkan calon pengguna di sektor industri keuangan

    BalasHapus
  11. sekarang ini kita makin dimudahkan saat ingin mengajukan kredit berkat aplikasi seperti ini, yang terpenting baca dengan teliti persyaratan dll agar jelas diawal

    BalasHapus
  12. generasi milenial tuh salah satu cirinya emang serba cepat, jadi peluang ini yang tangkap oleh pengembang adins ya

    BalasHapus
  13. Sekarang makin banyak aplikasi kredit yang bisa kita unduh di smartphone ya kak. Tinggal kitanya mau pilih yang mana. Saya baru denger aplikasi ini sih. Lumayan menambah referensi juga

    BalasHapus
  14. era sekarang mudah ya kalo mau pengajuan kredit. ingat dulu kalo mau pengajuan kredit ribetnya minta ampun.

    BalasHapus
  15. Mudah untuk.mengajukan kredit...semuanya hanya dalam genggaman...tinggal pintar2 utk memanfaatkannya

    BalasHapus
  16. Sekarang banyak juga yaa aplikasi kredit. Harus jeli sih sudah terdaftar OjK apa belum. Tapi adIns ini sudah kan yaa, so Insya Allah aman deh

    BalasHapus