Mengenal Fitur dan Cara Buka Rekening Online Senyumku

Di era digital saat ini, segala aktivitas lebih mudah dilakukan. Kecanggihan teknologi dan mudahnya mengakses internet telah memanjakan masyarakat melakukan berbagai hal, termasuk masalah keuangan. Transaksi keuangan lebih simpel, aman dan hemat waktu serta biaya hanya melalui gawai, kapan pun dan dimana pun berada.

Membuka rekening online Senyumku menjadi solusi praktis melakukan aktivitas keuangan

Mobilitas yang semakin tinggi serta aktivitas masyarakat yang kian sibuk, hingga tidak bisa menyempatkan waktu ke bank untuk melakukan transaksi finansial. Namun, dengan membuka rekening online Senyumku dapat menjadi solusi praktis untuk melakukan aktivitas keuangan melalui media internet.

Aplikasi keuangan Senyumku sendiri adalah aplikasi tabungan online yang dihadirkan oleh PT Bank Amar Indonesia dibawah naungan perusahaan multinasional, Tolaram. Perusahaan ini telah berdiri sejak 60 tahun lalu yang bergerak di bidang bisnis energi, infrastruktur, logistik, keuangan lainnya.

Hadirnya aplikasi catatan keuangan ini khusus membidik pasar digital Indonesia untuk memudahkan para penggunanya melakukan beragam aktivitas finansial yang dapat dilakukan dengan mudah melalui rekening online pintar dari Senyumku mulai dari menabung, transaksi, hingga proses mengatur keuangan bulanan.

Fitur dan Keunggulan Rekening Online Senyumku

Terdapat banyak fitur serta keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi bank digital Senyumku, berikut ini fitur dan keunggulannya:

Terdapat banyak fitur serta keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi bank digital Senyumku

Pembukaan Rekening Online Hitungan Menit

Untuk memulai pembuatan rekening online, proses pendaftarannya dapat diselesaikan hanya dengan hitungan menit. Proses pengisian formulir hingga konsultasi langsung pada customer service dapat dilakukan sendiri via online, sehingga tidak perlu datang langsung ke bank untuk mendapatkan akun Senyumku.

Fitur Celengan

Celengan merupakan istilah yang digunakan untuk produk tabungan atau saving. Keunggulan dari fitur celengan ini adalah pengguna akan mendapatkan bunga yang cukup tinggi hingga 5,5% per tahun sehingga lebih menguntungkan. Selain itu, nasabah juga dapat membuat beberapa tabungan sekaligus.

Multiple Saving

Tidak kalah dengan bank digital lainnya, Aplikasi Senyumku juga menawarkan fitur multiple saving. Dengan fitur ini nasabah dapat membuat beberapa pilihan tabungan dengan nama atau tujuan yang berbeda sesuai kebutuhan.

Tabungan Impian

Dengan fitur impian pada aplikasi tabungan online Senyumku ini memanjakan serta memudahkan nasabahnya untuk membuat banyak pilihan tabungan impian, mulai dari kebutuhan berlibur, umroh, ataupun tabungan impian untuk target menikah dan lain sebagainya.

Catatan Keuangan Auto Categorization

Fitur catatan keuangan harian disajikan secara lengkap, sehingga pengguna dapat memantau catatan transaksi keuangan secara terperinci, baik itu pengeluaran ke akun bank maupun dompet digital.

Fitur impian pada aplikasi tabungan online Senyumku memanjakan serta memudahkan nasabah

Fitur Auto Categorization ini disajikan untuk memastikan pengguna melakukan pengeluaran sesuai dengan yang seharusnya, seperti mengatur keuangan bulanan dan lain sebagainya.

Gratis Biaya Transfer

Salah satu hal yang sangat menguntungkan dan pasti diharapkan oleh semua nasabah bank adalah adanya gratis transfer. Pada Aplikasi bank digital Senyumku, saat melakukan transaksi tanpa dikenakan biaya tambahan untuk biaya transfer.

Investasi Deposito

Fitur lain dari rekening online pintar Senyumku adalah fitur deposito. Fitur ini dapat dimanfaatkan untuk menyimpan uang dengan suku bunga yang besar hingga 9%. Proses depositonya pun mudah dilakukan.

Spending Notification

Terdapat beberapa pilihan kategori dari fitur spending notification, diantaranya Spending Alert, Spending Meter, Monthly Spending, Daily Digest yang dapat membantu memberitahukan pada penggunanya untuk mengetahui pengeluaran yang telah dilakukan agar tidak terjadi pemborosan.

Cara Membuka Rekening Online Senyumku

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya jika pembukaan rekening online Senyumku dapat dilakukan dengan online, maka calon nasabah tidak perlu datang langsung ke bank untuk membuka rekening online. Semua proses pembukaan aplikasi keuangan ini dilakukan melalui jaringan internet, dari mana pun dan kapan pun sehingga lebih mudah, praktis dan fleksibel.

Pembukaan rekening online Senyumku dapat dilakukan dengan online

Syarat Buka Rekening Online Senyumku

Untuk membuka rekening online pintar dari Senyumku ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi calon nasabah agar proses pendaftaran rekening dapat berjalan dengan mudah dan cepat, diantaranya:
  • WNI (Warga Negara Indonesia)
  • Usia diatas 17 tahun
  • Memiliki e-KTP
  • Memiliki perangkat Android atau iPhone

Cara Buka Rekening Online Senyumku

Untuk membuka rekening online Senyumku, ada bebarapa tahapan yang harus diikuti. Berikut ini langkah-langkah membuka aplikasi catatan keuangan Senyumku secara digital.
  1. Download aplikasi Senyumku di Google Play Store atau App Store
  2. Install aplikasi hingga selesai
  3. Buka aplikasi Senyumku yang telah terinstall
  4. Klik Daftar
  5. Lengkapi data diri dengan lengkap dan benar dengan memasukan email aktif, nomor HP dan password yang nanti akan digunakan untuk login.
  6. Unggah foto e-KTP
  7. Unggah foto selfie dengan memegang e-KTP
  8. Tunggu proses verifikasi via video call dengan custemer service

Itulah beberapa fitur dan keunggulan serta cara buka rekening online Senyumku yang perlu diketahui agar lebih mudah digunakan, baik itu untuk menabung, sebagai catatan keuangan harian, untuk mengatur keuangan bulanan maupun untuk kebutuhan transaksi lainnya dengan mudah. Aplikasi gratis transfer dari Senyumku juga telah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sehingga lebih aman dan terpercaya.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!