Sabtu, April 24, 2021

Top Up BRIzzi Jadi Lebih Mudah Dengan Aplikasi BRI Mobile

Aplikasi BRI mobile menjadi solusi untuk anda yang sedang mencari cara mudah bertransaksi untuk nasabah bank BRI. Era digitalisasi ini menjadikan banyak sektor termasuk sektor bank juga ikut memanfaatkannya. Kenapa? Karena penggunaan internet sekarang lebih banyak dibandingkan era sebelumnya.

Top up BRIzzi menggunakan BRI mo adalah pilihan yang tepat

Top UP BRIzzi Lebih Mudah

Untuk itulah hadir Aplikasi BRI mobile dan aplikasi lainnya yang memudahkan banyak orang. Apalagi sekarang juga sudah banyak aplikasi pembelanjaan online yang tentunya membutuhkan pembayaran secara online juga. Untuk itulah BRI membuat aplikasi yang berbasis internet untuk nasabah BRI.

Pernahkah anda mengenal BRIzzi? Untuk nasabah BRI mungkin ada yang mengetahui dan ada yang tidak. BRIzzi adalah salah satu uang elektronik yang resmi dikeluarkan oleh bank BRI. Adanya kartu tersebut membuat nasabah nyaman dan aman dalam melakukan berbagai pembayaran.
Baca juga:
Semua pembayaran dapat dilakukan dengan BRIzzi asalkan pada kartu terdapat saldo. Bagaimana cara top up atau mengisi kartu BRIzzi. Untuk caranya akan dijelaskan pada paragraf selanjutnya.

Cara Top Up BRIzzi Dengan BRI Mo

Top up BRIzzi menggunakan BRI mo adalah pilihan yang tepat. Terdapat dua cara yaitu top up tertunda dan top up online. Untuk top up online dikhususkan bagi smartphone yang memiliki NFC. Sedangkan yang tidak ada bisa melakukan top up tertunda. Untuk lebih lengkapnya silahkan simaka pada penjelasan berikutnya

Berikut ini cara Top up BRIzzi dengan aplikasi BRI Mobile
  1. Silahkan buka aplikasi BRI mo selanjutnya anda harus login dengan memasukkan ID atau user dan masukkan password. Jika Sudah benar silahkan klik menu login
  2. Pada menu utama silahkan pilih menu BRIzzi
  3. Kemudian akan muncul menu dan pilihlah top up online
  4. Selanjutnya silahkan masukkan nominal yang ingin di top up. Jika sudah selesai silahkan pilih menu lanjut
  5. Kemudian akan muncul data konfirmasi saldo yang diisikan, biaya administrasi dan biaya total keseluruhan. Jika sudah sesuai silahkan anda pilih menu lanjut
  6. Kemudian akan muncul password yang anda gunakan untuk BRI mobile
  7. Selanjutnya silakan tempelkan kartu BRIzzi ke handphone dan tunggulh sampai transkai berhasil.
  8. Bukti darintranakai jika berhasil akan muncul pemberitahuan pada smartphone bahwa transaksi berhasil. Anda bisa screenshot tanda bukti tersebut.

Top up online ini bisa dilakukan jika smartphone yang dimiliki sudah menggunakan NFC jika tidak maka anda bisa melakukan top up melalui ATM. Bagaimana menurut anda menggunakan Aplikasi BRI mobile mudah bukan? Jadi segera daftarkan diri anda sebagai nasabah kami.

Tentang BRImo

BRImo merupakan Aplikasi Internet dan Mobile Banking BRI Terbaru berbasis data internet yang memberikan kemudahan bagi nasabah maupun non nasabah BRI untuk dapat bertransaksi dengan User Interface dan User Experience terbaru dan fitur-fitur menarik lainnya dengan pilihan Source of Fund/ sumber dana setiap transaksi dapat menggunakan rekening Giro/ Tabungan. 

bm

Seorang blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon untuk memberikan komentar dengan bahasa yang sopan dan sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup serta tidak meninggalkan spam...!!!

Terimakasih banyak atas perhatiannya...

avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Blog Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!
Chat with WhatsApp