21 November 2019

Awali Langkah Investasi dengan Reksadana

Loading...
Jaman sekarang, asuransi kesehatan merupakan hal yang wajib dimiliki. Dengan adanya perlindungan asuransi kesehatan, kita tidak perlu khawatir jika suatu saat musibah berupa datangnya penyakit menghampiri. Sudah bukan rahasia umum, jika biaya perawatan rumah sakit amat sangat mahal. Bahkan muncul kalimat sarkastis yang menyebutkan bahwa orang miskin tidak boleh sakit, saking mahalnya biaya rumah sakit.

Investasi dengan Reksadana

Asuransi Online Mudah dan Murah

Beruntunglah manusia jaman sekarang yang hidup di era teknologi dimana apapun bisa dilakukan hanya dengan menggunakan handphone. Melalui handphone, kita dapat mengakses beragam informasi pun dapat melakukan transaksi termasuk salah satunya adalah mengajukan asuransi secara online dengan mudah dan murah.

Aplikasi tanamduit merupakan salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk mengajukan asuransi kesehatan secara online. Terdapat beragam jenis asuransi yang ditawarkan oleh tanamduit dengan premi yang cukup terjangkau. Syarat dan ketentuan dari masing-masing asuransi yang ditawarkan dapat dibaca secara detail dengan memilih jenis asuransi, kemudian memilih baca selengkapnya.

Reksadana, Produk Investasi Aplikasi Tanamduit

Sesuai dengan namanya, aplikasi tanamduit tidak hanya menawarkan asuransi semata. Aplikasi ini menawarkan produk investasi, secara harfiah memang menanam duit atau menanam modal berupa duit dalam beragam bentuk jenis investasi. Salah satu produk investasi dari tanamduit ini adalah reksadana.

Menilik dari beberapa artikel tentang investasi bagi pemula, reksadana merupakan salah satu jenis investasi yang paling direkomendasikan. Reksadana tergolong aman buat pemula karena resikonya tidak sebesar seperti bermain saham. Reksadana dengan resiko paling rendah adalah reksadana pasar uang.

Investasi dengan Reksadana

Di tanamduit, pengguna dimanjakan oleh aplikasi ini karena di halaman utama sudah tersedia list rangkuman reksadana. Rangkuman tersebut di ranking dari jenis reksadana paling populer dan sudah dikelompokan berdasarkan tingkat resikonya masing-masing. Pengguna pun dapat membandingkan return antar produk sehingga dapat dengan mudah memutuskan reksadana yang akan diambil.

Ide mengembangkan aplikasi ini mengingat sampai saat ini reksadana masih merupakan investasi yang menguntungkan serta risikonya dapat ditentukan. Dibandingkan dengan bunga tabungan dan deposito bank,  investasi reksadana relatif masih lebih menguntungkan.

Walaupun return atau keuntungannya tidak seberapa, reksadana terutama pasar uang ini layak dicoba bagi pemula yang lebih memilih main aman. Selain aman, di tanamduit ini pengguna dapat mulai menginvestasikan dananya dalam bentuk reksadana mulai dari 10 ribu rupiah saja. investasi reksadana semakin mudah dan terjangkau sehingga dapat dilakukan siapa saja. Salah satunya melalui aplikasi Tanamduit.

Yuk mulai berinvestasi dengan reksadana!

KANGSYAHRI.COM Merupakan media informasi berbasis online yang berisikan tentang informasi seputar dunia pendidikan, berita dan berbagai kumpulan artikel menarik lainnya.

Mohon untuk memberikan komentar dengan bahasa yang sopan dan sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup serta tidak meninggalkan spam...!!!

Terimakasih banyak atas perhatiannya...
EmoticonEmoticon