Ingin Dapat Uang Tambahan, Daftar dan Kirim Ceritamu di Plukme!

Anda suka menulis?, jika anda memiliki bakat suka menulis tidak ada salahnya kalau hasil tulisan anda dibagikan melalui Plukme!. Karena melalui Plukme!, anda bebas menuangkan ide yang anda miliki. 

Ingin Dapat Uang Tambahan, Daftar dan Kirim Ceritamu di Plukme!
Platform Plukme.com
Di Plukme!, anda tidak dituntut harus mengikuti tema yang sedang ramai seperti pada platform yang lain yang jika tulisan anda ingin memperoleh banyak visitor, maka harus mengikuti trend atau tema yang sedang ramai agar dapat pengunjung yang banyak. Di Plukme!, Anda dapat menulis berdasarkan apa saja yang anda lihat dan rasakan.

Sebelum membahas lebih jauh tentang Plukme!, ada baiknya anda harus tahu terlebih dahulu tentang Plukme!, Plukme! (plukme.com) merupakan sebuah platform digital buatan Indonesia yang berdiri secara resmi di bawah naungan PT. Skyco Digital Indonesia pada tahun 2017. 

Plukme! dibuat untuk para penulis atau content creator untuk menuangkan ide-ide kreatifnya. Hasil kreatifitas para penulis akan dipublikasikan melalui Plukme! dan media network yang lain. Pengguna juga dapat melakukan promosi produk secara gratis. 

Jika Anda memiliki toko online, berjualan di marketplace tertentu, ataupun tidak memiliki media jualan online apapun, Anda tetap bisa mempromosikan produk Anda di Plukme! Secara gratis!

Selain untuk publikasi ide dan promosi produk, Plukme! juga menawarkan fitur sosial media dimana para anggota bisa terhubung dengan anggota lain. 

Keuntungan lainnya adalah setiap anggota bisa mendapatkan benefit yang menarik baik berupa cash maupun poin belanja dari partner Plukme!. Benefit berupa cash bisa langsung ditarik ke rekening Anda dengan jumlah minimal tertentu.

Tata cara daftar pukme.com

Untuk bergabung menjadi anggota, silahkan anda kunjungi link https://www.plukme.com. Anda dapat melakukan pendaftaran dengan menggunakan akun facebook yang anda miliki atau dengan menggunakan akun google. Anda dapat melengkapi data yang diperlukan dan mengisi form pendaftaran dan melengkapi profil Anda, antara lain:
1. Memasukan nama anda secara lengkap
2. Menggunakan username
3. Memasukan email yang masih aktif, dan;
4. Memasukan password yang nanti digunakan untuk login
5. Kemudian klik Registrasi

Selain itu, pada halaman Setting anda akan diminta untuk mengisi data penunjang lainnya tentang anda secara lengkap serta menyertakan nomor rekening pribadi anda untuk penarikan dana nanti.
Ingin Dapat Uang Tambahan, Daftar dan Kirim Ceritamu di Plukme!
Formulir registrasi Plukme!

Hal-hal yang mesti diperhatikan oleh anggota

Namun ada beberapa hal yang harus Anda patuhi dalam menulis sebuah artikel agar tulisan anda dapat dipublikasikan oleh tim Plukme!, antara lain
  1. Tulisan dalam bahasa Indonesia (direkomendasikan)
  2. Tulisan harus asli, bukan plagiat atau bukan hasil copy/paste dari sumber lain
  3. Konten harus fresh, tidak pernah dipublikasikan di media manapun
  4. Jumlah minimal adalah 100 kata dan maximal 1000 kata
  5. Harus menyertakan minimal 1 (satu) gambar, boleh dilengkapi dengan sumber gambar (gambar tidak mengandung unsur provokasi, kekerasan, pornografi, alkohol, obat-obatan dsb)
  6. Boleh menyertakan sumber referensi (bukan sumber copy) Mengandung unsur SARA atau melanggar undang-undang
  7. Menggunakan tata bahasa dan penulisan yang baik
  8. Tidak dengan sengaja atau secara langsung mempromosikan suatu produk yang terkesan spamming
Ingin Dapat Uang Tambahan, Daftar dan Kirim Ceritamu di Plukme!
Homepage anggota Plukme!
Bukan hanya tulisan saja yang dapat dijadikan konten, Anda juga dapat memakai video anda sendiri sebagai konten, dengan syarat video tersebut tidak lebih dari 10 MB atau Anda bisa gunakan video Youtube dengan cara memasukkan link Video Youtube tersebut ke kolom link. 

Kemudian video tidak melanggar asusila, dan tidak memuat konten yang melanggar hukum Indonesia dan menggunakan caption yang ditulis dalam bahasa Indonesia dengan menggunakan maksimal 600 karakter. 

Dari konten video tersebut anda juga akan mendapat benefit yang akan langsung tampil dan benefit akan menyusul setelah dilakukan review terlebih dahulu oleh tim Plukme!.

Sebagian artikel diambil dari halaman About dan FAQ plukme.com

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!