Tips Memilih Kabinet Kamar Mandi Minimalis yang Tepat

Kabinet kamar mandi juga termasuk sebagai salah satu perlengkapan penting yang harus ada di kamar mandi rumah Anda. Fungsinya tak lain digunakan sebagai sarana untuk menyimpan berbagai jenis perlengkapan yang dibutuhkan di dalam kamar mandi, ditambah lagi juga sebagai penunjang nilai estetika.

Berikut tips memilih kabinet kamar mandi minimalis yang tepat

Hanya saja mungkin ada sebagian diantara Anda yang menganggap bahwa dengan penempatan kabinet ini sebenarnya hanya akan membuat kamar mandi rumah terasa lebih sesak. Padahal dengan menambahkan kabinet, kamar mandi lebih terlihat bersih, rapih dan nampak enak dipandang.

Tips Memilih Kabinet Kamar Mandi Minimalis

Untuk Anda yang punya kamar mandi minimalis, berikut ini setidaknya tips memilih kabinet yang tepat, yaitu:

1. Perhatikan Ukuran

Dengan memperhatikan ukuran, kamar mandi Anda tersebut pada dasarnya minimalis atau cenderung kecil, maka memilih ukuran kabinet yang tepat penting sekali untuk diperhatikan, sehingga tidak akan menimbulkan kesan yang sesak di dalam kamar mandi.

2. Model

Model kabinet untuk kamar mandi ini sendiri juga sangat beragam, mulai diantaranya ada jenis kabinet sudut, kabinet multifungsi maupun juga yang standar. Anda juga harus mengecek yang sesuai dengan konsep dari interior kamar mandi, sehingga mendapatkan pilihan model yang tepat. Namun untuk kamar mandi minimalis, maka jenis kabinet yang multifungsi lebih dianjurkan.

3. Pertimbangkan Warna

Agar tampilan kamar mandi Anda jadi lebih estetik, maka usahakan untuk memilih kabinet yang matching dengan konsep interior kamar mandi tersebut. Apalagi belakangan ini jika melihat dari segi pilihan warnanya juga cukup beragam, mulai dari warna-warna netral sampai dengan warna berani juga tersedia.

4. Material atau Bahan Baku

Tidak kalah penting adalah material yang digunakan dalam pembuatannya, karena kamar mandi kondisinya lebih lembab dibandingkan dengan ruangan lainnya, maka usahakan memilih material yang tidak terbuat dari kayu asli karena akan mudah rusak.

Penutup

Kabinet maupun aksesoris kamar mandi berkualitas bisa Anda dapatkan secara mudah dari Kohler. Brand yang satu ini memang secara fokus mengeluarkan produk-produk untuk kamar mandi, mulai diantaranya shower, filter, wastafel, toilet serta yang lain sebagainya dengan kualitas premium, tampilannya sendiri juga selalu di desain kekinian sehingga tidak ketinggalan zaman.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!