Thursday, July 16, 2020

5 Tempat Wisata Terbaru 2020 di Jakarta

Ibukota Jakarta masih menjadi salah satu primadona lokasi wisata yang memiliki banyak tempat wisata terbaru 2020 di Jakarta. Dari tahun ke tahun, kawasan Ibukota Jakarta selalu memiliki tempat baru yang menarik dan asyik untuk dikunjungi.

Museum Sejarah atau Museum Fatahillah Jakarta termasuk dari 5 tempat wisata terbaru 2020 di Jakarta dan sekitarnya yang sangat diminati karena keunikan dan keindahannya.


5 Tempat Wisata di Jakarta

Seperti halnya kota wisata lain di Indonesia, lokasi wisata di Jakarta juga memiliki segmentasi penggemar yang berbeda-beda. Meskipun begitu, ada beberapa tempat wisata terbaru 2020 di Jakarta dan sekitarnya yang kini sedang sangat diminati karena keunikan dan keindahannya.

Bila Anda penasaran kira-kira lokasi mana saja yang paling cocok untuk dikunjungi di tahun 2020 di Jakarta, Anda tidak perlu khawatir karena ada beberapa rekomendasi untuk Anda. Berikut adalah beberapa lokasi terbaru yang bisa Anda kunjungi.

1. Monumen Nasional

Lokasi yang pertama adalah kawasan Monumen Nasional atau Monas. Kawasan ini sebenarnya bukan merupakan kawasan wisata baru di Jakarta. Namun, dari tahun ke tahun Monas selalu menghadirkan perbaikan dan perkembangan baru sehingga para pelancong tidak bosan untuk datang ke kawasan ini.

Bila beberapa tahun yang lalu Monas hanya dikenal sebagai sebuah Monumen saja, namun kini Monas telah diperbaharui menjadi sebuah lokasi wisata yang bersih dan penataan yang lebih memadai sehingga cocok untuk dijadikan sebagai lokasi kunjungan wajib ketika Anda berada di Jakarta.

2. Museum Sejarah

Selanjutnya adalah kawasan Museum Sejarah. Di Jakarta, kawasan Museum Sejarah kini banyak digunakan sebagai tempat untuk berfoto ataupun sekedar bersantai di sore hari. Selain karena pemandangannya yang memang indah, kawasan ini juga memiliki pemandangan khas bangunan Belanda yang unik, seperti Lawang Sewu di Semarang.

Di sekitar kawasan ini terdapat banyak Museum sehingga Anda bisa berwisata sekaligus mempelajari sejarah yang lebih mendalam dari Bangsa Indonesia. Bila Anda lelah berkeliling di kawasan ini, Anda bisa bersantai di sekitar kawasan museum sambil menikmati jajanan di kawasan tersebut.

3. Museum Wayang

Belajar sejarah pewayangan dapat menjadi salah satu pilihan unik ketika Anda berkunjung ke Jakarta. Terdapat Museum Wayang dimana Anda bisa melihat berbagai koleksi wayang khas Indonesia yang memiliki cerita yang unik. Tempat wisata sejarah terbaru 2020 di Jakarta dapat memperluas wawasan Anda.

Museum Wayang termasuk dari 5 tempat wisata di Jakarta sangat diminati karena keunikan dan keindahannya.

Untuk masuk ke kawasan Museum Wayang, Anda hanya perlu membayar tiket masuk dengan harga yang terjangkau. Belajar sejarah kini tidak harus selalu identik dengan hal yang membosankan, bahkan bisa dipadukan dengan kegiatan wisata yang menyenangkan.

4. Jakarta Aquarium

Sedikit bergeser dari kawasan Museum di Jakarta, Anda bisa mengunjungi Jakarta Aquarium. Jakarta Aquarium merupakan salah satu lokasi wisata terbaru 2020 di Jakarta yang paling populer.

Hal itu dibuktikan dari banyaknya wisatawan yang berkunjung ke tempat ini. Bukan tanpa alasan, namun Jakarta Aquarium yang memiliki koleksi ikan air laut dan air tawar yang lengkap memang sangat menarik untuk dikunjungi. Bila Anda sedang berkunjung ke Jakarta, tak ada salahnya untuk mampir ke sini.

5. Dunia Fantasi

Dunia Fantasi memang merupakan sebuah ikon tersendiri untuk kota Jakarta. Meskipun terletak di kawasan Jakarta Utara, namun masih belum lengkap rasanya bila ke Jakarta tanpa mengunjungi kawasan ini.

Dari tahun ke tahun, Dunia Fantasi selalu melakukan pembaruan dengan menambahkan berbagai wahana baru dengan tingkat keseruan yang berbeda-beda. Bila Anda sedang berada di Jakarta, Dunia Fantasi wajib Anda kunjungi karena kawasan ini masih menjadi tempat paling populer di Ibukota.



Layanan Akomodasi Terbaik

Bagi Anda yang berkunjung ke Jakarta namun membutuhkan akomodasi yang berkualitas, kini Anda tidak perlu bingung lagi. TRAC yang merupakan perusahaan penyedia sewa mobil Jakarta selalu memberikan layanan terbaik.

TRAC menerapkan penerapan protokol kesehatan baik untuk penumpang maupun pengemudi. Pengemudi yang melayani konsumen dipastikan sudah diperiksa suhu terlebih dahulu di bawah 37 derajat (suhu normal).

Dengan standar keamanan yang terjamin dan layanan dari sumber daya manusia yang berpengalaman, TRAC selalu memberikan armada terbaik untuk seluruh customer. Bila Anda akan berkunjung ke tempat wisata terbaru 2020 di Jakarta, TRAC menjadi partner yang tepat untuk Anda dan keluarga.

Penutup

Itulah 5 tempat wisata di Jakarta yang saat ini masih banyak diminati oleh para pelancong, baik domestik maupun mancanegara. Dari kelima lokasi wisata tersebut memiliki keunikan bangunan serta keindahan yang tidak dapat dijumpai di daerah lain di Indonesia.

bm

Seorang blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Post a Comment

Mohon untuk memberikan komentar dengan bahasa yang sopan dan sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup serta tidak meninggalkan spam...!!!

Terimakasih banyak atas perhatiannya...

avatar
Admin Kang Syahri Online
Welcome to Kang Syahri blog